Lip On Lip Velvet Matteness Review & Swatches

Another affordable local matte lipsticks are coming on my vanity! Seneng deh ada local brand lipstick yang mau dieksplor lagi, lanjutin baca dan cari tahu kenapa lipstick ini wajib masuk koleksi kamu...


Pasti banyak dari kalian yang udah familiar dong sama Rohto? Itu lho yang keluarin Hada Labo, Lip Ice... Nah kali ini Rohto baru aja keluarin Lip On Lip Velvet Matteness! Acara launchingnya seru banget bareng Female Daily di Eastern Opulence yang instagramable, dan ada kelas fotografi bareng Michael Cools juga...

Photo from leeviahan.com

Beruntung banget aku diajak maju kedepan untuk latihan bareng Kak Michael, ini nih hasilnya:


Propsnya banyak, jadi gemes deh hasil-hasil fotonya. Nah balik lagi ke produknya, Lip On Lip Velvet Matteness ini walaupun hasil akhirnya matte tapi sama sekali enggak kering di bibir karena kandungan moisturisernya banyak: Vitamin E, Beeswax, Coconut Oil, Shea Butter, dan Jojoba Oil. 


Lip On Lip Velvet Matteness terdiri dari 5 shades yang semuanya wearable:
Nude - warm beige
Rosie - warm pinkish beige
Pinkish - warm bold pink
Peony - fuchsia
Reddish - dark red



Jujur aja, dari pertama aku dapet produknya, aku udah pakai yang Nude hampir tiap hari! Buat daily perfect banget warnanya dan beneran lembap, tapi hasilnya tetap velvety matte di bibir. Ketahanannya oke banget di aku, habis dipakai makan masih ada lipsticknya di bibir.


Nih hasilnya pas aku pakai di bibir, cantik gak (warna lipsticknya)? :D Untuk harga lipstick local 46ribu sih aku yes banget, go grab it at your nearest cosmetic store!

For more info:
Instagram: @liponlip_id


With love,

Agnes Oryza



*this is a sponsored post in collaboration with Lip On Lip

Comments