Oscar Blandi Dry Styling Heat Protect Spray

Oscar Blandi terkenal banget dengan dry shampoo-nya, kali ini aku akan review produk Oscar Blandi lainnya yang worth to try! Oscar Blandi Dry Styling Heat Protect Spray. Also featuring my little sister karena rambutnya lurus jadi pas banget biar kelihatan proses styling-nya menggunakan produk ini. Check this out!



Introducing my sister, Veronica Aprillia yang jadi talent untuk review kali ini. Semua pasti nanya deh, "Kok adiknya lurus rambutnya?" Dia tuh copy paste banget rambut mamiku, beda bangeett sama rambutku, rambut adikku agak tipis, sedikit bergelombang dan licin. Setiap hari sebelum beraktifitas keluar rumah pasti dia bakal mampir ke kamarku untuk numpang styling rambut, pakai catokan dan curling iron.

Oke, aku sering banget cerewet karena takut rambutnya rusak kalau dia pakai catokan dan curling iron setiap hari. Sampai suatu hari aku mendapat paket Oscar Blandi Dry Styling Heat Protect Spray (travel size), aku pikir cocok banget untuk adikku. Enggak perlu khawatir lagi rambut rusak di-styling, karena pakai Oscar Blandi dulu sebelumnya.Oh iya, Oscar Blandi Dry Styling Heat Protect Spray ratingnya 4.8 of 5.0 di makeupalley.com lho...

Di bawah ini step by step memakai Oscar Blandi Dry Styling Heat Protect Spray:

1. Sebelum memulai styling, semprotkan Oscar Blandi spray secara merata pada rambut kering. Wanginya seperti lemon, tidak terlalu menyengat.
2. Sesuai namanya 'dry styling', jadi ketika disemprotkan tidak perlu menunggu untuk meresap karena spray-nya memang kering. Setelah itu bisa langsung styling seperti biasa, blow dry, catok, curling, dll.
3. Voila! Hasilnya styling kamu lebih tahan lama, dan rambut jadi lebih berkilau.


Oscar Blandi Dry Styling Heat Protect Spray (full size Rp 330.000,-):
+ Melindungi rambut dari panas styling tools sampai dengan suhu 450 F
+ Mengandung keratin yang menguatkan rambut
+ Memudahkan dalam styling rambut
+ Alcohol dan paraben free
+ Hasil akhir styling lebih tahan lama
+ Rambut jadi lebih berkilau
+ Setelah menggunakan produk tidak perlu menunggu hingga meresap dan kering karena teksturnya dry spray

- Harganya cukup pricey (tapi seimbang dengan hasilnya!)


Look at that shine! Buat yang suka styling rambut setiap hari harus melindungi rambutnya juga biar enggak rusak, kusam, dan bercabang. Oscar Blandi Dry Styling Heat Protect Spray ini worth to try! Produk bisa
dibeli di toko Beauty Box (Kota Kasablanka, Grand Indonesia, Trans Studio Makassar, Paris van Java Bandung), Butik Oscar Blandi (Plaza Senayan, Kota Kasablanka).


Thanks for reading,
have a nice day!

Comments

  1. bagus banget nih produk, apalagi yg suka styling, catokan dll ya nes..>_<
    disolo blm ada nih kayaknya :(

    xoxo,
    http://mybeautypinastika.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaa yang suka styling ini holy grail banget walaupun agak mahal, baca review luar juga kebanyakan favorit banget ini produk :D

      Delete
  2. ka, rambut aku ikal, tpi bawahnya keriting kayak pake curly iron gitu, tpi rontok dan kering. ada tips sam rekomendasi produk ga ka?

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  4. Cobain styling rambut jeng/sis pakai Oscar Blandi Dry Shampoo dan produk hair styling lainnya, untuk wanita Indonesia juga sangat tepat dan pas untuk jenis rambut apapun. Sekarang bisa belanja online juga langsung dari Oscar Blandi Indonesia.

    ReplyDelete
  5. sis ijin ya mo copas link ini buat jualan produk kami, terima kasihhhh

    ReplyDelete

Post a Comment