Saturday, May 31, 2014

Oriflame Volume Build Mascara

Aku masih inget banget, mascara pertama yang aku pakai (waktu itu kelas 1 SMP) adalah mascara Oriflame. Repurchase terus karena memang hasilnya bagus banget dan saat itu harganya affordable.... Seneng banget minggu lalu aku bisa mencoba lagi mascara Oriflame, Volume Build Mascara.


Monday, May 26, 2014

Avene Eau Thermale Spring Water

Avene Eau Thermale Spring Water. Two words: MAJOR LOVE!
Kayaknya mulai sekarang harus banget selalu punya ini di rumah. It makes a big difference on my skin. Mungkin udah sering ya aku mention Avene Eau Thermale Spring Water di blog, tapi belum pernah aku review terpisah di satu postingan. Keep on reading!


Saturday, May 24, 2014

How to: Basic Eyeshadow Blending

Hi! Kali ini aku mau share bagaimana cara membaurkan eyeshadow, personally aku lebih suka kalau eyeshadow yang kupakai nge-blend jadi tidak terlihat kasar. Bukan berarti semua pemakaian eyeshadow harus di-blend, terkadang ada juga pemakaian eyeshadow yang sengaja enggak di-blend. Eyeshadow blending menurutku penting banget terutama untuk riasan smookey eyes dan riasan natural eyes untuk daily. Aku memberikan tutorialnya dalam bentuk gambar dan tutorial ini sangat basic, eyeshadow yang kupakai hanya 1 warna. Let's start!

Friday, May 16, 2014

Oh, Chanel!


Soo happy finally bought my first Chanel! Udah lama banget aku kepengin bedak Chanel, awalnya aku sempat bingung memilih antara Mat Lumiere Extreme (two way cake) atau Poudre Universelle Compact (compact powder), bedanya kalau Mat Lumiere Extreme kan bedak sekaligus foundation jadi coveragenya lebih nutup, sedangkan Poudre Universelle Compact cenderung translucent (transparan) dan bagusnya sebagai finishing. Akhirnya aku memilih yang Mat Lumiere Extreme!

Monday, May 12, 2014

Featured in: Joy Magazine May Edition

Soooooo happy to be featured in JOY Magazine May 2014 edition along with another fab beauty bloggers!

Thursday, May 8, 2014

Graduation

Kemarin aku baru saja wisuda! Thank God for Your blessings and kindness..... Enggak terasa, tahun 2009 masuk kuliah akhirnya 2014 bisa lulus dengan nilai memuaskan. Selama ini datang ke wisuda teman dan selalu bertanya sama diri sendiri, "aku kapan ya?". I believe semua itu akan indah pada waktunya. Memang sulit ya kalau selalu melihat orang lain, misalnya nilai lebih bagus, lebih lancar skripsinya, lebih cepat lulus. Yang terpenting lakukan aja yang terbaik dan yakin ada waktunya sendiri untuk kita memetik hasilnya. God is good!