Morning Skincare Routine: August 2019

Biasanya aku selalu post skincare routine aku di Instagram, kali ini aku mau mulai rajin post di blog juga supaya kedepannya kalian lebih mudah carinya yaaa... Here I present to you my morning skincare routine, August 2019 edition:

1. Uriage Cleansing Cream
Ahhh I love this cleansing cream! Aku tergolong baru pakai cleanser dengan format cream, biasanya foam atau gel. Cleansing foam yang mild kayak Uriage ini enak banget dipakai pagi hari karena super lembut dan enggak bikin kulit kering. Penting banget untuk pakai cleanser yang enggak terlalu harsh untuk pagi hari!

2. Mamonde Rose Water Toner
Baru coba kurang lebih seminggu dan aku suka toner ini terutama aroma mawarnya. As you know aku cinta mati sama mawar, jadi pas aplikasi ini aku seneeeng banget. Mamonde Rose Water Toner terbuat dari real Damask Rose extract, kandungannya sampai 90.97% lho! No wonder kayak apply mawar di kulit. Sebagai hydrating toner, in my opinion sih lembapnya bukan yang intense gitu tapi cukup banget di kulitku. 

3. Mineral Botanica Sugar Lip Serum
Produk lokal yang selalu aku pakai non stop akhir-akhir ini! Sesuai namanya pelembap bibir ini formatnya serum, jadi teksturnya super light dan cepat meresap. Honestly lembap banget lho dan masih bisa layering lagi dengan lip balm lain setelahnya. Oh iya aromanya juga manis banget beneran kayak olesin gula di bibir. Love!

4. Laneige Cream Skin Refiner
Wah yang satu ini akan terus aku pakai, gila sihhhh aku cocok banget! Laneige Cream Skin Refiner adalah perpaduan toner dan cream, jadi sebenarnya kita bisa skip 2 step itu. Super praktis kan.... Karena walaupun bentuknya seperti air, lembapnya extra banget. Even di kulitku yang berminyak, pakainya cukup sekitar 4 tetes aja karena lebih dari itu bisa terlalu lembap. Aku tuang di telapak tangan lalu tap ke wajah. Kalau mau bisa juga apply pakai kapas supaya enggak terlalu intense lembapnya. Nah setelah pakai ini sebenarnya bisa langsung pakai sunscreen, tapi aku suka layering lagi dengan serum.

5. Sulwhasoo Bloomstay Vitalizing Serum
Produk yang udah aku pakai selama 5 bulan, dan semoga semakin awet muda :p Karena rangkaian Bloomstay Sulwhasoo ini memang fokusnya untuk early signs of ageing, dan kandungan antioksidannya tinggi. Setelah aku rutin pakai ini sih kerasa banget my skin looks fresher dan lebih glowing. Sampai udah nyetok botol kedua nih! Harganya memang lumayan tapi worth it banget untuk serum yang beneran ngefek di kulit. 

6. Kiehl's Creamy Eye Treatment Avocado
Kecil-kecil tapi mantap nih, udah rutin aku pakai juga selama beberapa bulan terakhir. Tekstur creamnya super rich, kandungan avocado oilnya bagus banget buat hydrating area mata. Tadinya aku super males untuk apply eye cream di pagi hari, tapi setelah rajin memang beda deh hasilnya area mataku lebih fresh!

7. Supergoop Glow Stick Sunscreen SPF 50
Aku ada beberapa sunscreen yang sedang dicoba, tapi kalau lagi butuh booster glowing instan ya apply aja Supergoop Glow Stick Sunscreen ini! Awalnya ragu takut lengket dan oily di kulitku yang udah oily, tapi ternyata aman!! Habis apply langsung dari stiknya aku suka ratain lagi dengan tangan untuk make sure enggak ada yang numpuk. Wihhh bagus banget, transparan tanpa keliatan putih-putih, no oily, no sticky.


That's it! Thank you for reading, have a nice day....



With love,

Agnes Oryza

Comments

  1. Kak, itu Mamonde Rose toner emang juara banget sih.. Soothing and hydrating gitu.. I love it too!

    Alexa from ginandglow.blogspot.com

    ReplyDelete

Post a Comment