Sunday, January 24, 2016

Video: How I Define My Curls

Finally.... aku udah lama banget ingin share tips ini terutama untuk yang punya rambut keriting!


Tips ini aku dapet dari hairstylist langganan, dan semenjak tau cara supaya rambut keritingku makin bagus bentuknya, no more bad hair day! Hmm masih ada sih masa-masa dimana rambut enggak nurut, tapi dengan cara ini rambutku jauhhh lebih bagus bentuknya dan lebih mudah diatur.

Friday, January 15, 2016

Curly Hair Products Recommendation part 2

Akhirnya bisa nulis rekomendasi produk untuk rambut keriting lagi! By the way, sudah baca yang part 1? Basically aku mencoba banyak produk dan bakal kasih rekomendasi yang menurutku memang bagus dan cocok untuk curls. Kali ini produk pilihanku jatuh kepada....


Wednesday, January 13, 2016

My Top 15 Beauty Products of 2015

2015 lalu aku menemukan banyak banget beauty products yang bagus-bagus! Rasanya sulit menyortir dari sekian banyak produk hingga menjadi Top 15... Nah, produk apa aja sih yang jadi favoritku di tahun 2015 kemarin? Baca detailsnya dibawah ini:


Tuesday, January 5, 2016

2016!

Happy New Year everyone! This is literally how I spent my New Year's Eve, pakai piyama seharian, di rumah, bersantai, dan juga masak bareng keluarga. Menghabiskan malam tahun baru di rumah itu lebih nyaman menurutku, karena bisa berkumpul bersama orang yang aku sayang sambil merefleksikan apa yang sudah terjadi di tahun kemarin sambil setting goals untuk tahun yang akan datang!