Wednesday, January 29, 2014

Share Your Luxola Shopping Experience!


Pernah belanja di Luxola? Yuk share pengalaman kamu belanja di Luxola dan menangkan hadiah produk senilai 1 juta dan menjadi Guest Blogger di LxEdit! Lebih bagus lagi kalau pakai step by step seperti yang udah pernah aku tulis DISINI. Kalau enggak sempat capture, it's okay! Yang penting share pengalaman belanja kamu di Luxola, dan jangan lupa foto produk yang dibeli. Pastikan ada link Luxola di dalam postingan kamu yaa....

Setelah di post, kirim link postingan kamu ke help@luxola.com dengan subject ID Blog Contest. Done!



Kapan lagi share pengalaman belanja sekaligus dapet hadiah? Yuk ikutaaann.... Siapa tahu kamu pemenangnya! Kontes ini hanya untuk blogger dan ditunggu sampai 28 Februari 2014 :)

GOOD LUCK ;)

Saturday, January 25, 2014

Paramarta Spa

Weekend! Rasanya paling pas refreshing dengan memanjakan diri di rumah. Terkadang aku ke salon sih untuk spa atau luluran, tapi jujur aja biayanya m.a.h.a.l. Padahal aku suka banget tuh yang namanya pijet dan luluran. Solusinya, spa sendiri aja di rumah! Thank God, Indonesia tuh kaya akan bahan-bahan alami dan saat ini beberapa tempat spa di Indonesia sudah mendapat pengakuan secara internasional, contohnya tempat-tempat spa di Bali. Aku udah coba sendiri spa di Bali dan rasanya jauh lebih mantap daripada spa yang aku rasakan di Bandung. Don't worry, sekarang kamu bisa merasakan spa ala Bali di rumah! Please welcome Paramarta Spa :) 
Yuk cek reviewnya dan tips untuk spa sendiri di rumah....



Sunday, January 19, 2014

January Skin Care Shopping


Sejak tahun kemarin aku memang lebih fokus untuk invest lebih di skincare daripada makeup. Soalnya aku mikir percuma aja makeup oke tapi kulit enggak terawat. Nah baru bulan pertama nih di tahun 2014, aku udah belanja 3 item ini: Avene Thermal Spring Water, Bioderma Sensibio H2O, dan Egyptian Magic Cream. A lil' bit splurge but definitely worth it!

  • Avene Thermal Spring Water: awalnya sih aku suka beli Evian spray buat dibawa-bawa, untuk refresh aja apalagi kalau lagi panas cuacanya. Naahh baru tahu ternyata Avene ini beda sama Evian fungsinya, Avene lebih ada manfaat skincare dan mineralnya jadi bener-bener ada fungsi healing. Kegunaannya macem-macem, bisa untuk face mist (spray sebelum pakai skincare supaya skincare lebih terserap sempurna, spray setelah ber-makeup utk setting), untuk menenangkan kulit yang sunburn maupun iritasi. Avene Thermal Spring Water diformulasikan untuk kulit sensitif jadi aman! Aku suka banget pakai sebelum pakai pelembap supaya wajah lebih glowing dan kemerahan di wajah berkurang. Where to buy: Century. Price: Rp100.000,- / 50ml, Rp 179.000,- / 150ml.
  • Bioderma Sensibio H2O: Looove this product very much! Bioderma Sensibio ini pembersih muka untuk kulit sensitif yang multifungsi tanpa perlu dibilas, bisa untuk membersihkan makeup wajah maupun mata dan bibir. Seperti namanya, teksturnya benar-benar kayak air biasa (enggak ada minyaknya dan enggak lengket). Aku suka banget soalnya bisa untuk membersihkan mascara waterproof juga! Membersihkan muka malam hari jadi lebih gampang, eye makeup yang waterproof enggak pakai lama bersih kinclong pakai ini. Pernah aku udah ngantuuuk banget, bersihin makeup pakai Bioderma dan enggak cuci muka lagi, paginya enggak jerawatan. For me, it's a must have! Where to buy: Guardian. Price: Rp110.000,- / 100ml, Rp 180.000,- / 250ml.
  • Egyptian Magic Cream: MAGIC cream yang multifungsi bisa dipakai dari ujung kepala sampai ujung kaki. For me, this cream is a magic for real! Enggak nyesel sih beli ini mahal-mahal. EMC ini sangat aman karena terbuat hanya dari 6 bahan natural. Awalnya aku beli untuk lipbalm dan kulit iritasi. Aku pakai EMC untuk lipbalm kerasa banget bibir jadi super soft, dan untuk kulit iritasi kemerahan di leher hilang dalam seminggu. Lama-lama aku mulai explore lagi produk ini dan oles-oles dimanapun aku mau. Lagi coba untuk memudarkan stretchmarks, eye cream, hair mask, tumit kering, krim kutikula, dll. Aku googling kegunaannya dan menemukan orang-orang pakai EMC ini untuk berbagai hal yang bahkan aku enggak kepikiran sama sekali. Worth the price! Where to buy: Luxola. Price Rp 363.000,- / 50ml, Rp 456.000,- / 118ml (aku beli di Luxola pas lagi diskon harganya jadi murah banget, aku saranin beli ini pas lagi ada diskon-diskon di Luxola)


Kalau dilihat produk diatas sih harganya enggak bisa dibilang murah banget, tapi once you have it you'll love it! Dari sizenya juga kayaknya bakal lama nih habisnya, dan produk diatas semuanya multifungsi jadi enggak bakal nyesel. Kalau mau request produk diatas untuk direview secara spesifik, bisa komen di bawah ini ya :)


Thanks for reading,
have a nice day!
xoxo

Sunday, January 12, 2014

2014


Setiap tahun baru aku punya kebiasaan membuat target ataupun resolusi supaya tahun ini enggak berlalu sia-sia tanpa target dan tujuan. Sebenernya aku udah membuat resolusi ini dari awal Januari, tapi baru memutuskan untuk menuliskannya di blog karena ada beberapa yang personal juga (biasanya tahun-tahun kemarin aku menulis beauty resolution di blog), so here are my resolutions for 2014:

  • Positive thinking. This is the most important thing! I through soooo many things in 2013 dan akan berlanjut terus di tahun 2014 ini, untuk mencapai sukses pastinya harus kerja keras dan positive thinking karena semakin sukses semakin banyak 'angin' yang datang. Somehow di beberapa kesempatan positive thinking itu sangat sangat membantu dan membuat sesuatu terasa lebih mudah, beda kalau kita menanggapi segala sesuatunya dengan negative, mungkin hal yang tadinya mudah dilakukan jadi berasa ribet!
  • Graduate. Target yang harus banget dicapai tahun ini karena aku udah memasuki semester 9 dan saat ini lagi mengerjakan skripsi. Fokus fokus fokus!
  • Spend more time with friends. Merasa banget kalau aku udah jaraang menghabiskan waktu sama teman-teman terutama yang diluar kampus atau udah lama enggak ketemu. Paling sering tuh waktu habis sama kesibukan, keluarga, dan pacar. Di tahun ini pengin lebih reach lagi teman-teman yang udah lama enggak ketemu dan udah jarang ngobrol kayak teman SMA. Seneng pasti rasanya bisa ngobrol lagi sama orang yang dulu  menghabiskan banyak waktunya bersama kita. 
  • Blog development. Tahun 2014 ini blog The Curly Girl Journal udah 5 tahun! Ingin selalu membuat perubahan di blog kearah yang lebih baik. Kualitas foto yang semakin bagus, kualitas review yang meningkat dan pastinya berguna untuk reader. Lebih dari seneng ketika bisa berbagi di blog dan ternyata apa yang aku tulis bisa menjadi informasi yang membantu dan menjadi inspirasi.
  • Eat much fruits. Aku mulai menerapkan healthy snacking, yang tadinya suka ngemil potato chips sekarang diganti jadi ngemil buah. Pokoknya sebisa mungkin dan sesering mungkin makan buah, badan kerasa jauuhh lebih enak lho ternyata dan kulit juga jadi lebih bagus!
  • Excercise. Ini nih yang sulit diterapkan menjelang pertengahan tahun kemarin. Olahraga itu penting banget tapi aku sendiri udah jarang menyediakan waktu untuk olahraga! My fave is yoga, jalan pagi, dan berenang. Aku merasa perlu banget banget meluangkan waktu untuk olahraga bagaimanapun caranya. I'll try!

So these are my 2014 resolutions! I hope you guys have a great year.....
xoxo

Friday, January 10, 2014

Olay Total Effects Anti-Ageing + Fairness Cream


I can't believe I'm still using Olay since 2012! Itu waktu yang lama banget untuk aku enggak ganti-ganti brand skincare. Awalnya 2012 aku menang trip ke Bangkok bersama P&G dan disana benar-benar merupakan sebuah pengalaman yang luar biasa, jadi tahu ternyata untuk menghasilkan produk seperti Olay ini membutuhkan riset yang panjang dan teknologi yang canggih. Dulu aku selalu berpikiran Olay itu skincare untuk mami-mami yang udah keriput dan aku seringkali memandang sebelah mata produk skincare yang bisa dibeli di supermarket. Ternyata aku salah besar! Olay juga mempunyai range skincare untuk seusia aku, favoritku selama ini Olay Total Effects yang fungsinya untuk mencegah penuaan dini.

Tuesday, January 7, 2014

Christmas Gift from Make Over

Wow it's 2014! Aku baru aja pulang dari liburan yang cukup panjang di Jawa Tengah, menghabiskan waktu bersama keluarga dan setiap harinya pergi ke kota yang berbeda di Jawa Tengah. Perjalanan pakai mobil pribadi, wow banget pegelnya tapi overall I'm happy and grateful! Eh pulang dari liburan banyak paket yang udah menunggu, salah satunya surprise Christmas gift dari Make Over. Wohooo! Thank youuuu so much Make Over!