Looxperiments: Rainforest Makeup Challenge

Sudah lama tidak 'menggeliat' di dunia blog, and now I'm back for more beauty info and tutorial! Yeaay! Looxperiments seperti biasa rajin sekali mengadakan makeup challenge. Dari dulu jujur saja aku cuma jadi silent reader and viewer. Tema makeup challenge beragam setiap bulannya, dan aku kagum melihat peserta-peserta yang semangat sekali dandan sesuai tema! :D


Dan akhirnya tadi pagi setelah melihat timeline-nya, aku memberanikan diri untuk ikutan makeup challenge :D makeup challenge kali ini bertema Rainforest, intepretasi bebas. Warna yang terpikirkan untuk 'Rainforest' tentu saja hijau. Tetapi untuk menambah inspirasi aku langsung menuju mbah Google dan menemukan gambar dibawah ini:



Dan ini hasil dandannya: 


Jujur saja setelah dilihat agak mirip warna peacock ya... Tapi aku rasa warna-warna ini mewakilkan warna-warna dari rainforest. Oh iya, untuk look kali ini aku mengaplikasikan makeup mata terlebih dahulu, baru wajah. Karena eyeshadow yang digunakan warnanya ngejreng dan pigmented, sehingga seringkali serbuknya jetuh-jatuh ke pipi. 


Product Used:
Eyes
La Tulipe Eye Base
LT Pro Shimmer Eyeshadow palette 
Jolly false lashes
Aubeau liquid eyeliner

Face
Revlon blemish concealer
Maybelline Clear Smooth All in One 03 Naturale
Max Factor bronzing powder

Lips
Revlon Super Lustrous Lipstick ( 240 Sandalwood Beige)
MAX lipgloss (you could find it at Primark)

Nails
NYX nail polish in My Sunshine







Have a nice day, stay fierce and pretty!
xoxo

Comments