WONDERFUL NOON: White of Wonders

Sesaat sebelum pergi Europe trip kemarin, aku pulang dulu ke rumah di Bandung sekaligus memenuhi undangan dari Sariayu Martha Tilaar untuk acara Kemenpar. Wihh ini pertama kalinya aku diundang Kemenpar! Acara yang dinamakan 'Wonderful Noon: White of Wonders' ini diadakan di Orchid Forest Cikole Lembang, dan jujur eksekusinya cantiiik banget. Aku share sedikit yaaa di sini...



Oke sebagai orang Bandung ini pertama kalinya aku datang ke Orchid Forest yang ada di Cikole Lembang. Enggak nyangka deh tempatnya sebagus itu! Nice banget kalau kesana jalan-jalan santai, nikmatin udara dingin dan segar, sekaligus foto-foto karena spotnya cantik banget. Hmm makanya  enggak heran sering dipakai untuk acara wedding juga.



Pas aku posting foto dan stories di Instagram, banyak banget yang nanya Wonderful Noon itu acara apa sih? Naahh Wonderful Noon adalah acara tahunan yang diadakan Kemenpar, yang tujuannya adalah meningkatkan awareness generasi muda akan dunia pariwisata Indonesia. Keterlibatan generasi muda diharapkan bisa jadi perpanjangan informasi dan inspirasi pariwisata untuk masyarakat supaya lebih menyadari kekayaan budaya dan pariwisata Indonesia. Tahun lalu Wonderful Noon aku lihat acaranya sambil cruising di Bali, tahun ini kami dinner di dalam tenda yang didekorasi sangat cantik dan dikelilingi hutan pinus.


Ini aku fotonya pas masih sore, masih terang, cantik banget kaann dekornya! Begitu malam hari suasananya berubah menjadi lebih syahdu dan temaram gitu. Para undangan benar-benar dimanjakan deh dinner sambil ditemani performance dari PSM Unpad yang bikin merinding nyanyiin lagu-lagu daerahnya. Bangga aku tuh sebagai alumni Unpad :)







Lalu yang lebih bikin kaget lagi, goodie bag yang dibawa pulang banyak banget! Of course ada produk Sariayu Color Trend 2019 Inspirasi Warna Indonesia yang terbaru juga...


Dari sekian banyak makanan molecular gastronomy yang disajikan malam itu, dua menu ini berkesan banget buat aku: ada risol rendang dari Aerofood Garuda Indonesia Group, dan dessert bathing kit kreasi Kalaha Group yang bentuknya beneran kayak peralatan mandi tapi bisa dimakan semua. Mind blowing!



Mendukung dan memajukan pariwisata Indonesia memang penting banget, apalagi kita sebagai anak muda sekaligus tuan rumah... jaman sekarang lebih gampang lho share pariwisata Indonesia lewat social media. Kalau lagi pergi ke tempat-tempat di Indonesia jangan lupa share infonya, biar makin banyak yang tau dan cinta sama Indonesia. Aku sendiri sejak sering travelling 2 tahun terakhir ini, makin cinta banget sama tempat-tempat wisata dan alam di Indonesia. Jujur nih apalagi kalau soal pantai, menurutku Indonesia terbaik deh! Udah pernah mampir di pantai-pantai negara tetangga, ternyata enggak seberapa bagus dibandingkan Indonesia. 


Enggak heran sih kalau Sariayu Martha Tilaar selalu support acara Wonderful Noon setiap tahunnya, karena produk lokal berbasis clean beauty ini punya komitmen untuk selalu mendukung budaya dan kecantikan Indonesia, termasuk kecantikan pariwisatanyaApa buktinya? Hmm, tahu dong kalau Sariayu selalu punya koleksi tren warna setiap tahunnya? Nah, warna-warna yang mereka rilis, selain terinspirasi dari warna tren dunia, adalah hasil inspirasi budaya dan alam Indonesia lho. Kalau tahun 2018 mereka terinspirasi dari warna Jakarta, maka tahun ini mereka terinspirasi dari ‘warna’ perempuan Indonesia yang meskipun berbeda-beda, ada yang rambut lurus atau curly like me, ada yang tone kulitnya dingin atau hangat, mata sipit atau belo, tapi tetap memancarkan kecantikan yang alami dan unikHonestly, Martha Tilaar is really #BeautifyingIndonesia and I’m so happy that #SariayuColorTrend took this kind of Indonesia beauty as its inspiration.


Personally I love their new Lip Tint, yap Sariayu sekarang punya lip tint lho dalam 3 shade! Hasilnya nice banget untuk dipakai daily dan enggak bikin kering. Selain itu mereka juga keluarin 5 Lite Lip Cream dan 2 Eyeshadow Palette yang warnanya so gorgeus!

Kalau kamu belum tahu tentang Sariayu Color Trend 2019 Inspirasi Warna Indonesia yang baru launching, coba deh cek kalau lagi ke Martha Tilaar Shop atau online di www.marthatilaarshop.com dan Tokopediawarnanya cocok banget buat semua tone kulit Indonesia! Atau kalau mau lebih gampang, lihat di halaman Instagram @sariayu_MT aja. 



With love,

Agnes Oryza


*this is a sponsored post in collaboration with Sariayu


Comments