Rambut Sehat Walaupun Sering Pakai Styling Tools

Sudah bukan pertama kalinya aku mengulas haircare brand Ellips di blog ini yaa.... Segitu cintanya  sama Ellips, pakainya sudah dari jaman SMP sampai sekarang! Apalagi vitamin rambutnya, wuihhh kecil-kecil jangan diremehkan. Vitamin rambut tuh tahapan penting banget setelah selesai keramas, terutama kalau kamu suka pakai styling tools. Why?


Aku sendiri pastinya jarang banget ya pakai catokan atau alat pengeriting, tapi aku sering pakai hair dryer. Hair dryer itu panasnya bisa 120-150 derajat lho, kebayang kan lapisan rambut (keratin) jadi rapuh? Enggak heran kalau sering pakai styling tools rambutnya mudah patah, banyak bercabang, dan kusam. Thank God aku rajin pakai Ellips Hair Vitamin jadi sampai sekarang rambut patahku sedikiiit banget walaupun kena hair dryer dan sering terpapar panas matahari selama travelling. No rusak dan bercabang, kamu bisa pegang sendiri rambutku kalau pas ketemu hahaha :P


Makanya aku share nih sama kalian nih rahasiaku :p Intinya sebutir Ellips Hair Vitamin Pro Keratin setelah keramas, setelah itu don't worry deh kamu mau styling yang gimana juga. Fyi Ellips ini pioneer lho yang bikin vitamin rambut kemasan kapsul pertama di Indonesia. Dan info juga untuk yang mungkin bertanya-tanya, gelatin Ellips menggunakan tulang sapi dan bersertifikasi Halal dari MUI jadi sangat aman digunakan.

Ellips Hair Vitamin Pro Keratin variannya ada 3:
  • Smooth & Silky (kuning): mengandung Pro Keratin Complex dan Aloe Vera Oil untuk rambut halus selembut sutera
  • Silky Black (hitam): mengandung Pro Keratin Complex, kemiri, dan Aloe Vera Oil untuk rambut tampak hitam lembut berkilau
  • Hair Repair (pink):  mengandung Pro Keratin Complex dan Jojoba Oil untuk menutrisi rambut kering dan rusak secara intensif


Nah pilih aja varian yang sesuai kebutuhan rambut kamu! Aku sih paling sering pakai yang kuning, karena keadaan rambutku normal aja dan maunya biar tambah halus. Tips: selalu apply pas keadaan rambut masih lembap (setengah kering) ya, jadi pas udah handukan dan airnya udah enggak menetes biar meresapnya maksimal. 


Oh iya selain hair vitamin, produk lainnya dari Ellips yang aku rekomen adalah Ellips Hair Mask yang super intensif memperbaiki rambut rusak, pakainya buat weekly treatment atau kapanpun pas merasa rambut butuh perawatan ekstra. 


Nah kalau yang produk lebih baru ada Ellips Dry Shampoo yang suprisingly wanginya tahan lama banget dan bisa bikin rambut 'seakan habis keramas' tanpa ada residu putih. Nice!



Yang belum cobain, yuk beli deh Ellips Hair Vitamin Pro Keratin banyak di supermarket dan minimarket karena harganya juga affordable. Semoga tulisanku berguna ya, buat lebih lanjutnya bisa cek ke:
- Instagram: @ellips_haircare
- Facebook: ellipshaircare.indonesia




With love,

Agnes Oryza

Comments