Verist Lashes

Kalau lagi rajin scroll-scroll di Instagram, aku selalu aja nemu brand bulu mata palsu lokal yang baru. Bagiku good news sih karena kreasi dalam negeri makin beragam, selain itu aku juga suka pakai bulu mata palsu lokal (karena mostly bulu mata palsu dari brand luar juga pembuatannya di Indonesia). kali ini brand bulu mata palsu yang akan aku review yaitu Verist Lashes.


So far Verist Lashes mempunyai 7 design berbeda, aku pilih 3 macam favoritku yaitu: CLAUDE, MARIGOLD, CLEON


1. CLAUDE. Aku paling suka nih tipe bulu mata seperti ini yang benang dasarnya bening dan tipis jadi terasa ringan ketika dipakai. Helaiannya panjang dan cantik banget dipakai untuk harian maupun special occasion.





2. MARIGOLD. Helaiannya silang sehingga membuat efek lebih tebal. Yang aku suka dari tipe   bulu mata ini helaiannya tidak terlalu panjang tapi cukup tebal sehingga tetap noticeable untuk daily use, selain itu ujung bulu mata lebih panjang daripada pangkalnya (efek cat eyes). Dibandingkan yang tipe CLAUDE, tipe MARIGOLD ini lebih 'berasa' ketika dipakai.





3. CLEON. Aku sering menggunting bulu mata palsu menjadi setengah untuk dipakai di bagian ujung mata saja, nah makanya aku curious dengan tipe CLEON ini karena aku enggak usah lagi menggunting bulu mata palsu seperti biasanya. Tips untuk memakai tipe bulu mata setengah seperti ini, pakai dulu mascara 2-3 coats sehingga terlihat seimbang antara bulu mata asli dan bulu mata palsu.





Overall Verist Lashes ini ketika digunakan terasa cukup ringan walaupun masih 'berasa'. Modelnya variatif dan panjangnya sesuai sama kelopak mataku yang kecil, tidak perlu digunting karena terlalu panjang.


Where to buy:
IG: @verist_lashes
Line: verist.lashes
Whatsapp: 085780802919
Email: verist.lashes@gmail.com


Price:
Rp 27.000,- per pasang
Rp 80.000,- kemasan isi 3 (seperti punyaku diatas)



Thank you for reading,
have a nice day!
xoxo

Comments

  1. Gak terlalu keliatan bgt sih say tp so far yg paling bawah cocok sm kamu..^^

    ReplyDelete
  2. CLAUDE bagus yaa aku suka yg tipe-tipe begitu hihihi

    ReplyDelete
  3. Aku suka yg type cleon, meluncur ah ke IG nya^^

    Indira
    http://indiranyan.blogspot.com

    ReplyDelete

Post a Comment