Sunday, January 19, 2014

January Skin Care Shopping


Sejak tahun kemarin aku memang lebih fokus untuk invest lebih di skincare daripada makeup. Soalnya aku mikir percuma aja makeup oke tapi kulit enggak terawat. Nah baru bulan pertama nih di tahun 2014, aku udah belanja 3 item ini: Avene Thermal Spring Water, Bioderma Sensibio H2O, dan Egyptian Magic Cream. A lil' bit splurge but definitely worth it!

  • Avene Thermal Spring Water: awalnya sih aku suka beli Evian spray buat dibawa-bawa, untuk refresh aja apalagi kalau lagi panas cuacanya. Naahh baru tahu ternyata Avene ini beda sama Evian fungsinya, Avene lebih ada manfaat skincare dan mineralnya jadi bener-bener ada fungsi healing. Kegunaannya macem-macem, bisa untuk face mist (spray sebelum pakai skincare supaya skincare lebih terserap sempurna, spray setelah ber-makeup utk setting), untuk menenangkan kulit yang sunburn maupun iritasi. Avene Thermal Spring Water diformulasikan untuk kulit sensitif jadi aman! Aku suka banget pakai sebelum pakai pelembap supaya wajah lebih glowing dan kemerahan di wajah berkurang. Where to buy: Century. Price: Rp100.000,- / 50ml, Rp 179.000,- / 150ml.
  • Bioderma Sensibio H2O: Looove this product very much! Bioderma Sensibio ini pembersih muka untuk kulit sensitif yang multifungsi tanpa perlu dibilas, bisa untuk membersihkan makeup wajah maupun mata dan bibir. Seperti namanya, teksturnya benar-benar kayak air biasa (enggak ada minyaknya dan enggak lengket). Aku suka banget soalnya bisa untuk membersihkan mascara waterproof juga! Membersihkan muka malam hari jadi lebih gampang, eye makeup yang waterproof enggak pakai lama bersih kinclong pakai ini. Pernah aku udah ngantuuuk banget, bersihin makeup pakai Bioderma dan enggak cuci muka lagi, paginya enggak jerawatan. For me, it's a must have! Where to buy: Guardian. Price: Rp110.000,- / 100ml, Rp 180.000,- / 250ml.
  • Egyptian Magic Cream: MAGIC cream yang multifungsi bisa dipakai dari ujung kepala sampai ujung kaki. For me, this cream is a magic for real! Enggak nyesel sih beli ini mahal-mahal. EMC ini sangat aman karena terbuat hanya dari 6 bahan natural. Awalnya aku beli untuk lipbalm dan kulit iritasi. Aku pakai EMC untuk lipbalm kerasa banget bibir jadi super soft, dan untuk kulit iritasi kemerahan di leher hilang dalam seminggu. Lama-lama aku mulai explore lagi produk ini dan oles-oles dimanapun aku mau. Lagi coba untuk memudarkan stretchmarks, eye cream, hair mask, tumit kering, krim kutikula, dll. Aku googling kegunaannya dan menemukan orang-orang pakai EMC ini untuk berbagai hal yang bahkan aku enggak kepikiran sama sekali. Worth the price! Where to buy: Luxola. Price Rp 363.000,- / 50ml, Rp 456.000,- / 118ml (aku beli di Luxola pas lagi diskon harganya jadi murah banget, aku saranin beli ini pas lagi ada diskon-diskon di Luxola)


Kalau dilihat produk diatas sih harganya enggak bisa dibilang murah banget, tapi once you have it you'll love it! Dari sizenya juga kayaknya bakal lama nih habisnya, dan produk diatas semuanya multifungsi jadi enggak bakal nyesel. Kalau mau request produk diatas untuk direview secara spesifik, bisa komen di bawah ini ya :)


Thanks for reading,
have a nice day!
xoxo

12 comments:

  1. aah jd pengen nyobain nih pake EMC :D
    Salam kenal ya sist, thanks review nya :)

    ReplyDelete
  2. agnes, yang avene itu apakah fungsinya sama dengan vitamin C energizing face spritz yang dari body shop itu? thanks :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Beda, kalau avene bisa untuk kulit sensitif juga, bisa mengurangi iritasi, dan enggak cuma dipakai di wajah aja sedangkan yang vit c body shop setauku sih utk wajah aja dan kandungannya vit C bukan thermal water

      Delete
  3. Please review EMC-nya.. Thanks, Agnes! And happy birthday to you ;)

    ReplyDelete
  4. Sist, klo evian bisa buat ngilangin jerawat nggak y?
    Nah, klo avene gmn?
    Cz muka aq lg breakout abis2an. Jerawatan gitu.

    Oh iya, klo avene belinya di mana ya?
    Maaf, jd banyak nanya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bukan untuk jerawat dear, tapi untung mengurangi iritasi di kulit, mineralnya juga bagus untuk menutrisi kulit. Jadi kalau pakai ini sebelum pelembap, pelembap bisa lebih maksimal penyerapannya.
      Kalau evian hanya untuk menyegarkan aja....

      Delete
  5. Kak agnes, aku tertarik bgt sm emc tp baru2 ini aku kecewa bgt krn emc palsu yg aku beli online. Gak cuma itu aku juga rugi ratusan ribu. Kalo boleh tau gimana caranya tau luxola lg discount kak? Apa ada wkt2 tertentu? Makasi kak agnes :)

    ReplyDelete
  6. EMC bisa buat wajah juga ga ???
    :)

    ReplyDelete
  7. kak,,mau tanya avene itu tanggal exp nya dimana ya kak? cz kemarin aku beli di century , udah nanya ke karyawannya ,, ehhh mlah gk tau juga,, tlong pencerahannya ya kak,,, mkasih kak agnes 😊

    ReplyDelete
  8. Mau tny ya..
    Kulit sy berjerawat. Jd kl mw pake avene itu sebelum pakai obat jerawat atau sesudahnya?
    Thx.

    ReplyDelete
  9. Kak kalo Avene dibandingin ama Evian dan Hydrabio Brume bagusan mana kak?

    ReplyDelete
  10. Hy all.. yg minat avene bisa kontak saya y di line : lindialiying
    100% ori dan masih segel
    Khusus daerah jabodetabek dan batam aja ya.
    Karena cairan jne ga terima kirim keluar. Thx u

    ReplyDelete