I Love Online Shopping!


Karena keterbatasan waktu yang saya punya akhir-akhir ini akibat sibuk kuliah, waktu untuk belanja-belanji terkadang sempit sekali. Hampir tidak sempat malah. Apalagi kalau harus membeli make-up atau beauty stuff yang sudah habis dan harus segera restock. Selain gak sempat, buang-buang bensin dan tenaga juga. Dan terkadang kemauan saya ini aneh-aneh. Kepingin beauty stuff yang belum ada di Indonesia. Kepingin beauty stuff branded dengan harga terjangkau, lebih murah dari harga di counter, tetapi tetap asli. Orang rumah yang udah tau kebiasaan saya ini, cuma bisa geleng-geleng kepala kalo saya mulai 'menyuarakan' keinginan saya, pusing dengernya.

AHA! Tapi saya mendapat pencerahan *criiing*. Dari sekian banyak online shop yang menawarkan produk-produk make-up tersebut, saya menemukan satu online shop yang 'gue banget'. Best Buy World Indonesia menawarkan berbagai macam produk, dari make-up, skin care, parfume, sampai alat fitness! Tentu saja yang membuat rumah saya banjir iler adalah make-up nya. Woooww...
Produk-produk tersebut dijual dengan harga yang lebih murah daripada harga eceran di counter, sering ada diskon pula. Yang membuat tidak biasa adalah, produk-produk seperti make-up, skin care, dan fragrance tersedia dalam ukuran sample dan tester selain ukuran normalnya! Ini nih yang bikin duit gak kuat, mau cepet-cepet loncat dari dompet. Gemes banget ngeliat mascara yang mini-mini, terus botol parfum branded yang mini-mini juga *pengin dicolong*.

Best Buy World Indonesia menjamin semua barang yang dijualnya adalah asli. Tetapi kalau belanja disini, saran saya sih berbelanja min. Rp 300.000,-. Karena kalau kurang dari Rp 300.000,- akan dikenakan charge fee sebesar Rp 100.000,-. Mahal juga kan... Ajak aja temen yang lain belanja juga, jadi kan bisa digabung tuh belanjanya :)

Ini nih orderan saya yang kemarin baru sampai :D

*From left to right:
Clinique Fuity Pouch, Clinique Crimson Pouch (as free gift), Estee Lauder Gilttery Pouch
Clinique Fresh Bloom Allover #Peony, sample YSL Parissiene Edp (7,5 ml), Clinique High Impact Lip Colour #In A Nutshell



Estee Lauder Glittery Pouch


Clinique Fruity Pouch (my mom's)


Free Gift Clinique Crimson Pouch!



Comments

  1. KYAAAAAA!!!!

    http://id.she.yahoo.com/logam-berat-ditemukan-di-banyak-kosmetik--tidak-ditulis-di-label.html

    ReplyDelete
  2. @rizzma: Thank you infonya rizzma! I can't believe that.... merk mahal bisa juga berbahaya!

    ReplyDelete
  3. hi. lagi google tentang best buy world indonesia, rencana beli disana tapi belom banyak review jadi agak kurang yakin. tapi setelah baca ini,meyakinkan nih sepertinya :) recommended kah? deg deg an nih mau pesen disana hehe anyway thank you!

    ReplyDelete

Post a Comment