Friday, January 10, 2014

Olay Total Effects Anti-Ageing + Fairness Cream


I can't believe I'm still using Olay since 2012! Itu waktu yang lama banget untuk aku enggak ganti-ganti brand skincare. Awalnya 2012 aku menang trip ke Bangkok bersama P&G dan disana benar-benar merupakan sebuah pengalaman yang luar biasa, jadi tahu ternyata untuk menghasilkan produk seperti Olay ini membutuhkan riset yang panjang dan teknologi yang canggih. Dulu aku selalu berpikiran Olay itu skincare untuk mami-mami yang udah keriput dan aku seringkali memandang sebelah mata produk skincare yang bisa dibeli di supermarket. Ternyata aku salah besar! Olay juga mempunyai range skincare untuk seusia aku, favoritku selama ini Olay Total Effects yang fungsinya untuk mencegah penuaan dini.



Banyak yang nanya kok seusia aku gini pakai produk anti-ageing ya? Nah seperti yang pernah aku jelaskan di postingan ini, ternyata penuaan dini jaman sekarang ya mulai dari usia 20an, enggak kayak jaman dulu. Bisa merasakan sendiri kan sekarang keadaan berbeda dengan jaman dulu, sekarang seusia kita ini sering begadang, stress, kena polusi, sinar UV, dll. Jadi kalau kamu mau fokus mencegah penuaan (biar di umur 30an nanti masih kelihatan fresh), ya mulailah memakai skin care yang mempunyai manfaat anti-ageing (skin care yang untuk mencegah penuaan dini lho ya, bukan untuk mengatasi keriput).




Sejak aku pakai Olay Total Effects di tahun 2012, banyak banget teman dan orang-orang yang komentar kalau kulitku terlihat lebih sehat, lebih glowing, pokoknya jauh lebih baik dari sebelumnya! Baru kali ini pakai skincare yang orang lain notice kalau ada perubahan di kulitku. Padahal sebelumnya pernah pakai skincare mahal tapi hasilnya biasa aja. Nah beberapa bulan lalu aku mulai mencoba Olay Total Effects Anti-Ageing + Fairness Cream. Waktu ke Bangkok 2012 produk ini belum launch di pasaran tapi sudah diperkenalkan oleh tim dari Olay. Ciri khasnya swirl yang terlihat dari botolnya yang transparan. Packagingnya slim jadi pas kalau dibawa travelling, dan bentuknya pump supaya higienis dan bisa mengeluarkan produk secukupnya.

Intinya Olay Total Effects Anti-Ageing + Fairness ini cream Total Effects plus serum pencerah dengan SPF 15. Perfect buat yang mau manfaat anti-ageing tapi juga mencerahkan kulit yang kusam. Aku udah pakai ini sekitar 3 bulan, rasanya sama kayak pakai Total Effects yang dulu aku pakai tapi lebih terasa complexion wajah jadi lebih cerah dan enggak kusam. Sejauh ini Olay Total Effects formulanya enggak oily, walaupun keliatannya agak heavy tapi pas diaplikasikan ke wajah  enggak lengket dan enggak tambah berminyak.


Kemarin waktu foto-foto, complexion-nya cuma pakai loose powder di foto ini. Walaupun kulitku masih banyak imperfection (darks spots dan bekas jerawat) tapi sekarang pede aja mengurangi makeup yang coveragenya terlalu heavy untuk harian, Kulit jadi lebih bernafas, apalagi kalau diimbangi pakai moisturiser yang memang sesuai dengan kulit kamu pasti hasilnya jadi lebih bagus. Olay benar-benar bawa perubahan besar untuk kulitku dan sampai saat ini masih setia pakai day creamnya walaupun untuk perawatan lainnya aku combine brand yang berbeda. Totally in love.....



Have you tried Olay Total Effects Anti-Ageing + Fairness Cream?

23 comments:

  1. emang umur kk berapa?
    iya sih sekarang peniaan dini lebih cepat, saya juga ada sedikit kerutan akibat pula hidup -duh
    dan aku belum coba, bagus ya buat umur 21?? :p

    ReplyDelete
  2. aku pakai juga agnes, kira2 uda sekitar 4 bulan. awalnya aku mutusin buat nyoba ini abis baca review kamu sama dari kak diana rikasari, pengen nyoba siapa tau aku cocok. ehh taunya beneran cocok dan so far puas bgt sama hasilnya. kulit muka aku jd kliatan lebi bersih dan cerah. paling suka liat muka aku pas bangun tidur, bnr2 gag oily sama sekali, kayak bukan baru bangun tidur. sooooo satisfied!! thanks Agnes buat reviewnya yaaa...akhirnya aku nemuin soulmate buat muka aku berkat review kamu. Merciiiiiii...:))))

    ReplyDelete
  3. ya aku juga 24 pakai ini krimnya bgs ...:)

    terus bikin cerah dikulit

    ReplyDelete
  4. aku belum pernah coba Olay, tapi banyak bgt yang bilang bagus, baca posting ini jadi pengen coba :)

    http://imaginarymi.blogspot.com/

    ReplyDelete
  5. jadi pengen pakai juga nih..secara harganya terjangkau n mudah didapat..
    pencegahan emg lebih baik dr mengobati dan jaman skrg masih jarang banget yang sadar anti aging hrs dicegah dr dini usia 20an.. ak 21thn uda pakai eye cream.. skrg 22thn ga ada masalah sih,..smoga taun demi tahun jadi awet muda hihi
    lempaaarrr satuu nes!! #plaaaaaak

    ReplyDelete
  6. Mbak agnes, kalo untuk umur 20 udah bs pakai Olay Total Effects 7inOne Anti-Ageing + Fairness Cream ini gak ya? Trus harus pakai rangkaian produknya scr lengkap gak? makasih sebelumnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku pakai total effects dari umur 20 kok, enggak harus lengkap sih pakenya cocok2an aja. Aku dicombine pake merk lain gapapa

      Delete
  7. Mbak agnes, cream olay ini cocok gk buat alas bedak? Tengkyyuu sebelumnya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi.... Maksudnya alas bedak gimana ya? Ini seperti moisturizer biasa, setelah aplikasi bisa pakai makeup :)

      Delete
  8. Ka, tau pre serum drops of youth dari bodyshop? kalau aku combine sama ini boleh ga ka? Makassiih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi,
      Drops Of Youth itu kan fungsinya pre-serum, jadi sama sekali gak akan ganggu walaupun kamu pakai moisturizer merk apapun. Jadi bisa kok di combined sama Olay :)

      Delete
  9. Ini digunakan hanya utk siang aja ato bisa malam ato ada cream malam khususnya? Saya sedang nyari cream malam yg anti aging nih,tertarik olay total effect ini, smg ada cream malamnya...thx jawabannya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi, ini day cream jadi digunakan siang aja. Untuk cream malam kalau mau dari Olay ada juga kok Total Effects Night Cream, kemasannya warna abu-abu :)

      Delete
  10. udh sekitar 1 tahun q pake olay day cream + night cream dan foamingnya, alhamdulillah cocok,tapi masih ada sisa flek hitam bekas jerawatnya :(,,setelah baca2 lbh bagus mana ya?day cream atw fairness cream ?

    ReplyDelete
  11. hi agnes...q jg baru nyoba pake anti aging+fairness cream and night cream nya tp awal pake terasa gatal gatal gt dech,itu normal nggak sih?tq

    ReplyDelete
  12. mbak agnes, ak pake play dah lama. ak biasanya pake olay yang day crem. tp ak 4 bln lalu ganti yang +fairness eh malah muncul problem mbak, jd kulit muka ku kalo terpapar sinar matahari rasane perih, trus merah2. abis itu warna kulit muka tidak merata dan muncul bintik hitam dan noda hitam. knp berbeda hasilnya malah lebih buruk dari yang day cream.

    ReplyDelete
  13. Kulit wajahku berminyak dan ada jerawat, bisa pake produk olay ga ya? Produk yg mana? Udh capek nih pake krim dokter terus...

    ReplyDelete
  14. saya juga mulai tertarik nih sama olay, secara kan olay juga lumayan ber-branded, biasanya saya juga pake wardah, cuman saya juga seneng perawatan anti aging sis :)
    kayaknya ini olay yg 7 in one keren, xixi

    ReplyDelete
  15. Hi agnes, apa kamu masih menggunakan olay seri ini? karena aku cari dimana-mana sepetinya sudah ga ada. Thanks a lot!

    ReplyDelete
  16. Klo cwo pakenya apa ya , usia 20an supaya tetap terawat dan mencegah penuaan dini

    ReplyDelete
  17. Kalo eye cream , recomendasi gak ..?

    ReplyDelete
  18. Apakah sekarang masih ada ya di pasaran

    ReplyDelete