Saturday, December 31, 2016

What's Inside: My Make Up Pouch #4

Sejak tahun 2013, aku selalu menulis postingan 'What's Inside My Make Up Pouch' sekali setiap tahunnya. Aku sendiri suka banget baca tulisan blogger lain yang membahas isi make up pouch, karena make up yang selalu dibawa pastinya produk make up andalan. Nah make up pouch yang akan dibahas disini isinya daily essentials yang paling sering dipakai dandan. Aku enggak selalu bawa pouch ini setiap hari karena tasku kecil, jadi biasanya aku bawa kalau harus dandan di perjalanan atau jadi opsi 'gampang' pas dandan di rumah. Di meja dandanku ada rak make up dan brush lengkap, tapi pas udah buru-buru males rasanya kalau harus dihadapkan dengan banyak pilihan. 


Kali ini make up pouch favoritku adalah pouch dengan ilustrasi Diela Maharani yang gemes dan eye-catching, hadiah dari @ekobintang. The size is soo perfect to bring all my daily make up essentials! What's inside:

Thursday, December 22, 2016

Female Daily x Nivea Blogger Gathering: PS I Love Mama

Salah satu blogger gathering yang paling berkesan untukku adalah Female Daily x Nivea Blogger Gathering awal Desember lalu yang bertemakan "PS I Love Mama". Baru kali ini di acara gathering rasanya terharuuuu banget, dan bisa seru-seruan bareng yang lain bikinin pop up scrapbook untuk mama tercinta.



Wednesday, December 14, 2016

Holiday Make Up Look with The Body Shop

Christmas is coming!! Enggak kerasa ya sebentar lagi Natal dan Tahun Baru... Setiap holiday season di bulan Desember, aku senang explore tampilan make up yang lebih festive untuk dipakai ke acara seperti kumpul keluarga, party, maupun untuk pergi beribadah. Nah kali ini The Body Shop punya banyak rangkaian make up terbaru yang 100% Vegetarian dan Cruelty-Free untuk melengkapi festive look, berikut pilihanku:


Thursday, December 8, 2016

Splash Cologne Lokal Favorit!

Kalau ingat jaman masih remaja awal (kira-kira usia 12 tahunan), saat itu aku udah mulai 'centil' dan mulai penasaran untuk mencoba berbagai produk beauty. Mulai dari makeup, skincare, dan juga produk body care. Saat itu mamiku juga sudah mulai mengajari untuk merawat diri, tentunya dengan produk yang cocok untuk remaja. Salah satu produk yang selalu aku incar kalau pergi ke supermarket adalah pengharum tubuh! Sering ribut kepengin pakai 'parfum', biar selalu wangi walaupun cuma pergi ke sekolah. Sounds lebay? Itulah Agnes Oryza dari jaman kecil yang selalu peduli dengan beauty things dibanding teman-teman seumurnya. 


Nah karena menurut mamiku masih terlalu muda untuk pakai parfum, beliau mengijinkan aku untuk pakai splash cologne yang sesuai untuk remaja. Satu produk yang aku ingat sering dipakai waktu itu adalah Puteri Splash Cologne! Yes, ternyata Puteri Splash Cologne udah ada sejak tahun 1992 lhoo... Aku sendiri lupa dulu ada berapa varian tapi sekarang Puteri Splash Cologne memiliki 8 varian: