Friday, December 25, 2015

Merry Christmas!

It's the most wonderful time of the year! 


Tahun ini aku menghabiskan day off cukup panjang untuk Natalan bersama keluarga di Bandung. Sejak tinggal sendiri di Jakarta dan jarang ketemu keluarga, rasanya masa holiday kayak gini 'mahal' banget. I'm not going anywhere, di rumah aja rasanya udah bahagia. Beres-beres rumah, masak, terima tamu, leyeh-leyeh depan TV, dan main sama Alto. It feels good to be back home and have a break from work!


Wishing you all a great Christmas and holiday season,
God bless 
:)

Thursday, December 24, 2015

Kuku Sehat Tanpa Jamur Kuku

Bisa dibilang sejak usia dini aku sangat memperhatikan kesehatan kuku tangan. Dirawat, dikuteks, dihias. Nah terus apa kabarnya kuku kaki? Aku jarang perhatiin kuku kaki, soalnya kuku kaki aku mau diapain aja tuh rapuh, gampang retak, dan cenderung bergelombang. Jadi rasanya setelah dipotong, cuma pengin dikuteks aja biar keliatan lebih oke. Padahal harusnya aku mempertimbangkan untuk cari cara gimana biar kuku kaki juga sehat terawat. Pas nih, aku baru dikenalin sama produk Emtrix yang bisa menangani kuku bermasalah terutama yang disebabkan jamur kuku.


Wednesday, December 23, 2015

Ovale Bedak Dingin

Ketika berhubungan dengan perawatan kecantikan, aku banyak berkaca ke mamiku. Dari kecil sering liat mami maskeran, dan seiring aku remaja mami banyak memberikan advice untuk merawat kulit sejak dini. Makanya aku udah sangat familiar sama yang namanya bedak dingin, karena bedak dingin tuh masker tradisional yang paling sering aku pakai. Apalagi waktu jaman kuliah dan jadi panitia ospek dulu, walaupun panas-panasan di lapangan seharian tapi in the end of the day aku selalu pakai bedak dingin supaya kulitnya enggak gosong dan tetap cerah. Nah ternyata Ovale mengeluarkan Masker Bedak Dingin juga lho, yang dikemas dengan lebih modern dan praktis.



Saturday, December 19, 2015

Favourite Revlon Products

Udah enggak asing lagi dengan brand Revlon, kalau diingat-ingat pertama kali pakai Revlon tuh pas SMP... Waktu itu mulai dandan lebih 'serius', pakai eyeshadow, mascara, eyeliner, belinya Revlon karena ada di counter mall dekat sekolah. Bahkan tanpa sadar dari awal aku punya blog, ternyata udah sering banget review produknya Revlon, coba ketik 'Revlon' di kolom search blogku sebelah kanan pasti banyak keluar deh reviewnya.

Sampai sekarang, aku masih punya lho produk favorit dan andalan dari Revlon... yang akan aku share pertama-tama adalah Revlon Superlustrous Matte Lipstick.


Thursday, December 17, 2015

Baby Foot

Akhir-akhir ini aku lagi punya masalah seputar kaki... Kalau follow Instagram atau Snapchat aku, pasti ngeh deh aku sering coba-coba produk untuk perawatan kaki. Entah kenapa kaki (terutama telapak kaki) kering banget dan gampang pecah-pecah. Kesel deh, pas kena sprei atau kain yang halus rasanya "Duh kaki gue kok kasar banget yaaa". Tapi semuanya itu sudah berakhir! Kakiku serasa terlahir kembali gara-gara pakai Baby Foot. Apa itu Baby Foot?


Thursday, December 10, 2015

Video: November Favourites 2015

I'm so sorry for the delayed video! Harusnya muncul di awal bulan Desember (secara ini udah tanggal 10), tapi mendingan di post kaann daripada enggak sama sekali.

Well, yang jadi favoritku di bulan November kemarin kebanyakan produk perawatan, dari mulai skin care, hair care, foot care, bahkan nail care. Hope you enjoy this video ya... Smooch!


Tuesday, December 8, 2015

New in Luxola: Sephora Collection

Aku masih ingat pertama kali belanja di Luxola tahun 2013, rasanya seneng banget bisa belanja produk kecantikan tanpa harus repot, pelayanannya oke, dan barangnya cepat sampai. Sudah 2 tahun berlalu, aku masih suka belanja di Luxola karena males harus jauh-jauh ke mall buat beli (walaupun aku udah tinggal di Jakarta), terus seringkali promonya Luxola juga lebih menarik. Nah baru-baru ini Sephora Collection udah bisa dibeli lho melalui Luxola! I knoooow produknya Sephora tuh menggiurkan banget, apalagi pas main ke tokonya langsung rasanya kayak ada di toko permen. Nah buat yang suka produk Sephora apalagi mungkin tinggalnya diluar Jakarta, you can buy Sephora Collection through Luxola!


Wednesday, December 2, 2015

Wardah EyeXpert Optimum Hi-Black Liner

Beberapa perempuan rasanya enggak bisa meninggalkan rumah tanpa eyeliner, katanya mata kayak masih mengantuk atau keliatan lebih kecil. Well, aku sih cukup pede untuk keluar rumah tanpa eyeliner, tapi enggak memungkiri juga kalau eyeliner membawa perubahan yang cukup besar pada mataku.

Sekarang ini tipe eyeliner bermacam-macam: gel, pencil, liquid, pen. Masing-masing memiliki tekstur dan hasil yang berbeda. Favoritku adalah.... eyeliner berbentuk pen atau spidol! Kenapa? Karena mudah digunakan dan praktis, enggak perlu ribet bawa-bawa kuas terpisah atau takut tumpah di dalam makeup pouch. Selain itu eyeliner berbentuk pen memudahkan dalam aplikasi eyeliner, khususnya bentuk eyeliner yang membutuhkan presisi tinggi seperti cat eyes.