Tuesday, June 7, 2016

Double Chin No More

Beberapa minggu lalu aku datang ke acara CoolSculpting di Ritz-Carlton SCBD Jakarta. Walaupun aku belum terlalu explore yang namanya treatment 'serius' untuk badan, it's always interesting to know more about what's new on beauty treatment industry. Say hello to CoolSculpting, prosedur fat-freezing yang dapat mengurangi lemak tanpa harus melalui proses operasi. Selama ini CoolSculpting dikenal dapat mengurangi lemak di perut dan paha, ternyata sekarang CoolSculpting bisa juga untuk mengurangi double chin. Wow... Kalau kamu punya masalah double chin dan bingung harus gimana, keep reading!


Selama acara berlangsung, para bloggers dan tamu undangan diperkenalkan dengan konsep CoolSculpting dan juga ada sharing real experience dari Nola Be3 yang punya masalah double chin.


CoolSculpting merupakan prosedur yang aman untuk mengurangi lemak di daerah tertentu seperti perut, paha, dan bawah dagu tanpa harus menggunakan jarum, anestesi, dan pisau bedah. Jadi enggak menyeramkan sama sekali dan once lemaknya udah 'dibekukan' dengan CoolSculpting, it's gone for good!  Banyaknya treatment tergantung, karena kondisi setiap orang beda-beda jadi akan ditentukan oleh dokternya waktu konsultasi.


Selain itu aku juga melihat demo singkat dari proses CoolSculpting ini, which is not scary at all.


Biasanya di pertemuan pertama akan ada konsultasi dengan dokter, menentukan daerah mana yang akan dikurangi lemaknya, berapa kali treatment, dll. Intinya sih konsultasi pertama ini penting banget supaya hasilnya sesuai dengan keinginan kita.



Setelah menentukan area mana yang akan dilakukan treatment, alat CoolSculpting bisa langsung dipasang dan pasien boleh sambil santai bahkan kalau mau sambil cek email atau main gadget juga bisa lho.. Sit back, relax, and ready to say goodbye to those stubborn fat!


Selama treatment, alat CoolSculpting yang mirip vakum ini akan menarik area lemak ke dalam aplikator cup. Kata yang udah pernah ngelakuin sih rasanya kayak ketarik atau dicubit gitu dan dingin. Lemak yang 'dibekukan' di area tersebut akan diproses secara natural oleh tubuh dan hilang dalam waktu beberapa minggu (hasil bisa dilihat dalam 3 minggu, namun hasil dramatis bisa dilihat dalam 1-3 bulan)



Ini dia contoh hasil before dan after treatment CoolSculpting untuk double chin:



Kalau kamu ingin melakukan treatment ini, CoolSculpting available di:

  • Senopati Skin Center Jakarta
  • Ultimo Clinic Jakarta
  • Jakarta Aesthetic Clinic
  • Maharis Clinic Jakarta
  • CBC Beauty Care Jakarta
  • The Aesthetic Jakarta
  • Profira Clinic Surabaya
  • Benning Aesthetic Solo


Thank you for reading!

With love,
Agnes Oryza


No comments:

Post a Comment