Wednesday, September 21, 2016

Kampoeng Djamoe Organik

Minggu lalu aku diajak tim Sariayu untuk mengunjungi Kampoeng Djamoe Organik Martha Tilaar di Cikarang. I have no idea sebenarnya disana seperti apa, kemudian aku cerita ke mamiku ternyata beliau pernah kesana bersama teman-temannya dan sangat menganjurkan aku untuk ikut karena tempatnya menarik. Setelah mengiyakan ajakan tersebut, aku mendapatkan info/bocoran kalau agenda pertama di Kampoeng Djamoe Organik (KaDO) adalah.... memetik kembang sepatu! Wah langsung semangat dan pengin cepat berangkat rasanya. Kebetulan saat itu lagi penat banget dengan tumpukan aktifitas dan deadline kerjaan, jadi pas rasanya kalau break sebentar ke KaDO sambil menikmati alam.


Saturday, September 17, 2016

Botaneco Garden

Setiap mampir ke Guardian, selalu aja menemukan produk-produk baru yang menarik perhatian. Kali ini Guardian memiliki serangkaian produk baru yang berlabel ECOCERT  ramah lingkungan, dan harganya affordable! Padahal biasanya jarang banget lho aku menemukan produk berlabel ECOCERT di Indonesia, apalagi yang harganya ramah di kantong. Well, yuk kenalan sama Botaneco Garden!


Thursday, September 15, 2016

Night Skincare Routine (September 2016 update)

Bagiku melakukan rutinitas skincare di malam hari sangat penting dan menjadi momen yang ditunggu-tunggu setelah seharian lelah berkegiatan. Kalau skincare di pagi hari lebih ke menutrisi dan melindungi kulit seperti yang pernah aku post disini, skincare di malam hari memberikan nutrisi yang jauh lebih mendalam dan memaksimalkan kulit yang sedang beregenerasi ketika tidur. No wonder, aku enggak keberatan untuk menggunakan kurang lebih 8 step produk setiap malam untuk kulit yang lebih sehat di pagi hari. So here is my night skincare routine:


Sunday, September 4, 2016

Shop My Preloved Beauty Products

Sebagai beauty enthusiast, aku sudah mencoba banyaaaak banget produk kecantikan. Dalam sebulan aku bisa mencoba puluhan produk untuk keperluan review. Atau, sekadar mengobati rasa penasaran ingin coba produknya, apalagi ketika ada produk yang banyak di-review oleh beauty blogger lain. Bagaimana pun, menurutku beauty products itu ya #MyBeautyInvestment.

Sejak pindah ke tempat tinggalku sendiri di Jakarta, baru kerasa deh, kok banyak banget ya beauty products yang enggak terpakai. Ada yang karena bosan pakainya, atau memang sudah dibeli tapi ternyata nggak cocok sama kulitku. Semuanya numpuk di segala sudut kamar!




Kamu punya beauty products yang menumpuk juga? Aku punya solusi supaya beauty products itu bisa berguna bagi orang lain dan bahkan menambah uang jajan kamu!