Monday, May 30, 2016

Treat Your Spots with SK-II Genoptics Sets

Tanpa terasa udah 2 tahun pakai produk SK-II Facial Treatment Essence, banyak banget perubahan positif yang aku rasakan di kulitku seperti yang pernah aku tulis disini. Kali ini aku mencoba rangkaian perawatan terbaru dari SK-II yang mencerahkan dan mentargetkan noda hitam tersembunyi, GenOptics. Setiap kali orang nanya apa sih masalah kulitku yang utama? Aku selalu menjawab pigmentasi. Wajahku gampang banget muncul dark spot dan sekarang masalahnya lebih 'ribet' karena aku punya beberapa acne scar hasil dari stress dan gaya hidup yang kurang teratur beberapa bulan terakhir. So.... enggak sabar untuk coba SK-II GenOptics ini karena sesuai banget dengan permasalahan kulitku saat ini!


Sunday, May 15, 2016

5 Things To Do Before Sleep

Salah satu resolusiku tahun ini adalah hidup dengan lebih teratur, terutama pintar mengatur jadwal tidur supaya hidup lebih sehat. Beberapa bulan kemarin masih keteteran... rasanya waktu 24 jam dalam sehari enggak cukup, alhasil tidur terlalu larut entah itu karena menyelesaikan pekerjaan atau kebablasan melakukan hal-hal yang sebenarnya enggak penting. Gara-gara terlalu sering tidur terlalu malam, hal merugikan yang paling aku rasakan adalah kulit yang rewel! Serius, biasanya kulitku enggak pernah bermasalah tapi gara-gara jadwal tidur yang enggak jelas kulitku jadi lebih gampang berjerawat dan kelihatan lebih kusam, padahal rutinitas skincare enggak berubah. Big NO!


Nah karena udah terbiasa tidur larut malam (diatas jam 12), misalkan aku mencoba tidur sebelum jam 12 rasanya suliiiit banget. Masih seger dan pengin ngelakuin banyak hal... Padahal kalo dibiasain kayak gini enggak baik, body clock-nya jadi kacau dan proses regenerasi dalam tubuh di malam hari enggak maksimal. Aku punya beberapa tips yang udah kujalankan beberapa minggu terakhir supaya waktu di malam hari lebih bermanfaat dan tidur bisa tepat waktu: