Happy 20th Birthday Mrs. Curly!

I turned 20 this year! Yeaaay :D
Hhmmm 21 Januari seharusnya menjadi hari yang paling menyenangkan di setiap tahunnya. Tapi harapan tinggal harapan. Hari yang begitu dinanti dengan tidak sabar berlalu begitu saja without a blast, you know... :'(

Saya selalu suka momen dimana saya dikelilingi sahabat-sahabat ataupun orang-orang yang saya cintai. I love presents, I love suprises, I love cakes... Yah tapi semua itu bakal lebih berarti kalau ada orang-orang yang kita cintai dan sahabat-sahabat di samping kita. Saya benar-benar merasa kesepian di hari ulang tahun saya. Sedih.

Tapi sedih itu lebih baik jangan berlarut-larut, ayo cari sisi positifnya dan yakin bahwa Tuhan mempunyai rencana indah yang belum terjadi saat ini. Berdoa saja semoga hari esok bisa lebih menyenangkan lagi :D


Oh iya, saya menghabiskan detik-detik terakhir di umur 19 tahun bersama Mr. K.... Yeah, too bad that he couldn't come on my birthday. But we're having some fun!






And look! I got a late-birthday cupcakes from my MOM. Isn't it cute and dazzling?
There are some roses, heels, lipstick, bag, necklace, and of course my violet Gemini Blackberry.
Bahkan saya tidak tega lho buat memakannya langsung. Inginnya dipandangi terus sampe ngences-ngences. The teksture are soft, the top icing are eatable too!
PERFECT CUPCAKES... ;)




cupcakes by KnM Cakes

Comments

  1. I like those cupcakes, it's all looking cute and lovely! Especially the blackberry one, I didn't know that you could make that kind of thing on cupcake! I think I envied the lipstick shaped one too.

    ReplyDelete

Post a Comment