Skip to main content

Posts

Featured

The Unpredictable and Unforgettable Moment in 2020

Halo semuanya...
Terakhir aku menulis blogpost di bulan Januari pas tahun baru, sekarang udah bulan April dan semuanya tampak begitu berbeda... Beberapa bulan terakhir ini aku yakin adalah momen yang tidak akan pernah dilupakan oleh manusia di seluruh dunia. Mana kepikiran sih, virus bakal membuat dunia 'shut down' dan umat manusia dipaksa 'istirahat' stay at home di saat dunia sedang 'berjalan' begitu cepat.
Well, that's life.


Kita yang terbiasa membuat rencana dan terbiasa akan kepastian hidup kali ini harus berserah dengan keadaan. Dan semuanya berubah dengan sangat cepat. Bikin kaget. Aku sadar perubahan belakangan ini cepat sekali, sadarnya karena pas banget Maret kemarin tuh aku dan keluarga sebenarnya ada rencana pergi ke Eropa untuk ibadah dan mengunjungi keluarga besar. Beli tiket Januari, selisih 2 minggu Itali lockdown. Lalu seminggu kemudian Perancis lockdown. Januari tuker mata uang euro masih di angka 15ribuan, di bulan Maret tiba-tiba menyen…

Latest Posts

Hello 2020

Morning Skincare Routine: August 2019

Cara Tradisional Menambah Darah!

3 Face Oils in My Rotation Right Now

Rambut Sehat Walaupun Sering Pakai Styling Tools

WONDERFUL NOON: White of Wonders

Laneige New Boutique at Summarecon Mall Serpong

Hello 2019

Bio-Oil Review

Pembersih Area Kewanitaan Untuk Kulit Sensitif

Medical Check Up, Penting Enggak Sih?

Micellar Water Under 50k Yang Efektif!

No Foundation Everyday Makeup Tutorial

Weekend Pampering

Super Lightweight Liquid Lip Color That You Have To Try!

My First Japan Trip

Inikah yang Dinamakan Quarter Life Crisis? OMG!

4 Langkah Perawatan Kulit di Iklim Tropis

Lip On Lip Velvet Matteness Review & Swatches

Hal yang Membuatku Tetap Fit Dan Pede Walaupun Banyak Gerak