O.S.T Pure Vitamin C20 Serum

Aku seneng banget akhirnya bisa share produk bagus yang satu ini, O.S.T Pure Vitamin C20 Serum. Awalnya aku di contact Amanda dari Instagram @cliquematch , aku agak-agak skeptis gitu sama serum yang namanya jarang aku dengar. Aku googling saat itu juga, dan hasilnya....... A-m-a-z-i-n-g. Coba aja googling 'ost vitamin c20 serum review', hasil before afternya kebanyakan cukup drastis. Berbekal kepercayaan hasil googling, akhirnya aku memberanikan diri mencoba sendiri serum yang katanya mujarab ini.


Ini nih hasil-hasil googling, banyak banget yang bermasalah di jerawat, flek, pori-pori besar, semuanya menjadi lebih baik setelah menggunakan O.S.T Pure Vitamin C20 Serum.

 source: here


source: here

Jujur deh, siapa yang enggak tergiur lihat hasil yang seperti itu? Kulitku tidak terlalu bermasalah tapi kepengin juga memudarkan dark spots bekas-bekas jerawat. Lagipula O.S.T ini ternyata salah satu brand yang sudah terpercaya di Korea....


Product Claim:
  • Revitalizing
  • Removing dead skin cell
  • Whitening
  • Pore tightening
  • Recovering trouble scar
  • Removing blackhead



Serum ini mengandung Vitamin C berkonsentrat tinggi, maka dari itu kita harus bener-bener pay attention dengan cara pemakaian dan penyimpanannya.

How to use:
1. Setelah cuci muka dan memakai toner, teteskan produk sekitar 2-3 tetes ke punggung tangan lalu aplikasikan secara merata ke seluruh wajah.
2. Untuk yang kulitnya agak sensitif mungkin diawal pemakaian akan terasa sedikit tingling sensation atau cekit-cekit tapi enggak masalah kok, artinya produk sedang bekerja.
3. Bisa dilanjutkan menggunakan cream, tapi aku pribadi enggak pakai cream lagi karena serum cukup thick.
4. Gunakan serum hanya pada malam hari, karena bila digunakan siang hari (terkena paparan sinar matahari) serum bekerja kurang maksimal.


How to store:
Perlu diperhatikan baik-baik karena serum ini mengandung Vitamin C yang sangat tinggi, lebih baik setelah digunakan wadah ditutup rapat dan dimasukkan ke kulkas. Jauhi dari sinar matahari. Punyaku sudah sebulan lebih warnanya mulai berubah agak kuning tua... Apalagi yang tidak ditutup rapat pasti cepat oxidized dan kalau serumnya sudah berwarna orange tidak disarankan untuk dipakai lagi.


O.S.T Pure Vitamin C20 Serum teksturnya cair, warnanya agak kekuningan, dan wanginya seperti jeruk. Setelah diaplikasikan ke wajah, kulit terasa agak kencang, in my opinion serum ini terasa agak thick ketika sudah di-apply.




After 1 month using O.S.T Pure Vitamin C20 Serum (taken with natural lights, no photoshop)

Setelah 1 bulan pemakaian setiap malam tanpa dikombinasikan dengan night cream lainnya, terlihat perbedaannya di kulit wajahku:

+ Kulit lebih plump, beberapa bagian kulit yang agak cekung bekas jerawat jadi lebih rata
+ Terlihat di foto, dark spot memudar walaupun masih ada.... Tapi overall sangat samar dan tidak terlalu terlihat
+ Warna kulit lebih cerah merata

before-after
before-after

 




Setelah sebulan, memang aku merasakan perbedaan yang berarti dengan memakai O.S.T Pure Vitamin C20 Serum, dan mamiku yang ikutan pakai ini pun bilang udah ada 3 ibu-ibu yang muji katanya kulit mamiku terlihat lebih cerah dan bercahaya. Wow!

Produk ini benar-benar worth it untuk dicoba, apalagi yang troubled skin seperti banyak dark spot, pori-pori besar. O.S.T Pure Vitamin C20 Serum yang original ini bisa kamu beli di:
Instagram: @cliquematch
Whatsapp: 089681983009 

Price: Rp 270.000,-


Pernah mencoba juga O.S.T Pure Vitamin C20 Serum ini? Yuk share di bagian comment!
Have a nice day,
xoxo

Comments

  1. I have tried it and I love it ^^
    I think it's my HG serum :D

    Don't forget to join our Etude House & Holika Holika Goodies Giveaway ^__^ [INTERNATIONAL]

    ReplyDelete
  2. Apa untuk kulit wajah yang beruntusan (jerawat kecil) cukup ampuh? Karena kulitku ini awalnya gak pernah jerawatan, tapi beberapa tahun kemaren jerawatan parah. Alhamdulilah sekarang sudah jauh lebih halus, walau jerawat kecil-kecilnya masih membandel. Sudah di facial ke dokter berkali-kali masih aja tetep muncul. Udah cukup desperate nyembuhinnya gimana. Terima kasih sebelumnya, agnes :)

    ReplyDelete
  3. bagus kayaknya ya tapi rada mahal ya hehehe

    ReplyDelete
  4. dulu aku jerawatan banget , tapi sekarang agak mulai kurang kak karna pake produk2 cream dr dokter .. aku mau berhenti pake cream dokter . produk ini bagus gak kalo di pake buat aku yg kulitnya berminyak ? takut nyoba2 produk kak , mohon sarannya ya ^^

    ReplyDelete
  5. Kak kalo boleh tau night cream nya pake apa? :)

    ReplyDelete
  6. apa serum ini stlh dimasukin ke kulkas blh di kluarin lg slm 5 hari apabila berpergian kluar kota dan tidak ada kulkasnya..

    ReplyDelete
  7. hey, kamu selama pake ost. vit c nya bersihkan mukanya tetep pake olay brush nya ga? klo iya, apa ga over exflo?

    ReplyDelete
  8. Aku pake ini sekitar 2 minggu, lumayan bekas jerawat di masa lalu cepat hilang. Tapi kena efek purgingnya. Tumbuh satu persatu jerawat lumayan besar. Hiks...kayaknya harus berhenti dulu. Nanti kalo jerawatnya sudah hilang, baru berani coba lagi.

    Good review :)

    ReplyDelete
  9. Aku pakai ini kulitnya jadi kering dan muncul jerawat putih satu dua, bingung sebenarnya ini cocok buat aku atau tidak. 😓😓😓

    ReplyDelete
  10. Aku baru coba. Tapi bingung. Katanya kalo pke serum ini ada rasa perih2 gtu. Tpi aku ga rasain. Hmm knpa y? Terus aku cium baunya ga ada hmm

    ReplyDelete
  11. Aku udah coba 2 minggu tapi wajah malah gelap bgt. Padahal serum kondisi bagus tdk teroksidasi dan serum juga pas beli dpt yg fresh manufactured on desemner 2015. Kira2 kenapa ya..bukan malah cerah malah tambah gelap

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama bangettt aku jugaaa :( jadi menggelap kaya gosong abis kepanasan gt akuuu, ternyata ada juga yang kasusnya sama, terus gimana kamu lanjutin pake ngga?

      Delete
  12. Aku udah hampir 2 minggu jg pake ini.. niatnya mau hilangin flek2 hitam bekas jerawat.. eh malah keluar jerawat kecil2 -.....- bingung mau lanjut lg apa engga

    ReplyDelete
  13. i've tried for 4 days dan malah muncul jerawat putih2 dan bruntus kecil2 dan bintik2 merah disekitar pipi, efek purging atau gak cocok yah? bingung mau dilanjutin atau nggak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama,, say setelah pakai 3x oles dalam 2hari juga ada bintik merah seperti alergi gitu tapi gak gatal, katanya sih alergi, kenapa yah?

      Delete
  14. Ada yang bisa nyaranin beli dimana serumnya yg asli?

    ReplyDelete
  15. Online store resminya di hellosora say..coba deh buka aja webnya. Di IG juga ada hellosora.asia
    Aku yang hari itu ngeluh wajah makin gelap skr ngga lagi. Dah bersih, kenyal, pori2 aluus banget. Worth to try pokoknya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Stelah beli lagi di hellosora ya?
      Soalnya aku beli jg, tp wajah ku purging , yg awalnya cm masalah porri2 besar jd jerawatan..

      Delete
  16. sista, tlg dari serum tersebut yang original sebenarnya serumnya berwarna putih bening / berwarna orange bening.
    dan dari harga, kemasan, dan informasi toko yang terpercaya kira2 dimana ya sista...
    krn beberapa toko online dari harga ada yg berbeda jauh. apakah dapt dipertanggung jawabkan original serum tersebut.
    tlg informasinya beli dimana orginal, terimakasih banyak sista

    ReplyDelete
  17. Mba C20 ini suda ada level halanya apa belum mba ?

    ReplyDelete

Post a Comment