D'eyeko Syahrini Lashes in Merak & Surya Kencana

At least bagi orang Indonesia, siapa sih yang enggak tahu Syahrini?
Well, she must be having an X-Factor,  apa aja yang dipake atau keluar dari mulutnya enggak lama kemudian jadi tren. Kaftan, jambul khatulistiwa, 'sesuatu', 'cetar membahana'.... Okay, let's admit that she is a phenomenal person.


Ciri khas Syahrini yang selalu melekat dan paling mudah diingat, apalagi kalau bukan bulu matanya yang 'cetar membahana'. Ada yang bilang setiap harinya Syahrini pakai bulu mata palsu at least 2 atau 3 tumpuk biar 'tahan badai'. Wow.


Kayak apa sih pake bulu mata ala Syahrini? Well, D'eyeko mengeluarkan koleksi bulu mata Princess Syahrini yang bisa kamu beli di toko terdekat seperti Matahari. Kali ini aku akan memberikan review bulu mata Syahrini tipe Merak dan Surya Kencana.




Tipe Merak hadir dengan bagian pinggir lebih tebal.


Tipe Surya Kencana hadir dengan bentuk yang menyerupai bulu mata boneka, dengan helai-helainya yang menyatu.


Kiri: Merak, Kanan: Surya Kencana


  • Seperti bulu mata D'eyeko seri lainnya yang pernah aku coba, bulu mata edisi Syahrini sangat ringan ketika dipakai, walaupun kelihatannya tebal dan berat.
  • Ukurannya sudah disesuaikan untuk mata orang Indonesia, jadi enggak perlu gunting-gunting lagi.
  • Aku lebih suka memakai bulu mata edisi Princess Syahrini ini untuk occasion tertentu seperti pesta dan photoshoot karena hasilnya yang cukup dramatis.
  • Very noticeable untuk kamera, terutama tipe Surya Kencana yang mempunyai helaian panjang.
  • Bonus lem di dalam kemasan bulu mata D'eyeko tidak seperti lem di bulu mata lain yang asal-asalan, kualitasnya cukup bagus dan kuat.
  • Bila dibandingkan dengan bulu mata lain memang harganya cukup pricey tapi seimbang dengan kualitasnya. Worth the price!
  • Seperti bulu mata D'eyeko seri lainnya, packagingnya menurutku terlalu besar sehingga tidak cukup untuk masuk makeup pouch.

Have you ever tried false lashes by D'eyeko? I always satisfied with the quality, my fave is D'eyeko Cherrybelle and Olga Lydia l ;)


Thank you for reading,
have a nice day!
xoxo

Comments

  1. Yang Surya Kencana cakep banget di kamu :D
    Udah pernah coba yang Syahrini tapi kurang pas di aku, :<

    ReplyDelete
  2. dibandung outletnya dimana ya? mohon info

    ReplyDelete
  3. hallo kak, I've often stalking your blog from start your journey to Paris and you are the second coolest beauty blogger after Harumi! <3
    You do not just wear an expensive makeup products but also affordable local products. I'm a newbie in makeup but I just wish I have a flawless skin like yours, can you tell me the secret? :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Niken!
      Thank you for the sweet words :D My skin is not flawless juga kok, yang penting berusaha dirawat aja :) pake skincare yang cocok dan sesuai kulit, minum air putih, wajib olahraga, maskeran seminggu 2x, yang penting juga tuh night cream (ngaruh banget, kalau perlu minum vit E untuk perawatan dari dalam :)

      Delete

Post a Comment