Thursday, January 28, 2010

My 19th B'day Bash with The Girls (23-01-2010)

Horeee...!! Tepat pada tanggal 21 Januari 2010 lalu, saya berulang tahun yang ke-19. Wow sudah semakin tua saja. Dan setahun lagi akan berkepala dua. Tetapi maklum post ini telat, karena laptop di rumah saya mendadak meledak dan mengeluarkan asap yang waktu itu membuat saya sangat shock.. Untungnya sekarang sudah ada netbook pengganti ;)

Sebenarnya di tanggal 21 Januari kemarin tidak terlalu spesial. Tidak ada kue. Tidak ada kartu ucapan. Tidak ada hadiah. Dan yang paling kronis, tidak ada pacar dan teman-teman yang menemani saya. Sedih? Tentu saja. Bahkan seharian itu pacar saya hanya mengucapkan melalui SMS tengah malam, lalu sisanya...tidak ada. Bahkan dia tidak menelepon. Tetapi untungnya besok pagi saya mendapatkan penjelasan darinya, dan untunglah semuanya sudah baik-baik saja...

Yap! Tibalah tanggal 23 Januari 2010, tepatnya hari Sabtu. Saya mengundang sahabat-sahabat SMA saya yang tercinta untuk makan-makan merayakan ulang tahun saya di Kopi Progo, Bandung. Saya tahu cafe cozy ini dari sahabat papie saya yang memang hobinya meracuni kami dengan rekomendasi tempat-tempat makan gaul nan lezat yang pernah ia datangi. Dan hari itu menjadi Girls Day Out, karena sahabat yang saya undang semuanya perempuan-perempuan nan cantik, dan kebetulan memang pacar saya tidak bisa hadir hari itu.
Setelah cukup lama tidak bertemu dengan mereka, woow hari itu pun saya exited sekali! :D Wiih kangennya sama mereka. Sisca, Eta, Olga, dan Maria... They all look fabulous! Jeng-jeng ini semuanya semakin terlihat seperti anak kuliahan, sudah tidak terlihat seperti anak SMA lagi. Hehehe. Hari itu kami bersenang-senang, bergosip, sharing cerita masing-masing... Dan mereka memberi saya kado dompet LV. Wiih kereennya... apalagi dibungkus kertas kado yang gambarnya menara Eiffel. Memang tau aja mereka... :)



Thanks girls, I love u all!

1 comment:

  1. awww miss u so much zsa,,,
    ayo kapan kita jalan lagi?

    -jeng sis-

    ReplyDelete