Thursday, November 22, 2018

Micellar Water Under 50k Yang Efektif!

Sudah bukan rahasia lagi kalau aku selalu membutuhkan micellar water dalam skincare routine sehari-hari. Yes, aku pakai micellar water enggak cuma untuk membersihkan make up di malam hari setelah selesai aktivifas, tapi juga setiap pagi setelah bangun tidur. Karena itu selama 4 tahun terakhir aku udah mencoba berbagai micellar water, dan sekarang mau rekomendasiin micellar water dari local brand yang harganya affordable!



Say hello to Ovale Micellar Cleansing Water! Ada 2 varian yang bisa disesuaikan nih dengan kondisi wajah kamu:
  • Brightening: dengan magnolia extract
  • Brightening for acne skin: dengan magnolia + green tea extract

Sering ada yang minta rekomendasiin micellar water dengan harga under 50k, tapi selama ini aku belum menemukan yang benar2 affordable tapi beneran efektif dan cocok di kulitku. Yang pernah aku coba sih murah meriah tapi dipakai hapus make up susah banget! Naahh finally aku mencoba Ovale Micellar Water ini, yang harganya 30k (even di official store Shopee banyak paket hemat 50k isi 2 botol) dan efektif buat membersihkan wajah.


Micellar water dianggap pembersih wajah yang lembut dan praktis karena bisa mengangkat kotoran dan make up dengan teksturnya yang ringan seperti air, enggak berminyak, dan tidak perlu dibilas. So far setelah pakai Ovale Micellar Water, reaksi yang paling penting adalah enggak menimbulkan perih dan kemerahan di kulitku! Ternyata memang hypoalergenic & dermatologically tested jadi aman untuk kulit sensitif juga.



Kandungan ekstrak Bunga Magnolia dalam Ovale Micellar Water membantu mencerahkan wajah, dan varian yang hijau ada tambahan kandungan green tea extract untuk calming redness kulit. Diantara dua varian ini aku pribadi lebih suka yang varian Brightening (pink) sih, terasa lebih hydrating daripada yang hijau (efeknya lebih bikin matte di aku).



Overall puas banget pakai Ovale Micellar Water untuk membersihkan make up, terutama make up ringan. Kalau untuk full make up, aku selalu lanjutkan lagi dengan cleansing oil supaya lebih maksimal. Nah kalau pagi setiap baru bangun tidur akupun selalu pakai micellar water, biasanya untuk mengangkat minyak dan sisa skincare semalam. Setelah pakai micellar water suka pakai hydrating mask sambil sarapan, baru deh habis itu mandi. Makanya paling panik kalau enggak ada micellar water, bingung bersihin wajah yang praktis pakai apa lagi. 

Gimana, tertarik gak untuk coba Ovale Micellar Water? Terimakasih sudah membaca reviewnya!


With love,

Agnes Oryza


*this is a sponsored post in collaboration with Ovale Indonesia

3 comments:

  1. Micellar water Nivea udah mau habis, pas bener lagi mau pindah ke yang lebih murah 😁

    ReplyDelete
  2. Untung baca ini, pas banget micellar aku habis dan penasaran coba yang lainnn, tertarik!!

    ReplyDelete