Monday, August 15, 2016

Morning Skincare Routine (August 2016 update)

Ini dia postingan yang paling banyak di-request! Setelah dilihat-lihat, terakhir kali aku posting skincare routine itu di tahun 2013 (baca disini). Udah terlalu lama ya... Dulu pas masih pakai skincare Olay adalah masa dimana pertama kali kulitku 'berubah'. Berubah dalam artian pertama kalinya kulitku menemukan soulmate-nya, kulit lebih bersih, bebas masalah, dan super glowing. Tapi setelah kurang lebih 1,5 tahun, kulitku mulai jenuh dan mulai mencoba produk skincare lainnya. That's why aku enggak pernah update skincare lagi, karena masih masa pencarian dan memastikan bahwa skincare yang aku pakai saat ini sangat cocok dengan kulitku. 



Jenis kulitku kombinasi dan masalah biasanya berputar di hiperpigmentasi (karena turunan, intinya kalo kepanasan gampang muncul dark spot). Nah tapi sekitar 6 bulanan ini kulitku sangat rewel, jerawat sering banget muncul dan munculnya selalu bergantian! Kesel banget rasanya, jerawat mungkin kempes dalam beberapa hari tapi bekasnya itu lho yang butuh waktu lebih lama buat pudar. Sampai akhirnya aku mulai capek dengan masalah jerawat ini dan melakukan detoks (akan aku buat postingan khususnya nanti), karena aku sadar jerawatnya bukan dari skincare melainkan ada ketidakseimbangan dalam tubuh. Well, berikut ini skincare routine di pagi hari yang membantu kulitku untuk tetap calm dan sehat:

Friday, August 12, 2016

Video: July Favourites 2016

Bulan Juli adalah bulannya skincare.... Tidak lain dan tidak bukan, masih dalam rangka recovery setelah breakout yang cukup annoying (will talk about that later). Selain skincare yang aku bahas di video July Favourites, ada juga dua make up products yang rasanya enggak bosan aku pakai almost everyday di bulan lalu. 


Enjoy the video!

Thursday, August 4, 2016

Video: 5 Favourite Nude Lipsticks

Selalu cinta sama nude lipstick! Pas lagi bongkar koleksi lipstick, baru sadar ternyata mostly warna yang aku punya adalah nude. Don't know why, yang jelas nude lipstick itu sangat wearable dan mudah di mix and match dengan berbagai style makeup. Bisa untuk dipakai sehari-hari tanpa terlihat terlalu menor, juga bisa digunakan dengan bold eye makeup untuk malam hari. From drugstore to high-end brand, these are my favourite 5 nude lipsticks!