Thursday, July 23, 2015

What's Inside: My Make Up Pouch #3

Pagi-pagi bakal menghabiskan waktu banget kalau aku harus milih make up dari toolbox yang besar, atau milih dari koleksi make up aku yang enggak sedikit. Untuk mempersingkat waktu, aku selalu keep produk-produk yang biasanya aku pakai untuk dandan harian di sebuah make up pouch yang cukup besar. Make up pouch yang besar seperti ini bukan untuk dibawa-bawa karena aku selalu dandan di rumah... Kalau terpaksa karena enggak keburu ya dibawa juga, tapi agak berat kalau harus ditenteng kemana-mana.

Make up pouch ini isinya adalah pilihan make up yang aku gunakan sehari-hari, jadi ada beberapa produk seperti base dan lipstick yang jumlahnya lebih dari satu karena tergantung mood dan kondisi mau pakai yang mana. Apa aja sih isi make up pouch aku?


Tuesday, July 21, 2015

A Year After Fibroadenoma Mamae Surgery




Sudah setahun setelah aku operasi pengangkatan tumor jinak (Fibroadenoma Mamae) di kedua payudara, kamu bisa lihat postingannya disini. Semenjak operasi, aku jadi lebih hati-hati dan pemilih soal makanan... mengurangi junk food, jajan bakso, makanan ber-MSG, dan minuman-minuman yang mengandung pengawet. Sebagai gantinya aku perbanyak makan buah, sayur, dan juga mengkonsumsi muesli setiap pagi untuk sarapan.

Monday, July 13, 2015

The Best Lip Balm Ever: NUXE Rêve de Miel

Bagiku pakai lip balm itu udah harga mati, enggak bisa ditawar, pokoknya setiap hari wajib pakai lip balm. Bibir kering is not attractive at all, jadi walaupun bibir cuma 1 tapi lip balm punya banyak banget karena selalu penasaran dengan produk yang ada di pasaran. Kali ini lip balm yang kucoba adalah NUXE Rêve de Miel, and so far this is the best lip balm I've ever had!


Friday, July 10, 2015

#SorryToMyHair

Tanpa disadari kita sering banget bikin salah sama rambut.... In my case: pakai produk styling setiap hari, sering mengikat rambut terlalu kencang, dan panas-panasan tanpa topi atau payung yang melindungi rambut. Makanya gak heran kalau rambutku sering rewel, jadi kusam, kering, frizzy, dan megar.


Tuesday, July 7, 2015

First Visit to ERHA Clinic

Ini pertama kalinya aku melakukan perawatan di ERHA Clinic! Temen-temenku sih banyak banget yang suka perawatan di ERHA, tapi dari dulu aku cuma dengerin aja ceritanya karena enggak terlalu tertarik untuk perawatan ke dokter kulit. Akhir-akhir ini aku sadar ada beberapa masalah kulit yang enggak selalu bisa diselesaikan hanya dengan perawatan biasa, tapi butuh tindakan dari dokter kulit.

Wajahku memiliki beberapa tahi lalat (datar, bukan timbul) dan dark spots karena faktor genetik. Nah masalah kulit genetis ini aku anggap enteng, jadi kalau keluar rumah paling males yang namanya pakai SPF padahal sering kena panas matahari. Dark spots yang tadinya enggak terlalu kelihatan jadi semakin visible dan semakin banyak. Akhirnya aku memutuskan untuk melakukan Laser CO2 ke ERHA Clinic.