Tuesday, January 5, 2010

Resolusi 2010

Sudah 5 hari memasuki tahun 2010, tetapi saya baru menyadari kalau sama sekali belum membuat resolusi 2010. Maklum, beberapa hari yang lalu disibukkan oleh masalah percintaan saya. ;)

Baiklah.... Sebagai manusia yang ingin selalu maju, mari membuat resolusi agar bisa lebih baik lagi di tahun 2010.

  1. Lebih rajin membaca materi perkuliahan dan buku yang bersangkutan. Perjuangan saya masuk FIKOM Unpad sudah setengah mati ( berujung 'mendarat' di rumah sakit karena demam berdarah ), konyol rasanya kalau sekarang saya menyia-nyiakan hal ini.
  2. Meningkatkan kemampuan berbahasa asing. Rajin membaca buku berbahasa Inggris, juga lebih sering menonton film atau TV show berbahasa Inggris tanpa subtitle. Biar lebih cepet cas cis cus gitu...
  3. Semakin rajin merawat tubuh ( padahal sebelumnya kurang rajin gimana coba ). Lebih teratur lagi melakukan perawatan, dan tidak kalah oleh rasa kantuk yang menyerang ketika mau membersihkan make-up di malam hari atau memakai night cream. Biar kulit se-kinclong Miranda Kerr :D
  4. Ke luar negeri! Inilah target saya di tahun ini ( semoga direstui oleh-Nya ).
  5. Bisa bangun pagi sendiri ( Arrgh... ini dia yang paling sulit ). Alarm HP, lewat!
  6. Menabung untuk memenuhi hasrat belanja barang-barang branded yang membuat mata gatal-gatal ( jualan Oriflame, dll, pokoknya halal )
  7. Ingat untuk berbagi dengan sesama yang membutuhkan melalui cara yang tepat ( terdengar seperti pelajaran agama anak SD yaaa... )
  8. Membina dan memelihara hubungan baik dengan orang-orang yang saya cintai ( apalagi yang ini, terdengar seperti pelajaran kewarganegaraan, hahaha )
Stay focus, for better future!

No comments:

Post a Comment