Wednesday, November 12, 2014

Bioderma Sebium vs Sensibio H2O

Mungkin beberapa dari kamu udah sering baca postingan aku di blog maupun Instagram mengenai Bioderma. Sejak pertama kali aku pakai di awal tahun ini, aku selalu punya stock Bioderma Sensibio H2O untuk membersihkan muka, baik itu yang size normal dan size yang kecil buat dibawa-bawa travelling. Pokoknya udah andalan banget! Nah untuk pertama kalinya aku cobain yang Sebium H2O nih, sebetulnya mirip dengan Sensibio H2O tapi ditujukan untuk combination or oily skin.


Bioderma Sebium H2O warnanya kebiruan dengan tutup packaging berwarna hijau. Sekilas sih ada wanginya yang sedikit kecium dibandingkan dengan yang Sensibio H2O. Cara pakainya sama aja, dituangkan secukupnya ke kapas dan diusapkan ke wajah sampai kotoran dan makeup terangkat atau sampai kapas terlihat bersih. Dari segi tekstur enggak berbeda dengan Sensibio H2O, berasa agak bedanya sih setelah selesai membersihkan wajah.

Bagi yang punya kulit berminyak, kulit terasa lebih bersih karena minyaknya kayak keangkat semua tapi kulit enggak jadi kering. Singkatnya sih kulit berasa lebih keset (in a good way of course). Sayangnya Bioderma Sebium H2O ini enggak direkomendasikan untuk dipakai di daerah mata dan bibir seperti Sensibio H2O karena daerah mata dan bibir cenderung lebih kering.

Menurutku Bioderma Sebium H2O recommended untuk kamu yang punya combination or oily skin karena selain kulit terasa lebih bersih, oil di wajah juga lebih balance.


Thank you for reading!
Xoxo

1 comment:

  1. Hi agnes, first of all, I adore you.

    setelah baca post kamu, aku jadi mau cobain bioderma karena kamu rekomendasikan.
    kamu biasanya aplikasikan Sensibio dan Sebium H2O gimana ?
    Thanks

    ReplyDelete