Tuesday, August 15, 2017

What's New: Guardian Bath Series

Kalau ngikutin blog aku dari lama mungkin ada yang ngeh kalau aku bukan cuma sekali ini review Guardian Shower Gel. Yes, sabun mandi under brand Guardian ini memang menurutku juara kalau dilihat dari harganya yang ekonomis, value, dan kualitasnya. Akhir bulan Juli lalu, Guardian kembali launching Bath Series yang terdiri dari 9 shower gel. Kalau lihat foto dibawah ini aku sambil senyum mau foto sambil nahan berat karena gotong kurang lebih 9 liter shower gel! Hahaha surprise banget dapet semua varian lengkapnya setelah jadi blogger host di acara Guardian Bath Series Launching and Gathering di GAIA Restaurant Jakarta. Yuk kita lihat apa aja sih varian Bath Series terbaru ini!



Guardian Bath Series terdiri dari 3 jenis yaitu: Spa Care, Fresh Care, dan Moist Care.


SPA CARE
Spa Care mengandung butiran scrub alami (dari Apricot Kernel dan Walnut Shells) yang membantu membersihkan kulit secara mendalam ketika kita mandi.

Energise - lemon & orange essential oils, pomegranate extract
Rejuvenate - sea salt & algae extract
Calm - lavandin essential oil


Aku suka banget sama yang Rejuvenate, karena aromanya kayak laut! Reminds me of summer breeze.... Selain itu kalau kamu fans aroma lavender, harus coba yang Calm soalnya it smells like REAL lavender. So calming untuk mandi sore atau malam sebelum tidur.



FRESH CARE
Fresh Care mengandung aromatherapy, jadi dibandingkan jenis Bath Series lainnya ini paling memanjakan indera penciuman. 

Recharge - ginger, eucalyptus, orange oil
Purify - birch, bamboo, rose extract
Unwind - lavender, witch hazel extract, rosemary oil


Favoritku dari Guardian Fresh Care? Recharge yang aroma orangenya bikin mandi pagi makin semangat! 



MOIST CARE
Moist Care adalah varian yang paling melembapkan kulit, teksturnya cream dan soap-free... Cocok buat yang punya kulit kering!

Argan Oil & Collagen - smoothly cleanse, nourishes, and improves skin elasticity
Sakura & Yoghurt - gently cleanse, hydrates, and soothes skin
Rosehip & Jojoba - midly cleanse, brightens, and rejuvenates skin


Dari Moist Care, favoritku yang Rosehip & Jojoba. Rosehip adalah ingredients andalanku untuk regenerasi kulit. Aku lagi ada beberapa bekas luka gigitan serangga di badan, hopefully kalau rajin mandi pakai yang ada kandungan rosehip-nya bisa lebih cepat memudar.



Kalau dilihat sepertinya varian dalam Guardian Bath Series ini memang dirancang untuk 'jam mandi' yang berbeda ya... Maksudnya kalau mau punya beberapa varian untuk dipakai mandi pagi dan malam (atau pagi, sore, dan malam kalau kamu biasa mandi 3x sehari) bisa banget! Mandi pagi pilih aroma yang bikin semangat, mandi malam pilih aroma yang calming. Ada enggak diantara kalian yang punya beberapa jenis sabun untuk timing mandi yang berbeda?



Overall Guardian Bath Series ini recommended untuk dicoba, apalagi dengan harga sangat affordable untuk ukurannya yang besar (range Rp 39.900,- hingga Rp 79.900,- tergantung ukuran dan varian), busanya yang melimpah, dan aromanya yang kayak sabun mahal :p (just being honest here).


Sudah bisa dibeli di gerai Guardian terdekat ya, untuk info lebih lanjut cek:

Instagram : @guardian_id
Facebook : Guardian Indonesia
Twitter : @GuardianID
Website : http://www.guardianindonesia.co.id



With love,
Agnes Oryza





*this is a sponsored post in collaboration with Guardian Indonesia

3 comments:

  1. wah racun baru, aku tiap ke mall selalu main-main ke Guardian :( dan ga pernah sukses keluar tanpa bawa tentengan hiks

    http://www.dajourneys.com/

    ReplyDelete
  2. banyak sekali ya kak macamnya dan wanginya uhh wangi sekali .

    ReplyDelete