Zoeva I'm In Love (plus Giveaway)!

Akhir-akhir ini lagi jatuh cinta sama produk-produk Zoeva! Sudah pernah dengar namanya? Keep reading and join the giveaway! ;)



Zoeva adalah brand kecantikan asal Jerman yang ada sejak tahun 2008. Produk Zoeva banyak dikirimkan ke negara-negara besar Eropa seperti Italia dan Spanyol. Nah jangan kuatir, sekarang Zoeva bisa kita dapatkan di Luxola! Yes, Luxola my fave beauty webstore punya bermacam-macam rangkaian produk Zoeva, mulai dari brush, eyeshadow palette, eye primer, blush, dll. Oh iya, produk special dari Zoeva yaitu makeup brush yang terbuat dari taklon atau serat sintetis yang sangat lembut.

Seperti yang ada di foto, so far aku baru coba 3 macam produk dari Zoeva:

  • Zoeva Luxe Color Blush in Last Love - pas diaplikasikan warnanya peach dan mengandung soft shimmer, membuat efek glowing di pipi. Warnanya awet seharian!
  • Zoeva Eyeshadow Fix Pearl - eyeshadow primer yang mengandung soft shimmer, bikin eyeshadow awet dan enggak cepat pudar selama berjam-jam.
  • Zoeva 223 Petit Eye Blender brush - one of my fave eyeshadow brush eveeerr..... Mantap dipegang dan bristlenya padat, aku pakai ini untuk aplikasi eyeshadow gelap di outer V/crease, presisinya pas banget dan bisa buat blending eyeshadow. Love!

Kenapa kamu harus coba produk-produk Zoeva, karena harganya terjangkau dan bagus banget kualitasnya. Aku kaget pas coba brushnya aku kira biasa aja karena aku sehari-hari pakai Sigma. Brush Zoeva yang aku punya (223 Petit Eye Blender) kualitasnya mirip banget sama Sigma! Padat bristle-nya dan hasil akhir makeupnya lebih nge-blend. Pengin banget koleksi lebih banyak lagi brush Zoeva....
Eyeshadow primernya kamu juga harus coba, 95ribuan aja dapet kualitas yang oke banget (alternatif yang pas buat kamu yang gak mau beli eyeshadow primer terlalu mahal). Blush on Zoeva juga cantik banget warnanya dan yang paling penting warnanya awet se-ha-ri-an (kulitku berminyak). 



So.... Because I love you guys, aku pengin kalian juga bisa mencoba produk Zoeva.... Luxola akan memberikan produk Zoeva secara cuma-cuma untuk reader The Curly Girl Journal

Produk-produk yang akan kamu dapatkan sebagai berikut (worth more than 500k rupiah):








  • Zoeva 312 Detail Liner brush (not available at Luxola)

Excited? Yuk ikutan Zoeva giveaway ini, caranya gampaaaang banget:
Sebutkan alasan kenapa kamu ingin mendapatkan produk-produk Zoeva diatas!

Tulis nama lengkap, email, akun Twitter/Instagram jika ada, dan jawab pertanyaannya di bagian comment postingan ini. Jawaban aku tunggu sampai hari Minggu, 13 April 2014 pk. 24.00. Akan dipilih 1 pemenang saja yang diumumkan Selasa 15 April 2014.
Setelah pengumuman di publish di The Curly Girl Journal, pemenang akan dihubungi lebih lanjut dan hadiah akan dikirim langsung ke alamat rumah.


Good luck!

Comments

  1. join yaa :D

    Pengen coba produk2 di atas soalnya udah beberapa kali denger produk Zoeva dan review2nya banyak yg bilang bagus :) Trus kebetulan ak jg blom punya jenis brush yang ada di hadiahnya, masih ngumpulin ^_^ blush nya jg warnanya lucuu emg suka warna2 peach apalagi ada shimmer2 nya jd tambah pengen coba :D wish me luck~

    twitter @mitchellinaa
    instagram @mitchmetta
    GFC mitchellina metta
    email : chelchellatte@gmail.com

    Thankyou :D

    ReplyDelete
  2. Karena sebelumnya udah sering dengar kalau produk Zoeva dikenal berkualitas baik dengan harga yang affordable, selain itu karena warna kulitku yang Indonesia banget (hehe..) bakal cocok kalo pake eyeliner dan blush on peachy itu.. :)

    Nama: Diana Melissa
    Email: dee.lissa@gmail.com
    Twitter Acc: @diana_mlissa
    Instagram: dianamlissa

    ReplyDelete
  3. Alasanku mau dapet giveaway Zoeva ini adalah; OMG! aku langsung jatuh cinta pas liat warna blush nya <3 + aku juga baru2 ini emang lagi belajar makeup, jadi semangat banget pengen banget dapet Zoeva giveaway ini \o/ pilih aku kaaakkk! ;)



    Nama; Syarifah Aini
    Email; syarifahnurazizahaini9@gmail.com
    Twitter; @chihuuy_

    ReplyDelete
  4. Ini baru pertama kali aku denger tentang brand Zoeva, setelah aku cari-cari reviewnya ternyata bagus. Apalagi ada review di blog kepercayaanku ini. Jadi makin tertarik banget buat nyoba. Karena aku jg punya kulit yang kombinasi, kebanyakan blush on ga awet di muka hehe. I think it's really worth to try. Makasih :)

    Nama : Anisa Suhriawati
    Email : anisasuhriawati@yahoo.com
    Twitter Acc : @anisasuhri
    Instagram : anisasuhri

    ReplyDelete
  5. This is a very very tempting giveaway, dear. I wanna try my luck then.. exactly when I need a new make up item and tools..

    Why I want to win those pretty item?
    Akhir-akhir ini aku rajin lari pagi, skin tone muka aku berubah jd lebih gelap :(.. alhasil kemarin waktu ke undangan aku ga berani pake blush on yg biasa aku pake, ngerasa warnanya gak cocok. I need another blush on and haven't found it yet :((. Brushnya juga bakal bermanfaat banget krn brush aku rontok semua, copot dr gagangnya krn dibawa kemana2.
    I always love your products review, and I bet Zoeva is a worth-of-try item.


    nama lengkap: Tyas Priutami
    email: Tyaspriutami@gmail.com
    akun Twitter/Instagram: @tyastic

    P.S: mau menang apa engga, pengen banget liat review kamu waktu pake blush on ini, dear..

    ReplyDelete
  6. Alasan kenapa aku pengen dapet produk-produk Zoeva ini soalnya aku lagi mau belajar make up dan ini lengkaap banget :3 selain itu produknya cocok buat kerjaanku yang banyak di lapangan, jadi memang perlu produk yang awet dan tahan lama. warnanya juga soft jadi bisa dipakai di bermacam kesempatan

    Nama: Nabilla Tashandra
    Email: nabillatashandra@gmail.com
    twitter: @tashanabilla

    ReplyDelete
  7. alasannya ialah karena:

    - abis baca-baca review di blog-blog plus nonton di youtube.. jadi I'm in Love with Zoeva, udah kualitasnya bagus, harganya juga termasuk terjangkau
    - mupeng baaaaangeeet ama kuas-kuasnya! tiap baca review jadi gregetan pengen make. malah ada lho beauty blogger yang bandingin si Zoeva brushes sama Mac itu gak kalah kualitasnya. dan aku memang lagi butuh kuas-kuas baru yang enak buat dipake ngeblend dan halus
    - pertama liat si cantik Zoeva Luxe Color Blush in Last Love langsung SUKAAAA! peach itu cocok buat kulit aku yang sawo matang plus ada shimmer nya lagi, jadi bisa highlight cheek bone aku juga. trus kaget banget pas liat di Luxola harganya "cuman" 130rb! wah!

    amelia syahrir
    mel.syahrir@gmail.com
    twitter : @melsyahr

    ReplyDelete
    Replies
    1. hi kak! update komen yaa. jadi gini abis pertama kali baca review soal Zoeva, aku jadi "keracunan" banget nih hehe. akhirnya aku beli Matte Eyeshadow Fix di Luxola. nah tadi siang barangnya udah sampe trus langsung aku coba.. beyond expectation! bener emang bagus kualitasnya. better than eye primernya NYX yang harganya pas aku beli itu 180-an. udah lebih murah, lebih nampol lagi di eyelid aku yang oily banget. Nah kan jadi makin in love tapi akibatnya aku jadi nagih nih ama produk Zoeva! hayoo loh kak, tanggung jawab dong! jadi ketagihan nih >_<

      Delete
  8. Since I just started working in a Hotel industry, there is no reason for working with no make-up! Aku sendiri ms pemula & kulitku cenderung oily-sensitive. Have heard couple times about Zoeva, dan setelah baca reviewnya Agnes jd super tertarik. Terutama blush on nya yg awet se-ha-ri-an dan powder brush. Dituntut untuk kerja kesana-sini, banyak gerak, bikin gampang "minyakan", it's a must buat punya blush on yg cocok dikulit Asia dan nempel terusss dikulit! Dan dengan kulit yg sensitive, gak gampang buat pilih make-up brush krn kalau gak lembut, kulit lgsg luka dan ga ada yg mau kan kulit muka luka dan jd gak sehat :( Nah, brushesnya Zoeva ini udah paling paaasss deh dr review-mu! Soooo, hope I'll get the chance to be as flawless as you with Zoeva give away ♡

    Uli Amelia Septriani
    Email : uli.a.septriani@gmail.com
    Instagram & twitter : @ulisptrn

    ReplyDelete
  9. What an interesting review! I have once bought an item from luxola as well Nes. Dan memang memuaskan banget belanja di luxola. Selain barang utuh sampe rumah, juga dapet sample yang oke banget buat dicoba-coba hihii. So I've been eyeing the brand Zoeva since I placed an order at luxola. Ditambah review dari kamu yang bikin aku makin penasaran pengen coba. Karena menurut ku Zoeva pantes dipertimbangkan sebagai brand yg punya kualitas atas juga selain Sigma. Sigma is a great brand though but somehow we want some cheaper alternative,right? Hehe. So I hope I can get the items above that you mentioned :)

    Indah Mustika
    Indahtatum@yahoo.com
    twitter: @indahmustika
    instagram: @indahadiwijaya

    ReplyDelete
  10. Aku tertarik dengan Zoeva karena pernah baca review-review brushnya bagus; aku sedang ngumpulin brush satu demi satu (kebetulan aku sedang butuh powder brush bergagang panjang dan brush untuk aplikasi detail eye shadow). Aku suka banget brush-brush lembut karena selain enak di kulit, itu membuat pengaplikasian make up mudah dan menyenangkan, seperti melukis. Selain itu aku juga suka pakai eyeliner berwarna emas (aku ngumpulin berbagai shade emas) dan aku bakal suka banget sama blush on peach, apalagi formulanya yang long lasting cocok dengan kulitku yang cepat berminyak. Produk-produk Zoeva menarik dan harganya terjangkau, kalau aku menang giveaway ini, bisa jadi awal yang baik untuk mulai mencoba :)

    Avi Putri Pertiwi
    aviputripertiwi@hotmail.com
    twitter: @aviputri
    IG: @avputri

    ReplyDelete
  11. Aku suka bgt ntn tanyaburr di youtube and she always mention zoeva brush yg dia suka pakai, hmmm aku jdi pnasaran bwt cobain is it as good as sigma brush or not, jdi after liat di IG klo agnes lgi ngadain giveaway i think this is a chance to try'em..
    Im so in love with makeup,n im learning to know how to create or make a good makeup, so yes i'd love to win this giveaway 😊

    Thank you Agnes

    Meniska
    Keniesw@yahoo.com
    IG: meniskaa
    Twitter: @meniskaa

    ReplyDelete
  12. Thanks for this review!! I'm so excited karena emang udah lama liat produk-produk Zoeva di Luxola tapi belum sempat coba menggunakan produk mereka. Mungkin karena harganya yang miring aku jadi sempat ragu sama kualitasnya, takut nanti brushes Zoeva rontok kalo aku pakai. Thank you sekarang saya nggak ragu lagi kalo memang kualitasnya bisa sebagus Sigma. Sekarang saya makin penasaran. Memang Luxola webstore beauty product paling memuaskan dan kadang bikin bingung juga kalo sudah waktunya belanja make up karena banyak pilihan produk branded yang terjangkau. That's why I wanted to try Zoeva and it would be pretty cool if I got them for free, I mean who doesn't like free stuff ;-)

    Riska Purnamasari
    purnamasari.riska@gmail.com
    twitter: @riskapoer
    Ig: @riskapoer

    ReplyDelete
  13. Pengen banget nyoba Zoeva terutama brushnya karena reviewnya bagus-bagus banget gak kalah sama high-end brushes, terus pas baca review kakak kalo ternyata blushnya tahan dari pagi sampe sore warnanya,langsung excited banget, selama ini belom nemu blush yang awet lama-lama di muka ku, pasti beberapa jam ilang karena kulitku oily, mulai dari blush drugstore ampe high-end kayaknya sama aja ga ada yang awet warnanya di mukaku, dan warna color blush in last love ini cantik banget. Kebetulan aku juga selalu rebutan powder brush sama mamaku, jadi kalo bisa dapet powder brush apalagi dari Zoeva yang katanya kualitasnya TOP BGT aku pasti sangat2 bersyukur. Semoga dewi keberuntunganlagi baik sama aku buat dapetin produk-produk Zoeva ini, hihi.

    Nama: Reihan Putri
    Email: Princessa_queeny@yahoo.co.id
    Instagram: @reiiputt
    Twitter: @reiiputt

    ReplyDelete
  14. omg rasanya waktu baca ini bener2 dapet pencerahan dari Tuhan... seharian ini dari pagi sampe malem ini blogwalking masuk dari blog satu ke blog lain karena lagi centil2nya pengen belajar make up yg bener, honestly aku newbie dalam dunia makeup. tapi hasil blogwalking seharian ini aku dapat kesimpulan kalo pakai brush itu hasil make up bisa maksimal, kita bisa dapet hasil yg flawless di muka tapi bisa juga menghasilkan detail yg oke terutama untuk mata dan contourin (correct me if i'm wrong). dan dari hasil blogwalking'ku seharian ini, aku emang bertekad untuk mulai mencari brush2 impian satu persatu yg dapat dijangkau sama kantong mahasiswa kaya aku ini. cuma masalahnya, hasil blogwalking juga berdampak sama bingungnya aku nyari brush merk apa *LOL* soalnya tiap beauty blogger punya recommend masing2. and i feel so lucky waktu liat postingan agnes di instagram tentang Zoeva (karena aku gak punya blog) jadi aku buru2 deh buka ini daaaaan oh i want it i want it! cuma aku pikir2 lagi harganya masih perlu nabung deh kalo buat kantong mahasiswa kaya aku huhuhu. So i'll be a luckier girl kalo bisa dapet produk Zoeva ini deh, apalagi ada blush'nya yg cantik banget yg awet itu, pasti bakal bisa awet nemenin aku di kampus seharian, so lovely! brush2nya bisa jadi start awal dari make up flawless yg aku idam2kan ala ala baby skin gituuu. oh i want those stuff so bad :(

    Ayut Dewantari Putri
    putriayut@gmail.com
    twitter&instagram: @putriayut

    ReplyDelete
  15. Nama lengkap: Ririe Prameswari
    Email: 08prameswari@gmail.com
    twitter & instagram : @ririeprams

    Jawaban: Well, wanita tercantik adalah wanita yang tampil natural. Namun untuk terlihat natural, aku butuh make up juga dong hihihih. Sekarang banyak kan yang namanya natural make up :D
    Dan kebetulan aku belum pernah sama sekali pake produk Zoeva. Semoga aja kali ini aku beruntung dan dapet giveaway ini. Siapa tau nanti, sambil icip product Zoeva aku bisa tersenyum bahagia. Kalau katanya Marilyn Monroe "a smile is the best make up any girl can wear"~

    wish me tons of luck!

    ReplyDelete
  16. Haha. Agak malu-maluin sih jawabannya. Jujur aja, aku sama sekali ga bisa dandan. Oke, ralat. Belum bisa. Jadi ceritanya, temen-temenku lagi heboh mau wisudaan nanti dandan sendiri, dan aku jadi pengen ikutan kan. Diem-diem aku nyari info sendiri tuh tentang makeup. Hehe.
    Nah masalahnya aku masih ragu mau beli yg mana dulu dan dari merk apa (srsly, terutama brush). Banyak banget jenis-jenisnya dan harga variatif. Emang, uda ada beberapa brush dari merk tertentu yang aku tandain sekiranya harga terjangjau kualitas ga ecek-ecek. Nah kebetulan aku buka ig, ada luxola tentang giveaway ini di feeds aku. Kebetulan (lagi) Zoeva ini masuk ke daftar ku. Ditambah lagi selain brushes, juga dapet dua benda cantik lainnya. Jadi jelas aja aku amat sangat tertarik! Hihi~ ♥

    Nama: Erry Yuniarti
    Email: iamerrys@gmail.com
    Instagram: @eysisme

    ReplyDelete
  17. Selama ini aku cuma ada brush dari sigma yang d hadiahin ma temen2 aku dulu... Dan setelah aku baca blogpost ini aku jadi pengen coba Zoeva karna aku juga baru baru ini aja ngeliat brand ini di luxola... tapi karna kere belom bisa coba coba beli brush nya.. :D But intinya dapet barang kek gini kalo gak usah beli cewek mana yang gak mau??!!!! :D

    Nama:Stefanie Wijaya
    Email: stefaniewijaya@hotmail.com
    Instagram: @stefaniewijaya

    ReplyDelete
  18. aaa finally a post ttg zoeva! i've been wondering about this brand dari lama, tp setiap kali mau beli selalu ragu atau malah sold out di luxola-nya.
    aku pengen bgt sih kaa dapet produk-produk ini karna i'm a make up junkie dan aku emang lagi seeking for that kind of blush colour yang super cantik. Plus, it seems like kemasannya handy and lightweight bgt yaa untuk dibawa kemana-mana. Aku jg semakin tertarik karna kata ka agnes long lasting (sering bgt walaupun aku udh pake primer, warna blush itu ilang pas udh beberapa jam ) and for the brushes , of course i'm craving for them kak,who doesn't? hehe. Dari reviewnya sih bagus-bagus bgt yaa, dan menurutku brush2 diatas adalah brush2 yg must have!! kalo dapet giveaway ini..aaah heaven!! even i already have few brushes In my drawer, a makeup lover can never have too many brushes kan ya ;P hehehe. Oh and the last one, which is the graphic eye, I think itu pasti bener2 ngebantu kalo lg pgn bikin natural look yg cepet and hasilnya bagus karna menurut review di luxola, this pencil is smudge proof. aku paling sebel kl eye makeup udh meluber kemana-mana. Lastly , the color is suitable for any occasion and it's gonna be veryyy helpful when I’m in a rush:)

    Kiara Leswara , Email: kiaraleswara@gmail.com , Instagram : kiaraleswara

    ReplyDelete
  19. Halo kak Agnes!

    Alasan kenapa aku pengen banget dapet produk-produk Zoeva ini simpel banget, karena aku penasaran banget dengan produk dari Zoeva. Aku baru jatuh cinta ama dunia make up. Dan cinta ama dunia make up itu enhances my skill untuk ngeresearch produk-produk make up serta belajar sedikit-sedikit soal keamanan make up tersebut. Aku pertama kali liat produk ini di luxola dan produk Zoeva yang pertama kali aku lihat itu brush nya! And surprisingly pas aku liat rating dari brushnya, rata-rata 4,5 stars. Dari situ aku pengen banget untuk coba brush dari Zoeva. Aku tuh lumayan concern dengan brush make up. Karena brush itu benar-benar berhubungan langsung dengan face complexion kita. Harus benar-benar teliti dengan kualitas bristles-nya serta we must keep it hygiene. Dan aku memang lagi butuh powder brush baru, karena powder brush aku yang lama bristles-nya sudah mulai rontok-rontok :( Dan aku belum sempat nabung untuk beli yang sigma :( Jadi kalau aku dapat giveaway ini, aku akan merasa senang banget karena semua giveaway nya akan berguna untuk aku sehari-hari. Serta aku juga gak sabar untuk memrekomendasikan produk-produk dari Zoeva ini kepada teman-temanku para make-up junkie hihi.
    Semoga aku bisa terpilih ya kak :)

    Nama: Alisya Anindita Febriani
    Email: aninditaditssy@gmail.com
    Twitter: alisyadtsy
    Instagram: anindita_a

    ReplyDelete
  20. waaahhh, jujur aja ya aku baru denger loh sama si zoeva ini. Tapi denger review kamu aku langsung pengen banget sama brush-brushnya apalagi aku baru belajar dandan, lagi huntint-hunting brush yang oke tp harganya jg terjangkau. Selain itu juga naksir sama blushnya, kulit aku berminyak dan kalo pake blush beberapa jam kemudian udah gak keliatan, makanya setelah baca review kamu kalo ini awet seharian langsung pengen lagi deh. Pokoknya pengen nyobain si zoeva ini!!!

    nama : rini setiani
    email : rinirinudtabby@gmail.com
    twitter & IG : @rinirinudt

    ReplyDelete
  21. Hello Kak Agnes! I'm one of your follower on instagram and I always love every review that you made. Aku juga follow Luxola di IG, dan jujur pertama kali aku buka webnya aku langsung naksir sama ZOEVA!

    Alasan kenapa aku pingin banget menangin ini. First, sebentar lagi aku mau Graduation & Prom. Which is harus banget keliatan cantik dong ya. And to be honest, I'm not so a make up junkie. But since all my friends are talking about them, I'm now more interested in make up! And I don't have any luxury make up brand yet. Wish ZOEVA could be the first hehe. Second, I read many reviews about ZOEVA and they all said good and worth to try!

    About the blush. I love it because it has peachy color. And peach fits me better than pink. Buat aku, peach bikin kesan lebih juicy dan segar. Dan bisa untuk day/night look.
    Nah! Untuk eyeshadow fix nya. Aku punya mata yg kecil sehingga harus dibuat eye makeup yang wow agar terlihat lebih besar. Tapi selama ini eye make up aku selalu fail karena ga punya eyeshadow base jadi warnanya ga keluar dan jadi ga stand out :( I've been looking for some, but dunno which brand would be the best. I hope it's going to be ZOEVA! Hehe
    Terakhirrr untuk brush2nya. Selama ini aku ga punya peralatan make up khusus sendiri. Aku selalu minjem sama mama, termasuk brush. Makanya aku berharap banget bisa dapetin giveawaynya so I can start my make-up routine by myself! Hehehe

    I hope you will pick me to be the winner. Sukses selalu untuk Kak Agnes & Luxola Indo!
    Name: Azzahra Maulia
    Email: azzahra.maulia@yahoo.com
    Twitter & IG : @azzmul

    ReplyDelete
  22. Ahh.. Hbs baca kualitasnya yang awet di wajah, langsung deh tertarik coba blush nya... Susahnya punya wajah tambang minyak : makeup cepat pudar. :( kalau pakai zoeva yg bisa awet, mau bangeeett...
    Apalagi brush2 yang berkualitas setara dengan sigma. Hmm.. :3 mau dong coba juga :)dan kebetulan brushku yang detail liner seperti itu hilang entah dimana.. :'(

    Nama: sabrina tedjokusuma
    Email: sabrinatjo@gmail.com
    Twitter @sabrinate
    IG : @sabrinatedjo

    ReplyDelete
  23. wooaaaaaa... zoevaaaaa...produk yang aq idam2kan pengan coba dari dulu,, udah sering banget dengar tentang kualitas zoeva yang oke punya,, tapi apalah daya kantong tak sampai karna terlalu banyak beli hal2 yang ga penting,, hiks,,
    big thanks to you n luxola coz make this giveaway,,,
    Zoeva Luxe Color Blush in Last Love punya warna peach yang aku bayangin bakalan bagus banget buat kulit sawo matang kya aku,, bentuknya yang simple dan sudah dilengkapi dengan kaca bkin gampang dibawa kemana2,, ga perlu mikir lagi buat jadiin Zoeva Luxe Color Blush in Last Love sebagai benda wajib yang musti dibawa kemanapun,,

    Zoeva Graphic Eye+ Nude Reflection pasti bisa bikin mata aku lebih hidup dan bersinar seharin karna pensil ini dilengkapi dengan crystal shimmer ultra smooth yang gampang banget di aplikasiin dan pastinya waterproof tanpa takut meluber kemana2. :)

    Zoeva 230 Pencil brush bentuk kuas memiliki ujung runcing pasti gampang banget bikin crease di eyelid dan bikin detail2 kecil,, dan bentuknya yang kecil pastinya gampang untuk diselipin dalam tas makeup kita,,
    Zoeva 106 Powder brush lembutt bangeettt dan terbuat dari bahan yang ga akan bikin kamu alergi,,siapa yg ga pengen mukanya dielus2 sama kuas lembut ini untuk mengaplikasikan bedak lebih sempurna dan lbih merata..

    Nama : sari dwi ratman
    Email : saridwiratman10@gmail.com
    Twitter Acc : @saridwiratman
    Instagram : saridwiratman

    ReplyDelete
  24. Joiiinn ^^

    aku udah lama banget pengen coba produk zoeva, hampir beli 88pallete mereka, tapi karena kelamaan mikir keburu sold out di luxola :( and i need blending brush so muchooo!!! kebetulan blending brush yg aku punya ilang abis dimainin ponakan dan i would so happy if i can try zoeva blending brush yang kualitasnya setara sama sigma brush :D

    Nama : Nurina Adhalia
    Email : nurinaadh@yahoo.com
    Twitter : @nunungkring
    IG : @nunungkring

    ReplyDelete
  25. Ikutan ya ^^

    Aku pengen banget dapet item makeup dari Zoeva..jujur ini pertama kali aku denger brand ini,dan baru aja aku browsing...MUPEEENGGG BERAT..pengen banget nyoba brand western gini.biasanya aku pake brand asia sih. Kebetulan aku juga lg cari blush on yg warnanya seperti itu..eyelinernya juga bikin ngiler.Brushnya?g usah ditanya deh..mau pake BANGET.hehe..apalagi banyak yg bilang kualitas brushnya oke banget dan bisa bersaing dgn brand high end.pengen deh nyobain..aku belum punya brush lengkap :( apalagi yg bermerk gini.biasanya cuma pake brush lokal. Intinya sih,aku pengen coba brand Zoeva ini.karena kualitas dan daya tahannya yg oke :D

    Wish me luck! thank you ya

    Nama : Jasmine Karan
    Email : cinnamon.latte@yahoo.com
    Twitter : @JasmineKaran
    IG : cinnamonlatte21

    ReplyDelete
  26. Hai kak Agnes, aku ikutan ya ^^
    Ini pertama kalinya aku dengar brand Zoeva (malah sekilas aku kira Zoya, akunya sih yang kurang update). Setauku banyak brand makeup lain yang produksinya keluaran Jerman, bahkan brand lokal juga ada kayak eyelinernya Inez. Makanya aku penasaran banget bagaimana kualitas makeup yang aslinya dari Jerman seperti Zoeva. Kalau dilihat sekilas memang brand Zoeva menyasar ke kelas high-end jadi udah pasti kualitasnya gak perlu diragukan lagi. Aku sangat tempting sama powder brushnya *gak punya powder brush* dan blush on peachnya yang pasti bakal kecei badai di kulitku yang sawo matang ini hehehe
    Terimakasih untuk giveawanya yang keren ini, btw tanggal 15 hari ultahku, siapa tahu bisa jadi kado *ngarep mode-on*
    Nama: Conietta Vyonella Zeyn
    Email: nitta.vyonella@gmail.com
    Twitter @ConiettaComel
    IG : @conietta

    ReplyDelete
  27. Hai kak ... aku Ikut yaa :)
    Knpa mau giveawaynya : Udah pernah denger brand ini ...Pingin beli produk-produk brand ini ..
    Aku udh pernah lihat review brand ini... selain itu aku juga pingin tau kwalitas dan kehalusan brushnya :) saking penasarannya aku pernah mau beli produk ini tapi ga jadi karena takut mama marah uangnya aku pkke terus :D .. Sering beli produk make-up sih .. tapi pingin nyoba yang ini ... Brand ini membuat aku benar" penasaran..
    Hope banget dapet giveawaynya :)
    Nama : Vina Budiarthi
    E-mail: Vinabudiarthi@gmail.com
    Twitter: @VieeVieeNaa
    IG: @VieeVieNaa

    ReplyDelete
  28. Halo Agnes, salam kenal ya..

    Kenapa aku pengen menangin giveaway produk Zoeva, karena udah berkali-kali ikutan giveaway belum pernah beruntung. Dan syukurnya produk Zoeva yang bakal direbutin kebanyakan Brush yang memang lagi aku perluin banget >< Wish me luck...............

    Nama: Amelia Pratami
    Email: ameltami@gmail.com
    Twitter Acc: @ameltami
    Instagram: ameltami

    ReplyDelete
  29. Hai agnes..
    Wah senang sekali ada giveaways ^^ alasan aku mau produk dari zoeva, karena aku tau brand ini dari blog kamu.. Kok bisa?? Ya karena :
    1. Agnes mempertahankan rambut keritingnya.. Aku keriting juga.. Tp karena aku berhijab, so kamu g bs liat rambut keriting ku
    2. Agnes selalu membuat aku terinspirasi untuk menjaga kulit seperti menggunakan cream anti aging, kmu pake olay total effect antiaging + fairness day cream, klo aku pake olay regeneris krn thn ini usiaku 30th ,
    Oya agnes juga ngenalin aku pada olay megasonic cleanser, yg sampai sekarang belum kebeli #masih mikirin susu anak hehehe

    Melihat postingan kamu kali ini aku lagi2 teramat sangat tertarik.. Krn blush dan brush2 cantiiik itu yang setara dengan sigma brush dan aku yakin semua yg kamu review itu baguuuus :) :)

    Berharaaap sekali bisa dapat giveaway ini dari kamu dan luxola *horeeee

    Nama: dian muharammi
    Email: dianf2v@gmail.com
    Twitter: @dian_farisMa
    IG : @dianf2v

    ReplyDelete
  30. Joined ya :)

    Kenapa aku pingin menangin giveaway ini? Jujur aku pingin menang GA ini karena lihat foto-foto di atas tentang produk Zoeva yang keliatannya bagus banget. Warna blushnya cakep dan powder brushnya keliatan mirip sama punya sigma. produknya zoeva masih susah dicari kalau di Indonesia kecuali lewat online shop, jadi aku berharap bisa mencoba produk ini melalui GA ini :) Thank you~~

    Nama: Natasha
    Email: laurensianatasha@gmail.com
    Twitter: @miss_belanja
    Instagram: laurensianatasha

    ReplyDelete
  31. Ikutan ya giveawaynya, aku selalu pingin coba Zoeva karena aku membaca banyak review kalau brand ini bagus, tapi sayangnya belum pernah kesampaian karena setiap Luxola sale selalu habis :( terus terang aku penasaran banget sama brushnya hehehee tapi aku pinginnya beli pas sale biar sisa uangnya bisa buat beli produk lainnya tapi sayang selalu sold out :(
    semoga kali ini impian aku bisa tercapai buat nyobain Zoeva. Thank you :)

    twitter @wind1403
    instagram @wind1403
    GFC winda
    email : wind.atree@yahoo.com

    ReplyDelete
  32. Aku pengen banget produk Zoeva karena penasaran dan warna blush nya itu Spring banget pas deh buat musim ini. Selain itu aku juga suka nulis review di blog, jadi bakal bisa sharing review produk ini kalau bisa menang :)

    ama lengkap : R. Ayu Puspita Dewi
    email : radenayu.pd@gmail.com
    akun Twitter : RadenAyuMI
    Instagram : imaginarymi

    ReplyDelete
  33. Hai kak, ikutan ya :)
    Wahh, baru pertama kali denger produk Zoeva ..
    Ternyata produk dari German, selama ini blm pernah nyoba produk German juga ..
    Kebanyakan dari Korea .. Jadi penasaran gimana bagus nya :3
    Pengen banget brush nya, karena belum expert make up jadi di rumah ga punya brush" make up..
    Tapi trnyta brush itu penting banget, pengen belajar juga bikin eye make up yg keren ..
    wish me luck .. Satu lagi sih, selama ini belum pernah menang giveaway T_T curhat dikit wakakaka

    Nama : Widya Asri
    email : mosc_msmellow@yahoo.com
    Instagram : widya_moonz
    Twitter : @WidyaMellowNver

    ReplyDelete
  34. Wahh, produk baru ya? ak baru denger brand Zoeva, sepertinya bagus.. tadi di dasbor ak kira itu blush Illamasqua cz packagingnya hampir mirip. Penasaran pengen coba produk dari brand Zoeva karena ingin membuktikan produk ini emang bagus ga kalah dengan produk2 brand lain yang sudah booming, apalagi Zoeva produk Jerman yang notabene pasti high quality.
    Apalagi brushnya yang km bilang mirip sebandning dg kualitas sigma! WOWWW pengeen >_< aku pengen menang dan cobain.. hihi

    psst..sudah lama mampir ke blogmu, finally ngadain giveaway jg hihi :D
    Nama : Dewie Aprillia
    Email : dewieaprillia@rocketmail.com
    Instagram : @dewieaprillia91
    Twitter : @dewieaprillia

    thank you Agnes,, wish me luck! :D

    ReplyDelete
  35. hai, terimakasih ya kesempatannya.

    ingin produk ZOEVA karena kualitasnya katanya bagus, apalagi yang di giveaway-kan disini semuanya bagus2 dan aku emang lagi ngumpulin makeup. warna blush-on nya ga nahan yaaa... pengen banget.

    Nama: Nadaa
    E-mail: n.sungkar@ymail.com
    Instagram: @nsungkar
    Twitter: @nadobeau

    Thankyou Agnes :)

    ReplyDelete
  36. Thanks for the chance...
    Penasaran banget ama Zoeva, soalnya sering banget ngliatin ini di Luxola, sebelumnya mikir dulu karena belum pernah tahu and reviewnya masih sedikit. Tapi ternyata.. walaupun affordable, denger cerita kak Agnes hasilnya amazing... Jadi pengen banget nyobain and really compare them by myself dengan brand2 lainnya yang biasa dan high end serta share juga ke temen2 this good news.
    Dari dulu pengein punya blush warna peach oren gitu, cakeppp apalagi kalo awet jaua Zoeva.
    Eyelinernya cocok bgt buat under eye, pengen tau smudge proof and water proof apa ga, but it's very pretty for sure.
    Brushes.... Ahhh... sigma tu mahal banget, kalo kata Kak Agnes ini mirip sigma, berarti wajib punya!!!
    That's all my reason, hope can try them all.

    Nama: Jessica Liani Suwitro
    email: jcliani@gmail.com
    instagram: @jcliani
    twitter: @jcliani
    Blog: http://jessicaliani,blogspot.com/

    ReplyDelete
  37. Betharia Indah AprianaApril 7, 2014 at 2:04 PM

    waaahh! ini yang disebut pucuk dicinta ulam tiba!
    aku udah lamaaaa banget pengen punya kuas makeup yang berkualitas. Tapi yaa.. you know kuas yang bagus harganya mahal bingiit! Selama ini aku pake kuas-kuas-an yang suka ada di toko kosmetik biasa (gk ada merk) ya.. bisa berfungsi sih, tapi tentunya kualitas berbicara donng, kuas-kuas ini biasanya gak aweeet. beberapa kuas yang aku beli beberapa kali di pake, bulu-bulunya mulai lepas, dan kuas yang begini biasanya juga rada kasaar.. :(

    daan cerita kamu tentang bluch on peach nya bikin pengen cobaa! selama ini gaya dandanku lebih ke pinky girl. untuk blush on juga biasanya aku pake pink, sekali-sekali coba peach kayaknya seru, ganti suasana dan jadi lebih fresh tentunya.

    Mudah-mudahan aku bener-bener dapetin hadiahnya yaaa!!
    keep sharing ya! love your blog!

    Nama: Betharia Indah Apriana
    email: biasbetharia@gmail.com
    instagram: @biasbetharia
    twitter: @biasbetharia

    ReplyDelete
  38. aaaaaaa, penasaran banget sama Zoeva, udah harganya terjangkau, kualitasnya oke punya
    sapa juga yang gak mauuu coba,
    jadi pengen nyobain juga nih *wink*

    Nama: Oktiviana Dewi
    email: octy_vian@rocketmail.com
    instagram: @oiyanvian
    twitter: @oiyanvian

    ReplyDelete
  39. Hellooo... ikutan yaaa.. saya pengen banget bisa menangin giveaway kali ini. Soalnyaa saya baruu aja mulai belajar makeup. Baca2 blog sana sini, liat2 tutorial, dll. Dan ternyataaa utk mendapatkan hasil makeup yg baik ternyata bukan cuma teknik nya saja yang perlu kita kuasai namun juga makeup tools nya ya hrs yg baik untuk bs menghasilkan makeup yg oke punya. Sooo with that logic, saya bener2 berharapppp bgt bgt bgt bs dapetin hadia giveaway kali ini. Spy bs lebih mantap lagi dehh makeup nya dg produk2 dari zoeva.

    Nama : Jessica Tara Wibowo
    email : bruinybear@hotmail.com
    instagram : @jess_tara
    twitter : @jess_tara

    ReplyDelete
  40. Thank you kak Agnes udah ngasih kesempatan ini.
    Perkenalkan saya Karina Melias Astriandhita, Silent Reader Blog ini sejak beberapa tahun lalu :")

    Jujur, saya agak kurang pede untuk ikut GA kakak yang wow ini ; saya mohon maaf ya kak sebelumnya kalo ada kata" yang kurang berkenan di hati (this is truly honest comment) :")
    Saya coba, ya kak.

    "Sebutkan alasan kenapa kamu ingin mendapatkan produk-produk Zoeva diatas!"

    Make up itu merubah kesan setiap orang dan Saya benar - benar penasaran!

    Itu aja sihh kak hehe. Sejujur-jujurnya saya benar - benar penasaran dengan apa yang telah diungkapkan. Really? Apakah benar kualitasnya bahkan menyamai Sigma? Jujur ya kak, saya belum pernah beli, tapi banyak review yang mengatakan itu bener-bener bekerja - it works! So, dasar saya untuk ikut kuis ini ya penasaran. Seperti kualitas produk Zoeva pada giveaway worth until 500K ini *excited*

    Is it truly that Zoeva Luxe Color Blush in Last Love really worth it to have? Apakah bener emang long last dan kualitas jempol? Bener ga sih? Rasanya belum -updol- kalo belum nyoba. Well, karena ada giveaway ini, saya ingin benar-benar membuktikan bahwa ini tuh great products and Recommended item bahkan untuk yang pemula :) Apalagi kalo memang shimmer nya tahan lama di kulit sawo matang sekalipun dan cocok, why not? :)

    Untuk Zoeva Graphic Eye+ Nude Reflection; jujur penasaran saya lebih lagi ! Elegant banget tampilannya; dan warna nya shimmering ~ Nude mungkin warna lebih ke peach mungkin ya? Atau gold? Hehe penasaran ~ Saya memang belum ahli dalam fashion beauty namun saya sangat tertarik untuk belajar dan terus belajar di dunia ini. Saya senang mencoba hal baru terutama eye liner berwarna yang sedang ngetrend akhir-akhir ini.

    Next, Zoeva 230 Pencil brush; Zoeva 106 Powder brush; Zoeva 312 Detail Liner brush ~ Atau Make up tools ini, jujur saya belum pernah menggunakan make up tools untuk acara formal. Apalagi produk ternama seperti Sigma dan lainnya. Zoeva menghadirkan suatu perspektif sederhana yang dapat dikatakan simple tapi bermutu. Saya mungkin masih mengatakan hal ini dalam keraguan; namun apabila saya diperkenankan dan dipercaya memenangkan giveaway ini, hal pertama yang akan saya pakai dan buktikan adalah make up tools ! Why ?
    Ya, itu, saya penasaran! :) Saya ingin tau kelembutan dari brush Zoeva ini gimana sih. Bener ga sebanding dengan harganya atau ternyata ekspektasi saya justru sebaliknya ~

    Semua itu berasal dari penasaran dan saya disini memberikan apresiasi. Untuk itu saya juga banyak belajar bahwa make up punya andil dalam memberikan kesan kepada setiap orang.

    Sekian dari saya kak <3
    Stay beauty and fashionable :*
    Kiss and Hug !
    Karina Melias A

    Astaga.melias@gmail.com
    akun Twitter : @sailemanirak (Maaf baru aku follow kak hehe ~ )

    ReplyDelete
  41. Shintya Simanjuntak
    tya_joent@yahoo.com
    twitter&instagram: shintyasmnjntk_


    gak mau panjang lebar, saya mau dapetin produk ini karna saya penasaran sama produk ini.
    first time read review nya, warna peace nya saya suka. Dan saya sangat penasaran sama kualitas kuas nya, sejauh ini belum ada kuas yang pas ke hati saya. siapa tau saya berjodoh sama Zoeva, siapa yg tau? hehehe
    thankyou. smoga kalian beruntung teman2 yang lainnya :)

    ReplyDelete
  42. Halloo agnes, biasanya cuma jadi silent reader ajaa, dari dulu suka buka blog dan ig nya agnes, ngikutin acara fimela go to paris, dan blog ini pun sukses "ngeracunin" aku dari mulai eyeshadow mua yang aku suka banget dan egyptian magic cream, tau luxola pun dari blog ini,hehe, Pernah ketemu di ratu prabu juga makeupnya agnes bagus, Aku suka banget sama hal2 yang berhubungan dg makeup. Baru pertama kali denger merk zoeva, makanya penasaran banget pengen coba, aku juga belum punya brush yang kualitas nya bagus, warna blush on nya juga suka banget dan bisa dipake buat sehari-hari. kalau aku menang aku bakal sering pake brush dan blush on nya, hehe, terimakasih :) :)

    nama ; Rizna Citra
    email : citra_rizna@yahoo.com
    ig/twitter : citrarizna

    ReplyDelete
  43. Jujur, aku lagi belajar makeup dan lagi ngumpulin alat-alatnya,brush yang aku punya juga baru dikit banget..huhu..Aku denger juga kualitas Zoeva bagus, semoga aja aku beruntung bisa dapetin produk-produk di atas... :"))

    nama : monika prasetya
    email : monika.prasetya@gmail.com
    twitter : @monikaprasetya
    ig : @monikaprasetya

    ReplyDelete
  44. jawabannya simpel nez..
    Karena aku belum pernah punya produk zoeva jadi pengen nyobain, selain itu aku belum punya brush yang kualitasnya bagus soalnya belum kebeli karena biasanya harganya mahal dan aku blm punya penghasilan sendiri, jadi mesti kerja keras nabung dulu. Mudah-mudahan giveaway km rezeki buat aku.hihihi

    Nama : Hani
    Email : neyhikaru@gmail.com
    IG/Tweet : @nonahikaru

    ReplyDelete
  45. Hai agnes, aku sangat excited buat dapat produk zoeva ini, walaupun produk ini tergolong baru , tapi kalo dilihat dari packaging nya yang bagus dan bikin kita interested buat nyobain produk zoeva ini, dan menurut aku review kamu tentang produk zoeva ini detail, dan kayak persuade kita buat nyoba , aku ngerasa anak muda yg suka makeup harus punya produk ini apalagi harganya cukup bersahabat. Mudah2an hadiahnya bisa jatuh ke tangan aku.

    Email : yuth.gultom@yahoo.com
    Twitter : ruthsgultom
    Instagram : ruthgultom

    ReplyDelete
  46. ikutan juga.hehe

    kalo aku baru tau ada produk ini dari jerman,karena sering nonton make up tutorial sejauh ini ga ada yang pake produk ini.at least is always sigma they use.yang jelas pengen banget dapetin blending brushnya karena masih beginer ya harus bisa ngeblend warna dan aku masih belum bisa ngeblending yang bener buat V shape mata aku.angle brushnya juga aku belum punya khususnya buat eyebrow..blm terbiasa pake angle brush buat ngeshape alis.

    honestly,produk yang ada di luxola itu emang bagus-bagus tapi harganya ciiiin.....kalo buat aku rada muahal hehe...(jadi curhat)

    aku seneng banget liat tutorial make up,termasuk dari perempuan yang satu ini :) banyak banget inspirasi tapi untuk saat ini aku masih kekurangan tools penunjang buat ngemake-up wajah sendiri,apalagi blush on warna orange cocok bgt buat aku,karna warna kulit aku orang indonesia banget-banget.

    ya itulah alasannya aku pengen dapetin Ka,aku masih need Banget sama tool Brushnya,buat aku makin pandai mengaplikasikan make-up,ya pilih aku pemenangnya hehe...

    ini alamat emailku
    Email:noviaishak@gmail.com
    Twitter:Riezkanovianurhayati@yahoo.com
    Facebook:Riezka novia

    thanx udah berbagi tips,aku always stay turn for read all your review muuuaaach

    ReplyDelete
  47. nama : Hasna Aulia
    email : Hellohasnaulia@gmail.com
    twitter/ig : @hasnaulia / @hasnauliach

    Ngileeeer banget sama Zoeva karna aku liat dope211 pake Zoeva! dan juga aku liat review kakak di blog jadi tambah pengen, pas bgt lagi kepengen2nya eh ada give away... haha for the blush i really want it uuh warna shimmery peach-nya pasti bikin eksis, terus Graphic Eye+ Nude Reflection aduhai pasti product ini bikin mata kelihatan natural but amazing, dan untuk brush nya mauuu syekalii karna aku baca di review kakak brush Zoeva ga kalah sama Sigma! waaw..... ok WML

    ReplyDelete
  48. nama: nurul mutmainnah jamil
    email: nuruljamil34@yahoo.com.au / jamilnurul77@gmail.com
    twitter: @mutmainnahJ

    kepengen sama produk zeova ini, karena belum pernah dengan tentang brand make up zeova, tapi setelah baca artikelnya kakak, jadi penasaran dengan brand make up ini.
    selain itu, tau nggak kalau nggak lama setelah UN SMA, sekolah-sekolah di seluruh indonesia akan ngadain acara malam, prom night? kakakku tahun ini akan mengikuti ujian nasional, dan di malam prom (malam dimana cewek-cewek ingin jadi yanag tercantik, terseksi, temenawan, terkeren) aku pengen ngasih hadiah ini, berhubung nggak begitu banyak alat make up yang kakakku punya.

    makasih :)

    ReplyDelete
  49. Nama : Vitrie Maulani
    email : vitrie.maulani@gmail.com
    twitter : @vitrrrie
    instagram : Vitrie

    Hi, Agnes..kenapa aku pengen coba produk zoeva adalah karena aku selalu ingin tahu produk dengan kualitas terbaik dengan harga terbaik pula. And, Zoeva probably the answer to the quest of this never ending search hehe, penasaran! Sekaligus supaya aku bisa sharing sama orang lain tentang zoeva, kalau ketemu produk bagus tidak baik kalau disimpen sendiri hehe. Oh, and who doesn't love free gifts ;)

    Wish me luck :D

    ReplyDelete
  50. Nama : Rahma Brilianita
    Email: rahmawatibrilianita@gmail.com
    Twitter/insta: @rahmabrilianita
    Kalo ditanya kenapa kepingin zeova, ya karena banyak review bagus soal brand mereka. Dan kalau harus beli sendiri..ituu super wow banget. Harga yang menurut ku mahal banget itu seharga spp kuliah ku hahah.artinya banyak prioritas lain yang musti dipenuhin daripada uangnya buat beli zoeva. Daaannn berhubung keinginann hati ingin mencoba ya. Yaa mencari yang berkenan memberi dengan percuma. Semoga aku bisa ngicipin produk yang harganya sama kayak ongkos kuliah ku haha. Thanks :)

    ReplyDelete
  51. Kenapa pengen produk zoeva? Krn penasaran pengen coba produknya sendiri setelah ngiler baca n liat review2 bagus ttg zoeva. Pertama kali kenal brand ini dari luxola, nah baca komen2 ttg brushnya, ktnya ga kalah bagus sama brush sigma..jd makin penasaran..apalagi kak Agnes ngadain giveaway nih...jadi tambah kepengen..soalnya kl dpt secara cuma2 kan jd spesial yah kerasanya..senengnya jadi dobel^^ so, please choose me yah kak Agnes..hehehe..makasih

    Nama: Deasy Christianti Husen
    Email: ecinkchan@gmail.com
    Ig: ecinktoto
    Twitter: ecinkchan

    ReplyDelete
  52. Hello kak Agnes, I join giveaway from you :)

    Nama : A.A Derisna Citra S.
    Email: nunnaderisna92@gmail.com
    Twitter: @derisnacitra
    Instagram: @derisna_citra

    I love your blog kak, karena aku masih newbie jadi aku senang banget baca postingan blog kakak. Terutama aku suka baca tutorial makeup kakak, dan aku suka sama hasil makeupnya kakak. Kak Agnes juga suka create natural look buat sehari-hari, love it :)

    Wish me luck to get product of Zoeva. Specially try their blush, love the peach color <3

    ReplyDelete
  53. jujur aku belum pernah dengar produk Zoeva selain baru baca post nya mbak Agnes, so aku ikutan giveaway ini karena tertarik untuk coba produk-produk nya dan penasaran apakah kualitas nya se OKE review nya mbak Agnes

    Nama : Junita Samosir
    Email: junitasamosir@gmail.com
    Twitter: @junitasamosir

    ReplyDelete
  54. Hai Kak Agnes! Aku pengen banget cobain produk Zoeva ini. Ini passss banget, aku lg buka luxola, pengen cari blush on krn blushon ku udah abis, daaaan tertarik sm si Zoeva ini, kayanya pengen coba. Aku googling review zoeva blush on dan sampailah pencarianku di blogmu. Ternyata ada reviewnya beserta giveaway di blogmu hihi :)) Btw kulitku berminyak, dan semoga zoeva ini cocok sama aku. Sepertinya bagus banget aaa penasaran. Please let me try this one hehe. Thanks a bunch Kak Agneees..


    Nama : Ajeng Awliya Puspitasari
    Email : ajengawliya(at)gmail(dot)com
    Twitter : (at)AjengAwliya

    ReplyDelete
  55. Sekar R. RachmawatiApril 11, 2014 at 7:39 PM

    Hi Agnes, salam kenal ya. Kenapa aku pengin dapet produk Zoeva ini... karena minggu depan aku sama temen2ku mau kondangan ke Pekalongan. dan...aku didaulat sama temen2ku buat dandanin mereka. so, semoga aku berkesempatan dapat produk Zoeva ini, supaya bisa tampil cantik bareng temen2 di nikahan temenku nanti. Thank you so much Agnes.

    Nama : Sekar Rizky Rachmawati
    Email : zahraisha(at)gmail(dot)com
    Twitter : (at)sekarachma

    ReplyDelete
  56. hi kak agnes!
    alansanku pingin dapat produk dari zoeva ini karena aku gak dibolehin mama ku belanja makeup lagi soalnya mesti hemat bentar lagi aku lanjut ke perguruan tinggi jadi harus sabar dulu, selain itu aku udah punya eyeshadow base yg matte dari zoeva beli di luxola indo dan hasilnya benar-benar memuaskan dan aku pikir ini dupe-nya urban decay deh soalnya aku jg punya dan udah bandingin bedanya cuman zoeva lebih terjangkau harganya untuk pelajar kaya aku yg masih belum bisa cari uang sendiri -__-
    nahhh kak aku pingin bgt dapat giveaway kamu dan luxola ini soalnya pingin coba produk zoeva yg lain dan kebetulan hadiahnya aku belum punya dan masih di wishlist account luxola ku, aku cinta banget kak sama makeup dari aku smp dan aku sampai sekarang selalu beli makeup pakai uang dari orangtua ku jadi aku pingin sekali-kali dapet makeup dengan cara gak ngerepotin mereka dan rencananya aku mau lanjutin kuliah jurusan tata rias kak jadi wish me luck ya jadi bisa digunain buat nuntut ilmu :)

    nama : kintan yulita sari
    email : kintanyulita@yahoo.com
    twitter : @kintanyulita

    ReplyDelete
  57. Aku baru aja mulai suka make up, padahal dulu cuek banget sama yg beginian. Sampai sekarang aku baru punya alat make up yg basic banget dan cuma untuk sehari-hari aja. And those products you mentioned above are definitely the products I need! Kalau aku bisa punya produk-produk Zoeva ini pasti aku bisa belajar untuk tampil lebih cantik lagi. I'm dying to know how these products will work on me. Reviewnya bikin penasaran banget buat nyobain! Kalau hasilnya oke pasti bakal terus beli dan pakai Zoeva seterusnya. I hope I will be the lucky one!

    Christin Stefphanie
    chi.or_archie@yahoo.com
    @ChristinStefph (twitter)
    @ChristinStefph (IG)

    ReplyDelete
  58. I've been reading a very nice review for this product. Tanganku udah gatel banget pengen nyobain productnya Zoeva ini, tapi belum kesampaian sampe sekarang.
    Kulitku sensitif banget, jadi kalo mau cari makeup harus baca review and blogwalking kesana-kemari biar ga salah beli. Reviewnya Zoeva ini bagus banget dimana-mana and very save for sensitive skin. ughhh makin penasaran pengen nyobain.
    I'm so excited that you are doing this giveaway and hope that I'll be lucky :)

    Kristi Fredzky
    Kristi.fredzky@yahoo.com
    @KristiFredzky (Twitter)

    ReplyDelete
  59. Saaaa ikutan yah hehehe.

    Alasan aku mau dapeting produk-produk Zoeva diatas karena aku udah pernah coba blush nya (bukan beli tapi karena di dandanin) yang Luxe Color Brush shade Rush Rush dan hasilnya awet seharian, padahal ke acaranya dari siang dan ga dihapus sampai malam. Kulitku berminyak banget dan muka aku kena air lho padahal (karena salat). Aku bahkan ga touch-up seharian kecuali re-apply lip balm.
    Terus aku tanya merknya dan temen aku bilang merknya Zoeva, kebetulan pernah liat beberapa reviewnya dari kamu. Kenapa aku mau dapetin produk-produk diatas, karena sejujurnya aku belum berani beli, meskipun untuk kosmetik Eropa harganya affordable banget, karena kulit aku sensitif dan belum pernah nemu merk yang bener-bener pas di kulit aku. Lalu ada kesempatan dari kamu untuk menangin produk-produk ini, means bisa coba Zoeva gratis hehehe. Aku lagi suka-sukanya coba make up sana sini, tapi gamau sembarangan juga dong. Tentunya Zoeva bukan sembarang merk, melihat udah dijual di Luxola dan di review beberapa blogger, dan kebanyakan hasil reviewnya positif.
    Plus give away ini ada brush nya. Secara brush yang bagus banget itu ga ada yg murah, kaya Sigma dan Sephora, aku tertarik banget coba brush nya Zoeva. Udah pernah coba beberapa brush lain yang juga dipake sama MUA dan penasaran apakah brush nya Zoeva juga worth to buy. hehehe.
    Seandainya aku cocok pakai Zoeva, kabar baik dooong untuk kulit dan kantong, modal kantong Jakarta, tapi make up Eropa. Yuhuuuu.
    I am looking forward to the winner. Sukses terus beauty blogger kesayangan aku!

    Melissa Ayu Permatasari
    E-mail: melissapermatasari@gmail.com
    Twitter: @melissaayuu
    Instagram: @melissaayuu

    ReplyDelete
  60. Saya kepingin punya ini karena ini akan jadi alat makeup pertama saya yang bermerek luar negeri.. Mungkin dengan memiliki zoefa ini saya bisa menemukan passion saya dalam dunia makeup .
    Email kuraninja@hotmail.com

    ReplyDelete
  61. YAhooo ^^!!!

    Untung baca ~~

    keren banget dagh, baru denger namanya tapi udah dibilang brush nya setara Sigma :P
    jawaban atas kegalauan tingkatan dewa, semua Wishlist Brand Manteb yang bertransformasi jadi sebuah Brand yang harganya lebih Ekonomis, lagi cr primer oke, blush peach oke dan OMG itu brush nya!!
    I Want It !

    Buat ngasah kemampouan terus butuh banyak alat perang tapi kantongku terbats~~~
    Makasih buat agnes yang udah Memancapkan Zoeva sebagai alternatif pilihan biar kantong gak Jebol tapi bisa terus belajar melenongkan diri :P. Walaupun baru tapi gw peeengeeen punya.

    Moga The curly girl Journal author dan Loxola milih dirikiu yahhh, ehehehhhh
    udah masuk jadi Needlist begete :P

    See yaaa

    Nama : Rifka Giovani
    Email : survive.ingod@gmail.com
    twitter : @rifkagiovani

    ReplyDelete
  62. Hai :)

    Kamu pernah pesen Zoeva langsung dari webstorenya ga?

    ReplyDelete

Post a Comment