Natural Dreamlash (Eyelash Extension) by Brow Studio

So excited karena beberapa hari yang lalu aku berkesempatan untuk full treatment di Brow Studio , mulai dari sulam alis, eyelash extension, sampai gel nail polish. Aku akan bikin postingan untuk setiap treatment, yang pertama kali akan ku review adalah Natural Dreamlash (eyelash extension)...
Please click READ MORE for more details.




Biasanya orang-orang udah males extension bulu mata karena rasanya sangat tidak nyaman, seperti menusuk-nusuk dan gatal, selain itu bikin bulu mata asli ikutan rontok dan gundul. Dari dulu sih aku pengin coba eyelash extension tapi mengurungkan niat gara-gara banyak yang bilang banyak ruginya.


Tapi setelah mencoba Natural Dreamlash by Brow Studio, bener-bener deh aku seneng banget sama hasilnya! You can see from my before-after pict above, bulu mataku jadi lebih tebal dan panjang... Prosesnya sangat aman dan tidak menyakitkan:
  1. Dimulai dengan konsultasi panjang bulu mata yang akan dipasang. Berhubung aku memakai kacamata untuk membaca dan menyetir, jadi supaya tidak 'nabrak' pakai yang panjangnya 8mm (ada 6mm, 8mm, 10mm).
  2. Lalu bawah mata ditempel selotip supaya lem tidak mengenai bulu mata bawah
  3. Mata dipejamkan sepanjang proses extension, bulu mata palsu ditempel satu-persatu pada bulu mata asli, bukan ditempel di kelopak mata.
  4. Proses pengerjaan 1-2 jam tergantung ketebalan bulu mata asli. Jadi jumlah extension yang dipasang banyaknya seperti bulu mata asli, makanya tetap terlihat natural dan tidak lebay..
  5. Triiinggg... selesai deh! Selama proses biasanya ngantuk dan ketiduran, pas bangun dan buka mata eyelash udah cantik, rasanya tidak berat.
After Natural Dreamlash by Rassty at Brow Studio. Price: Rp 300.000,-

Nah ternyata kalau bulu mata palsunya ditempel di kelopak mata, itu yang bikin gatel dan tidak nyaman. Sedangkan Natural Dreamlash rasanya nyaman dan ringan banget, tidak terasa seperti eyelash extension.


Kelebihan Natural Dreamlash by Brow Studio:
  • Panjang bulu mata bisa disesuaikan dengan kebutuhan.
  • Nyaman, tidak menusuk dan tidak perih.
  • Tidak perlu memakai mascara lagi, bangun tidur bulu mata langsung lentik.
  • Tidak membuat bulu mata asli rontok (punyaku udah ada yang rontok 3 helai, tapi bener-bener cuma bulu mata palsunya aja, bulu mata asli enggak ikut rontok. Kalaupun bulu mata asli ada yang rontok satu dua helai, itu wajar karena bulu mata asli mempunyai siklus rontok.
  • Tahan sampai 2 bulan, tergantung keapikan masing-masing orang dalam me-mantain. Bisa retouch sebulan sekali.

Tips before you get Natural Dreamlash by Brow Studio:
  • Reservasi terlebih dulu ke 08111890283.
  • Sediakan waktu luang 1-2jam, jangan dalam keadaan buru-buru sehingga hasilnya maksimal.
  • Ketika datang ke Brow Studio aku lebih suka tidak memakai mascara terlebih dahulu sehingga bulu mata asli bisa langsung dikerjakan.

Aftercare:
  • Jangan mengucek-ngucek mata.
  • Harus lebih berhati-hati ketika mencuci muka
  • Setelah memakai eye makeup, membersihkannya seperti biasa menggunakan eye makeup remover memakai kapas tapi kapas dilipat sehingga lebih kecil ukurannya, dan bagian garis eyeliner  lebih baik menggunakan cotton bud.
  • Kalaupun terpaksa memakai maskara lagi, jangan pakai yang waterproof karena fiber dalam mascara waterproof lebih 'keras kepala' untuk dibersihkan
  • Bisa memakai bulu mata palsu lagi untuk occasion, tapi tempelkan jangan persis di garis bulu mata.


I will make another post about Gel Nail Polish and Sulam Alis, so stay tune!


Brow Studio by Anggie Rassly
Alamat: Jalan Gunawarman no 57 Jakarta Selatan
Twitter & Instagram: @sulamalisdotcom
FB: sulamAlis AnggieRassly
Website: www.sulamalis.com
Reservasi: 08111890283

Comments

  1. hasilnya memang cantik,.
    Nez, itu wajah kamu sangat halus dan mulus..
    pengen punya kulita wajah gituu..
    tapi ini banyak noda noda hitamnya ><

    ReplyDelete
    Replies
    1. My skin is not perfect kok, ada juga dark spot dan bekas jerawat, berusaha dirawat aja biar better kulitnya :)

      Delete
  2. wah, menarik sekali, hasilnya juga rapi yah seperti aslinya

    ReplyDelete
  3. Buruan Posting yang sulam alis doong.. :D

    ReplyDelete
  4. Fix. I'll get my lashes extended. racuuuuuuun ><

    ReplyDelete
  5. Hai mba Agnez. Glad to found your blog! Kita sama-sama berambut keriting nih. But, jealousy comes creeping me when I see how confident you are with your curly hair. Aku ga pede banget sm rambutku krn keritingnya udah rusak gara-gara pernah dilurusin. Setelah banyak perawatan pun hasilnya masih kering dan it forces me to straightening my hair using flat iron every time i have to go outside or at least dikuncir. you're so inspiring and im so much inspired. I wish we cud have some lil chit chat in the future. God bless you ya! -Fab

    ReplyDelete
  6. Itu extension fiber atau benang sutra jepang? Krn dgn fiber aku alergi parah nusuk2 gatel dan kulit mata hancur. Tp dgn sutra jepang yg kucoba dari bangkok sm sekali tidak alergi... sayangnya di Jakarta sy cari2 ngga nemu ya...

    ReplyDelete
  7. hello, love ur hair and ur lashes, kalo boleh tau, yg kerjaiin namanya siapa? karena menurutku semua depends on yang ngerjaiin, nusuk2 atau nga setelahnya, thx ya

    ReplyDelete

Post a Comment