Everyday Natural Makeup Tutorial (Video)

Hi! Kali ini aku mau share makeup yang aku gunakan sehari-hari. Very natural and lightweight, cocok untuk ke kampus, jalan-jalan, dll. 


Check my tutorial video ;)





Untuk sehari-hari, wajib banget pakai pelembap yang kalau bisa mengandung SPF. Selain itu aku paling suka mineral foundation untuk everyday use, karena selain ga menyumbat pori-pori dan gak bikin jerawatan, hasilnya very natural dan bikin kulit glowing, plus ada SPF nya. Alternatif selain mineral foundation biasanya aku pakai BB Cream, atau two way cake kalau lagi buru-buru.

Sisanya makeip mata yang simple, kalau lagi males ya cuma pakai eyeshadow base, eyeshadow warna skin tone, dan liquid eyeliner. Di video aku memakai soft gold pencil liner dari Make Over untuk bawah mata supaya terlihat lebih fresh. Berhubung aku udah sulam alis, jadi sehari-hari aku hanya merapikan alis dengan brow gel saja atau mascara bening. Untuk bibir, pakai warna lipstick yang cocok di kulit :)




Products used:
Skincare
Maybelline baby lips
Olay Total Effects gentle day cream SPF 15
Clinique Repairwear Eye Cream 

Face
Revlon Photoready Concealer 003
The Body Shop Extra Virgin Mineral Powder Foundation SPF 25
H&M Bronzing Powder in Gorgeous Tan
Make Over Blush in Fantasist Pink 

Eye & Brow
H&M Brow Fix Gel
NYX HD eyeshadow base
MUA Undressed palette
Jordana best Lash Extreme Mascara
Maybelline Hyper Glossy eyeliner
Make Over pencil liner in Goddess Gold

Lips
Silkygirl lipliner 01 Nude
Make Over Ultra Shine Lipstick 02 Brunette Pink




Intinya sih everyday makeup itu disesuaikan dengan aktivitas, dan bisa berupa signature look tiap orang. Ada yang everyday pake lipstick merah, eyeliner tebal, dll. It's up to you! Pokoknya makeup sesuai dengan umur dan juga tempatnya, misalnya masih sekolah ya enggak mungkin pake lipstick warna bold kan :))


Hope my tutorial helps, thanks for watching!
Have a nice day,
xoxo



Comments

  1. Halooo... aku mau tanya mengenai fimelahood yang kamu ikuti kemarin ke Paris. ini kan aku ikut berkompetisi ke NY. aku mau tanya, kira-kira kamu tau gak itu sistemnya one day one vote ya? lalu di web, T&C -nya bilang "tidak boleh menggadakan email". apa maksudnya 1 orang 1 vote? heheheh makash banyak ya atas bantuannya!

    ReplyDelete
  2. Hi agnes :) mau nanya dong kamu beli jordana mascara nya dimana ya? Thanks

    ReplyDelete
  3. di katalog make over (posting lain di blog ini), gak ada warna pencil liner gold.. beli dmn yg warna gold?

    ReplyDelete

Post a Comment