Friday, November 27, 2015

My Most Used Blush in 2015

Bagiku make up sehari-hari enggak lengkap tanpa blush on! Tanpa blush on rasanya wajah tuh tetap aja kelihatan pucat, jadi kalau harus dandan di jalan dan blush on ketinggalan.... sampai rela oles-oles lipstick di pipi dan dibaur supaya wajah lebih kelihatan fresh. Nah ternyata hampir setiap hari aku memakai blush on yang sama. Walaupun punya banyak blush on untuk dipakai, tapi yang satu ini JUARA! Kira-kira apa ya?


Tidak lain dan tidak bukan, NARS Blush in Orgasm. Yes, pernah aku review disini. Sejak aku punya NARS Orgasm di bulan April, sampai sekarang blush inilah yang paling sering aku pakai. Bisa dibilang ada 5 hari dalam seminggu kira-kira aku pakai ini untuk harian, 2 hari sisanya tersadar karena terus memakai blush yang sama dan memutuskan untuk colek blush lain supaya rotasi (karena kalau make up dianggurin kan sayang yaa keburu kadaluarsa).

Jadi walaupun baru punya di bulan April, hitungan 8 bulan ini keadaan NARS Blush udah hit pan alias udah keliatan bagian dasarnya! Rasanya enggak nyesel deh walaupun harganya lumayan tapi awet dipakai walaupun setiap hari tapi enggak habis-habis.

Sepertinya aku menetapkan NARS Blush Orgasm ini jadi my signature blush! Hands down pokoknya... Sesuai yang pernah aku review, blush ini di pas aku pakai rasanya enggak terlalu keliatan, tapi entah kenapa kulit jadi bersemu alami dan anehnya lagi orang selalu notice. Bukan cuma satu atau dua orang yang komentar, banyak banget bahkan orang yang baru ketemu sekalipun bilang "Pake blush apa sihhh caem banget".




Yang pasti begitu blush ini habis bakal repurchase lagi dan lagi karena belum nemu blush on yang hasilnya se-oke ini di kulitku. Walaupun ada golden shimmernya, tapi sama sekali enggak lebay... Rasanya jadi penasaran untuk mencoba NARS Blush lainnya! Ini kan udah punya yang nuansa pink, jadi next bakal cari yang nuansa peach. Beda yaaaa kalau lipstick kayaknya pengin punya semua warna, tapi bagiku warna blush punya pink dan peach aja udah cukup banget.


So, what is your signature blush?


3 comments:

  1. Setuju! Aku pun kalo ngantor cuma bedak, blush on sama alis *tetep alis* hahaha. Bener tuh colek yang lain biar gak kadaluarsa hahaha sial baru tersadar selama ini banyak makeup yang aku anggurin :/

    www.sweetlikeapeach.com

    ReplyDelete
  2. Halo kak:) minta recommend body wash yang whitening ya kak

    ReplyDelete
  3. Bener banget! kalo mau tetep seger tanpa keliatan dandan cuman pake blush on tuh udah deh cukup hihi

    ReplyDelete