Friday, November 21, 2014

We Dare You to Shine by Kojiesan

25 Oktober yang lalu aku menjadi salah satu narasumber dalam Kojiesan Blogger's Gathering 'We Dare You to Shine' yang diadakan di Bloeming Cafe fX Sudirman. Aku sendiri sudah pakai produk Kojiesan selama hampir dua bulan (seperti review sebelumnya yang bisa dibaca disini), dan memang terbukti kulitku semakin cerah. Yuk simak event reportnya dan juga info Kojiesan Blogging Competition yang berhadiah uang tunai dan iPad Mini!


Sunday, November 16, 2014

My First Waxing Experience at Waxhaus (plus Giveaway)

Finally ini pertama kalinya aku mencoba waxing! Pertama kalinya berani coba, sebelumnya sama sekali enggak tertarik karena banyak yang bilang sakit dan bulu-bulu bakalan tumbuh lebih lebat. Seperti apa sih pengalaman pertamaku waxing? Let's check this out!

pic source from waxhaus.co.id

Wednesday, November 12, 2014

Red Lips: L'oreal Color Riche in Bloody Mary

I'm so obsessed with red lipstick lately, rasanya tuh lebih pede aja  apalagi di kala males untuk pakai makeup berlebihan. Kali ini yang akan aku review adalah L'oreal Color Riche in RW512 Bloody Mary. This velvety matte lipstick takes my heart away!

Bioderma Sebium vs Sensibio H2O

Mungkin beberapa dari kamu udah sering baca postingan aku di blog maupun Instagram mengenai Bioderma. Sejak pertama kali aku pakai di awal tahun ini, aku selalu punya stock Bioderma Sensibio H2O untuk membersihkan muka, baik itu yang size normal dan size yang kecil buat dibawa-bawa travelling. Pokoknya udah andalan banget! Nah untuk pertama kalinya aku cobain yang Sebium H2O nih, sebetulnya mirip dengan Sensibio H2O tapi ditujukan untuk combination or oily skin.


Bioderma Sebium H2O warnanya kebiruan dengan tutup packaging berwarna hijau. Sekilas sih ada wanginya yang sedikit kecium dibandingkan dengan yang Sensibio H2O. Cara pakainya sama aja, dituangkan secukupnya ke kapas dan diusapkan ke wajah sampai kotoran dan makeup terangkat atau sampai kapas terlihat bersih. Dari segi tekstur enggak berbeda dengan Sensibio H2O, berasa agak bedanya sih setelah selesai membersihkan wajah.

Bagi yang punya kulit berminyak, kulit terasa lebih bersih karena minyaknya kayak keangkat semua tapi kulit enggak jadi kering. Singkatnya sih kulit berasa lebih keset (in a good way of course). Sayangnya Bioderma Sebium H2O ini enggak direkomendasikan untuk dipakai di daerah mata dan bibir seperti Sensibio H2O karena daerah mata dan bibir cenderung lebih kering.

Menurutku Bioderma Sebium H2O recommended untuk kamu yang punya combination or oily skin karena selain kulit terasa lebih bersih, oil di wajah juga lebih balance.


Thank you for reading!
Xoxo