Laneige New Boutique at Summarecon Mall Serpong

Sebagai beauty enthusiast yang mengikuti perjalanan Laneige dari awal masuk Indonesia, bangga deh sekarang mereka udah membuka butiknya yang ke-4! Masih inget jaman dulu setiap mau cobain Laneige, harus titip temen yang ke luar negeri atau pre-order lewat online shop. Sekarang sih produk Laneige semudah itu dibeli secara resmi di Indonesia, baik yang offline maupun online. Seminggu yang lalu aku datang ke opening Laneige Boutique di Summarecon Mall Serpong, yuk kita intip seeperti apa tokonya dan produk apa aja yang aku beli.


Acara dimulai dengan make up demo dari Laneige Global MUA, Shawn Jung. Aku kaget juga sihh walaupun ini brand Korea tapi model yang dipakai untuk demo kulitnya sawo matang Indonesia banget! Shawn Jung share beberapa tips and trick make up ala Korea yang bisa diaplikasikan di Indonesia, seperti penggunaan cushion dan Glasstick yang baru.



Setelah demo selesai langsung deh kita store tour. Sama seperti boutique Laneige lainnya, yang di Summarecon ini juga luas, terang, dan penempatan produknya memudahkan kita untuk mencari dan eksplor.


Section make up-nya jelas banget, untuk setiap produk ada chart warna yang memudahkan kita memilih! Apalagi untuk cushion Laneige yang varian dan shadenya banyak, kadang aku sendiri juga bingung kalau penempatan produknya cuma ditumpuk doang. 


Section selanjutnya adalah favoritku: skincare. Yes varian skincare Laneige yang super duper banyak itu juga dipajang secara teratur, dan lebih menyenangkan lagi diurutkan berdasarkan series dan warna. Aduh serasa masuk surga skincare! 


Skincare Laneige untuk laki-laki juga ada satu rak sendiri nih.


Untuk skincare juga di bagian tengah boutique ada bagian untuk eksplor dan colek-colek testernya. Look at that colorful Lip Sleeping Mask!


Nah terus apa aja sih yang aku beli pas di boutique Laneige Summarecon Mall Serpong?


  • Laneige Fresh Calming Toner (repurchase): setelah pernah menghabiskan satu botol, aku ketagihan ingin beli lagi. Seri Fresh Calming ini ditujukan untuk remaja, no wonder konsepnya juga praktis, fokus ke hydration, dan secara harga lebih murah dibanding seri Laneige yang lain. Toner Fresh Calming ini menurutku basic hydrating toner yang cocok untuk daily. Selain tonernya, aku juga pernah habisin satu botol Fresh Calming Morning Mask and I looove it! Cobain deh....
  • Laneige Water Bank Double Layering Oil: nah ini aku baru cobain karena konsepnya unik deh. Jadi cara pakainya harus dikocok untuk menyatukan bagian air dan oilnya (nanti jadi hydro oil), pakai cukup 3-5 tetes aja, even enggak lengket untuk dipakai pagi hari padahal kulitku berminyak lho. Oil ringan yang bisa dipakai sehari-hari!
  • Laneige Lip Glowy Balm Berry: Lip Sleeping Mask Berry udah aku pakai sekitar 2 tahun, dan kemarin baru tau dong kalau ada lip balm-nya juga. Lip balm dengan finishing glossy ini nyaman banget dipakai, enggak lengket (feel-nya mirip lip sleeping mask tapi lebih light), dan ada hint of color yang cantik banget bikin bibir lebih pink.
  • Laneige Water Sleeping Ball: kalau lagi mampir boutique Laneige dan beli-beli biasanya aku sekalian ambil yang bentuk 'ball' gini nih lumayana untuk dibawa travelling, harganya 25ribu aja.


Thank you for reading, semoga infonya berguna!



With love,

Agnes Oryza

Comments