Monday, April 18, 2016

Proud of Your Curls

Dulu waktu awal mau bikin blog ini, aku lagi ada dalam tahapan transformasi rambut yang bener-bener bikin rasa percaya diri 'dipaksa' untuk keluar. Tahun 2009 adalah tahun dimana rambutku lagi peralihan 'kembali keriting' setelah 6 tahun rajin di-rebonding. Untuk yang belum pernah baca masa transisi rambutku, bisa baca disini. Makanya blog ini aku namain The Curly Girl Journal karena aku mau rambutku tetap keriting se-la-ma-nya, dan blog ini bisa jadi beauty journal yang berguna untuk banyak orang. Nyambung gak ya? Pokoknya sejak saat itu aku mulai pede untuk jadi The Curly Girl.


Wednesday, April 13, 2016

The Body Shop CHANGE Almond Hand Cream

The Body Shop Almond Hand & Nail Cream adalah hand cream yang paling sering aku pakai, bisa dibilang dalam 3 tahun terakhir ini! Walaupun sering coba aroma hand cream lainnya, tapi ujung-ujungnya selalu kembali lagi ke aroma Almond karena it's simply irresistible.


Kali ini Almond Hand & Nail Cream hadir dalam kemasan limited edition baru yang didesain oleh salah satu seniman jalanan ternama - EINE. Apa yang berbeda?

Tuesday, April 5, 2016

My First Tom Ford Lipstick

Finally my first Tom Ford lipstick! Masih inget pertama kali cobain lipstick Tom Ford tuh waktu di Paris tahun 2012, cobain tester di counternya dan my first impression is.... kering banget, tapi warnanya cantik. Ya wajar sih waktu itu di Paris udah early fall season dan aku cobanya pas bibir lagi kering karena kena angin Paris yang dingin banget. Bertahun-tahun berlalu, akhirnya baru tergugah buat beli setelah my fave UK beauty blogger pakai dan warnanya menurutku perfect banget! Nama shade-nya 'First Time', dan tanpa berpikir panjang aku nitip temen yang kebetulan lagi ke Singapore.