Saturday, January 25, 2014

Paramarta Spa

Weekend! Rasanya paling pas refreshing dengan memanjakan diri di rumah. Terkadang aku ke salon sih untuk spa atau luluran, tapi jujur aja biayanya m.a.h.a.l. Padahal aku suka banget tuh yang namanya pijet dan luluran. Solusinya, spa sendiri aja di rumah! Thank God, Indonesia tuh kaya akan bahan-bahan alami dan saat ini beberapa tempat spa di Indonesia sudah mendapat pengakuan secara internasional, contohnya tempat-tempat spa di Bali. Aku udah coba sendiri spa di Bali dan rasanya jauh lebih mantap daripada spa yang aku rasakan di Bandung. Don't worry, sekarang kamu bisa merasakan spa ala Bali di rumah! Please welcome Paramarta Spa :) 
Yuk cek reviewnya dan tips untuk spa sendiri di rumah....





Paramarta Spa ini 100% original dari Bali, produk-produk Paramarta Spa benar-benar alami, tanpa merkuri, hidroquinon, paraben, sulfate, pengawet, pewarna buatan, dan zat kimia keras lainnya. Sounds great? Hari gini susah cari produk yang benar-benar alami tanpa bahan berbahaya, apalagi ini produk lokal! Pastinya kita harus support dong produk-produk lokal....


Harganya juga terjangkau banget dibanding harus bolak-balik ke tempat spa. Satu paket full size seperti diatas ini harganya Rp 248.000,- berisi:
- Massage Oil 100ml
- 2in1 Cleanser Powder 250gr
- Cleansing Bar
- Body Butter 150ml
- Spatula
- Wadah scrub
- Panduan pemakaian produk
- Dikemas dalam box cantik


See? Dengan harga 200ribuan udah dapet produk banyak. Aku mencoba yang Cacao Body Spa, selain cacao ada juga yang stroberi, green tea, dll.



Step by step spa sendiri di rumah:

1. Tuangkan massage oil di kulit dan pijat lembut. Diamkan 5 menit sesudah memijat kulit. Massage oil cacao Paramarta Spa ini wanginya super deh enak banget, wangi coklat, bikin kulit benar-benar lembut.





2. Campur bubuk 2in1 cleanser dengan air perbandingan 1:1 di wadah. Balurkan cleanser ke kulit yang sudah menggunakan massage oil.  Diamkan 5 menit dan gosok perlahan hingga bubuk scrub mengelupas untuk mengangkat sel kulit mati. Bisa juga didiamkan 10 menit untuk melembapkan kulit. Cacao 2in1 cleanser ini teksturnya kayak susu coklat bubuk (jangan diseduh pakai air panas dan diminum ya :p).  Setelah dicampur air langsung  deh teksturnya kayak scrub.





3. Setelah bubuk scrub kering dan mengelupas, saatnya mandi dan bilas menggunakan cleansing bar. Cacao cleansing bar ini kayak cokelat batangan, so yummy! Oh iya, ternyata sabun batangnya ini terdiri dari dua tekstur dalam satu batang, di bagian yang melengkung itu agak kasar karena mengandung scrub dan sisi satunya sabun biasa. Wow!



4. Setelah mandi, keringkan badan dan oleskan body butter yang wanginya sesuai. Cacao body butter Paramarta Spa bikin kulit soft dan enggak lengket.





DONE! Aaaahhh happy banget habis spa sendiri di rumah, budget-friendly, hasilnya kulitku halus banget, dan wangi coklat! Cobain deh dan rasakan sendiri enaknya pakai rangkaian spa dari Paramarta Spa. Selain body spa ada juga produk-produk untuk wajah (masalah berjerawat), ratus, essential oil, dll. Aku lihat di Instagram-nya juga banyak banget yang kasih testimonial positif setelah pakai produk Paramarta Spa, recommended!


Paramarta Spa
www.paramartaspa.com (webstore buka akhir januari)
IG: paramartaspa
Twitter: @paramartaspa
Line: paramartaspa


Thank you for reading,
have a nice weekend!
xoxo


Photos by: Klisman Christianson Pasaribu

1 comment:

  1. Sabun berbentuk coklat nya bikin menggugah selera ya kak?? kaya nya mesti nyoba nih spa..

    ReplyDelete