Wednesday, September 30, 2015

Happy Go Lucky

Dulu aku suka bingung kalau ada temen dari luar kota yang nanya: mau cari baju di Bandung dimana ya? Hmm aku udah jarang merekomendasikan factory outlet untuk anak muda karena style bajunya gitu-gitu aja, apalagi kalau temen aku ini stylish... bingung kasih rekomendasinya. Di Bandung memang banyak pilihan kalau mau cari baju, ada factory outlet, distro, mall juga banyak. Aku pribadi lagi suka banget pake baju dari brand-brand lokal, dan ternyata di Bandung ada Happy Go Lucky! Well tempat ini sebenernya udah ada di Bandung dari 2008 tapi entah kenapa mungkin aku telat gaul jadi baru mampir kesana sekarang. Di Happy Go Lucky ada banyak banget baju, aksesoris, dan sepatu dari brand lokal keren-keren yang ditujukan untuk perempuan. Yuk aku bakal ajak kamu untuk store tour Happy Go Lucky!


Friday, September 25, 2015

SAMSUNG GALAXY J5 with 4G LTE

Masih suka ngulik SAMSUNG GALAXY J5 yang belum lama ini di-launching! Aku pernah membahas keunggulan Built-in Front Flash Camera dan Super Amoled Screen, kali ini fitur penting lainnya dari SAMSUNG GALAXY J5 adalah 4G LTE which is sangat menentukan kegiatan aku sebagai blogger maupun buzzer di social media.


Erha Apothecary

Setelah treatment laser dark spot di Erha Clinic seperti yang pernah aku tulis disini, aku jadi penasaran juga untuk mencoba produk-produk di Erha Apothecary. Kebanyakan sih di setiap Erha Clinic ada Erha Apothecary-nya juga, isinya produk-produk yang bisa dibeli bebas tanpa harus menggunakan resep dokter. Honestly aku sebelumnya enggak pernah beli produk di Erha Apothecary karena kesannya 'dokter' banget, tapi setelah lihat langsung ke store.... kaget juga ternyata produknya macem-macem, enggak cuma skincare aja tapi ada hair care, body care, makeup, dll. Rata-rata harganya sangat affordable sampai aku penasaran berat dan akhirnya belanja beberapa produk...


Thursday, September 24, 2015

Intel Roadshow #ZerotoHero Day 1

Bisa dibilang, komputer Intel berperan penting dalam perjalananku sebagai beauty blogger. Sejak SD sampai sekarang, di rumahku ada komputer berprocessor Intel milik keluarga yang kami pakai bersama. Mulai dari Intel Pentium 4 jaman dahulu kala sampai sekarang Core 2 Duo, banyak banget hal yang udah aku tumpahkan dan aku hasilkan dari komputer itu.


Seneng deh bisa menjadi bagian dari #ZerotoHero Intel Indonesia, aku dan teman-teman inspirasional lainnya melakukan roadshow kampus beberapa hari lalu. Roadshow pertama, aku dan Mimi Morysa (Finalis Master Chef Season 3) ke Universitas Paramadina Jakarta. Para mahasiswa antusias banget, kemarin aku dan Mimi share gimana caranya kita bisa sampai di titik ini salah satunya karena peran komputer/laptop Intel.

Tuesday, September 22, 2015

All Things Hair

Hello everyone! Aku selalu excited deh untuk menonton hair tutorial di Youtube, baik itu tutorial rambut keriting ataupun tutorial bikin hairdo yang lucu-lucu untuk dipraktekkan ke orang lain. Kali ini aku dan teman-teman vlogger lainnya: Ayla Dimitri, Lizzie Parra, Dhana Xaviera, dan Delania Marvella membuat video tutorial rambut yang bisa kamu tonton di channel Youtube All Things Hair Indonesia.


Saturday, September 19, 2015

THEFACESHOP Oil Control Water Cushion

Awal September lalu aku diundang ke acara launching produk terbaru dari THEFACESHOP yaitu Oil Control Water Cushion. Aku excited karena penasaran banget sama yang namanya cushion, it's kind of revolusi di bidang makeup dimana kamu enggak usah khawatir lagi dengan liquid makeup yang bakal tumpah karena sekarang sudah sangat praktis dengan kemasan compact cushion! Yuk simak reviewnya...



Friday, September 18, 2015

SAMSUNG GALAXY J5 With Super Amoled Screen

Aku sadar banget kalau yang namanya layar handphone sangat berperan penting ketika kita melihat foto atau image di handphone. Bisa jadi foto yang kita liat tuh aslinya bagus, keren warnanya, eh tapi gara-gara layar HP yang kurang memadai ya jadi biasa aja fotonya. Pernah suatu ketika aku liat postingan Instagram aku di HP temen, waduh kok warnanya jadi pudar dan enggak sebagus aslinya. Hal itu enggak akan terjadi lagi dengan Layar Super Amoled yang dimiliki SAMSUNG GALAXY J5.

Friday, September 11, 2015

My First MAC Lipstick

Sepertinya hampir semua pecinta make up pasti pernah coba yang namanya MAC Lipstick. It's not a new thing, dari jaman dulu sampe sekarang, mau ada ratusan jenis lipstick baru tapi tetap aja lipstick MAC selalu punya tempat sendiri di hati penggemarnya. Lain halnya dengan para beauty junkie yang koleksi lipstick MAC nya udah bejibun, dari dulu aku enggak terlalu kepengin lipstick MAC. Lebih kepengin lipstick YSL, Chanel, semata-mata karena menurutku packaging lipstick MAC tuh yaudah gitu aja, hitam, polos, biasa. Akhirnya baru sekali ini tergugah untuk beli karena keseringan liat Kylie Jenner pakai lipstick MAC Velvet Teddy di Instagram.


Tuesday, September 8, 2015

Karimun Jawa

Bulan Juli lalu aku berlibur singkat ke Karimun Jawa bersama keluarga. Walaupun udah 2 bulan yang lalu tapi rasanya enggak bisa lupa dan masih kebayang pulau dan pantainya yang masih bersih dan cantik banget. Di postingan kali ini aku mau share foto-foto selama disana. Hope you like it!


Monday, September 7, 2015

SAMSUNG GALAXY J5 with Built-In Front Flash Camera

Hi girls, kali ini postinganku agak berbeda dari biasanya karena aku mau ngomongin soal gadget! Yap, beberapa waktu lalu aku dan teman-teman blogger lainnya diundang ke acara launching produk terbaru SAMSUNG, yaitu SAMSUNG GALAXY J5. Dengan harganya yang affordable (under IDR 3juta), kualitasnya oke dan fiturnya banyak! Salah satu fitur favoritku adalah handphone ini memiliki built-in front flash camera yang pastinya jadi fitur andalan bagi kalian yang suka banget selfie.


Sunday, September 6, 2015

One Lipstick Is Never Enough

Beberapa waktu yang lalu tiba-tiba ada paket dari my favourite make up local brand, Make Over. Pas aku buka boxnya ada 2 Lip Colour Palette dan 2 Eyeliner Pencil terbaru beserta tulisan ONE LIPSTICK IS NEVER ENOUGH. Well, rasanya 'aku banget'! Mungkin enggak cuma aku, banyak banget perempuan yang saat ini lagi tergila-gila koleksi berbagai macam lipstick... Mulai dari yang warnanya natural sampai yang ngejreng, dari yang harganya 50ribuan sampe 500ribu. Aku sendiri setiap hari pakai lipstick yang berbeda, kadang di tas bisa bawa 2-5 biji, ya gak akan dipake semua sih tapi puas aja kalo bawa beberapa lipstick (siapa tau berubah mood pengin ganti warna pas touch up). Naahh kayaknya Make Over mengerti banget deh situasi dan kondisi para cewek yang lagi tergila-gila sama lipstick, Lip Colour Palette ini terdiri dari 5 warna lipstick berbeda di setiap kemasannya. Yuk lihat warnanya lebih detail!