Gel Nail Polish by Brow Studio

Pernah mengeluh kuteks yang kamu pakai enggak tahan lama? Baru beberapa hari pakai aja udah ngelupas dan kilapnya berkurang? Mungkin Gel Nail Polish adalah salah satu solusi yang bisa kamu coba ;)


Gel Nail Polish bisa awet berminggu-minggu, enggak bakalan retak atau hilang kilapnya, paling lama-kelamaan kuku asli kamu akan bertumbuh, dan gel nail polish akan semakin naik. Seperti namanya, gel nail polish adalah kuteks berbahan dasar gel, yang harus dikeringkan menggunakan UV lamp supaya bisa kering. Tanpa UV lamp, gel nail polish tidak bisa mengering.


UV Lamp untuk mengeringkan nail gel


Tahap aplikasi nail gel:
1. Kuku harus dalam keadaan bersih, akan lebih maksimal lagi jika manicure terlebih dahulu sehingga kuku bersih dari kutikula.
2. Aplikasikan gel base coat, lalu keringkan dengan UV Lamp.
3. Pilih warna gel polish sesuai selera, lalu aplikasi 2-3 lapis. Keringkan dengan UV lamp.
4. Aplikasikan gel top coat, keringkan dengan UV Lamp.
5. You're done with chip-free and long-lasting result!


Tips:
  • Pengaplikasian nail gel di  kedua jempol dilakukan terakhir, karena ketika mengeringkan menggunakan UV Lamp jari benar-benar harus lurus, kalau miring nail gel  akan menumpuk dan mengeras di pinggiran kuku.
  • Untuk remove nail gel, kalau aku sih prefer balik ke salon, atau caranya adalah membungkus kuku dengan kapas yang telah diberi nail gel remover (bisa juga menggunakan nail polish remover biasa tapi lebih baik menggunakan khusus nail gel remover) lalu bungkus lagi dengan aluminium foil. Kuku akan terasa hangat, sekitar 15 menit lepas aluminium foil dan kapas. Lapisan gel akan mengelupas dan kamu bisa menggunakan bantuan wooden stick untuk mengangkat gel polish.

Nail gel perfect untuk kamu yang pengin warna cat kuku bertahan lama dan enggak mengelupas, cocok juga untuk dipakai liburan karena biasanya selama traveling kita males buat gonta-ganti cat kuku, belum lagi cat kuku cepet mengelupas karena banyak kena air, angkat-angkat koper, dll.


Please visit Brow Studio and get your nails done with Fany!
Wait for my Sulam Alis review, and read here for my Dreamlash Extension review ;)

Brow Studio
Alamat: Jalan Gunawarman no 57 Jakarta Selatan
Twitter & Instagram: @sulamalisdotcom
FB: sulamAlis AnggieRassly
Website: www.sulamalis.com
Reservasi: 08111890283

Comments

  1. You have long beautiful fingers, and can I say what a gorgeous hair you have!

    ReplyDelete
  2. Aku nominasiin kakak di Liebster Awards~ check ya thank you~

    http://aestheticmiwa.blogspot.com/2013/05/liebster-awards-get-ready-for-kick.html

    ReplyDelete

Post a Comment