Thursday, July 5, 2018

My First Japan Trip

Awal tahun ini aku menulist wishlist di agenda, 2018 mau pergi ke Jepang! Memang ya kalo punya keinginan itu harus ditulis atau diucapkan, biar kesampaian... Thank God akhir Mei kemarin aku berkesempatan untuk pergi ke Jepang berlima bareng Febrian, Sarah Azka, Aris, dan Kadek Arini! Ini pertama kalinya aku ke Jepang jadi belum ada gambaran kayak apa disana dan harus ngapain, selama ini cuma lihat dari foto orang aja. Untungnya Aris, Febrian, dan Kadek tuh udah sering ke Jepang jadi tahu harus kemana aja, dan kita terbantu banget sama sebuah aplikasi!