Monday, August 24, 2015

GLAMGLOW Powermud

Salah satu hal yang rutin aku lakukan setiap minggu adalah maskeran, rasanya kulit seperti dimanjakan dan lebih 'bernafas' setelah seminggu penuh pakai make up. Walaupun dalam satu minggu aku suka pakai beberapa produk masker, tapi aku enggak pernah skip pakai GLAMGLOW. Varian GLAMGLOW bermacam-macam seperti yang pernah aku review disini. My personal favourite pastinya yang Youthmud karena bikin kulit glowing, tapi kali ini aku mencoba GLAMGLOW Powermud yang ternyata enggak kalah bagusnya! Yuk simak reviewnya.....


Dari segi kemasan, Youthmud terbilang lebih eye-catching dibanding temen-temennya. Warnanya hijau dan dus packagingnya berbentuk segitiga.



GLAMGLOW Powermud ini teksturnya mud to oil, dan sesuai dengan namanya "Powermud Dualcleanse Treatment", fungsinya dalah sebagai deep cleansing (mengangkat kotoran, minyak, dan make up secara mendalam) yang bisa kamu pakai seminggu sekali.

Menurut kutipan dari website Sephora:

"It features OILIXER™, which is a custom blended complex of four powerful, rare, non-greasy, and fast-absorbing deep cleansing oils. CLAYTOX™ is a carefully balanced four-clay blend specifically developed to provide an ultragentle skin detoxification for a maximum yet delicate cleanse. And PUREIFIER™ is a complex mix of cleansers, astringents, and exfoliators, working in synergy to dramatically purify and condition the skin."



Dibandingkan Youthmud, Powermud ini teksturnya lebih ringan. Tingling sensationnya sih lebih berasa dan lebih dingin menurutku... Wanginya juga seger mirip wangi apel. Begitu dibilas (bagusnya bilas sambil di massage dengan gerakan memutar) teksturnya berubah menjadi oil dan seperti ada scrub yang secara total mengangkat segala residu make up yang udah menumpuk. Aku sih selalu merasa kulit itu perlu detox, jadi seminggu sekali pakai Powermud tuh enak banget! Kulit jadi bersih dan jarang breakout juga karena seminggu sekali udah dibersihkan secara mendalam.

*PS: foto di bawah ini ketika Powermud sudah dibiarkan selama 15 menit di wajah dan mengering. Pardon my red and chapped lips yaa karena waktu foto ini diambil habis sulam bibir hari ke-3.




GLAMGLOW Powermud dibandrol dengan harga sama seperti GLAMGLOW seri lainnya, Rp 780.000,- dan bisa dibeli di counter Beauty Box, atau online via Luxola / Sociolla. Bagi yang setiap hari pakai make up (apalagi full make up) rasanya wajib deh punya GLAMGLOW Powermud supaya kulit bisa detox dan lebih bersih secara mendalam :)



Thank you for reading,
have a nice day

No comments:

Post a Comment