Friday, November 21, 2014

We Dare You to Shine by Kojiesan

25 Oktober yang lalu aku menjadi salah satu narasumber dalam Kojiesan Blogger's Gathering 'We Dare You to Shine' yang diadakan di Bloeming Cafe fX Sudirman. Aku sendiri sudah pakai produk Kojiesan selama hampir dua bulan (seperti review sebelumnya yang bisa dibaca disini), dan memang terbukti kulitku semakin cerah. Yuk simak event reportnya dan juga info Kojiesan Blogging Competition yang berhadiah uang tunai dan iPad Mini!


Acara Kojiesan Blogger's Gathering ini berlangsung di Bloeming Cafe fX Sudirman yang cozy banget. Sekitar 40 bloggers ikut datang dan meramaikan acaranya.


Akhirnya ketemu juga sama Stephanie Nangoi yang sama-sama jadi narasumber pada hari itu! Selama ini cuma sering baca blognya aja dan baru sekarang bisa ketemu di event ini. Selain beauty blogger, Stephanie juga seorang dokter.... kamu bisa lihat isi blognya Stephanie di diaryofaproductjunkie.com .

 

Sebelum mulai acara pastinya foto dulu dengan team dari Kojiesan yang datang langsung dari Philipina, MC, dan juga Stephanie.


Ms. Patricia (Group Brand Head BEVi) yang datang langsung dari Philipina menjelaskan mengenai sejarah dibalik Kojiesan dan menceritakan bahwa BEVi adalah perusahaan pertama yang memperkenalkan sabun  Kojic Acid yang dipadukan dengan VCO. Kojiesan memang sabun lightening yang booming banget di beberapa negara, aku sering baca reviewnya terutama dari blogger-blogger di Asia yang banyak merasakan manfaat sabun Kojiesan yang mencerahkan kulit. Bahkan Kojiesan memenangkan Watson's Health and Beauty Awards sebagai "Soap Brand of The Year" selama 3 tahun berturut-turut di Philipina. Wow!


Mbak Yesi (next to Ms. Patricia) sebagai representatif dari Kojiesan Indonesia juga memberikan informasi tentang rangkaian Kojiesan yang available di Indonesia, dan juga produk Kojiesan mudah didapatkan. Produk Kojiesan bisa dibeli di Hero Supermarket, Superindo, Giant Extra, Dan-dan, Grand Swalayan, Naga Swalayan, Guardian, Alfa Midi, Diamond, Ranch Market, Farmers Market, Lotte Mart, dll. Banyak banget kan? Pastinya kamu bisa ke toko terdekat untuk beli produk Kojiesan.

Stephanie sebagai narasumber hari itu juga presentasinya menarik banget! Stephanie membahas mengenai kulit, faktor yang membuat kulit sehat dan cerah, juga pemilhan produk yang terbuat dari bahan alami seperti Kojiesan. Terakhir aku share gimana sih rasanya sudah memakai Kojiesan selama 2 minggu,  aku share kalau kulitku dalam 2 minggu itu setingkat lebih cerah dan pastinya aku masih pakai produknya sampai sekarang supaya kulit cerahku terus di-maintain.


Selama event berlangsung juga banyak banget gamesnya, yang paling seru tuh waktu semuanya harus ke Guardian untuk selfie sama produk Kojiesan. Wuih semuanya berbondong-bondong ke Guardian dan berebut ambil produk Kojiesan untuk dipakai selfie.


Last but not least, group photos dengan semua bloggers yang hadir waktu itu.....




UPDATE:
Setelah menghabiskan Kojiesan Lightening Soap, aku masih penasaran dan melanjutkan pakai yang Kojiesan Dream White Soap yang dilengkapi dengan kolagen. Memang kalau dibandingkan dengan Lightening Soap, Dream White Soap ini kandungan kojic acid-nya lebih sedikit. Untuk yang berasa agak 'cekat-cekit' dan terlalu kering menggunakan Lightening Soap saranku bisa mencoba yang seri Dream White karena rasanya lebih lembut.


Aku juga enggak pernah lupa untuk mengaplikasikan Kojiesan Body Lightening Lotion setelah mandi dengan Dream White Soap supaya hasilnya maksimal dan mencegah kulit menjadi kering.



Nah jangan lupa untuk ikutan Kojiesan Blogging Competition "We Dare You to Shine!" yang total hadiahnya lebih dari 20 juta rupiah!!


Keterangan perlombaan:
1. Pendaftaran dilakukan di http://kojiesan.co.id/wedareyoutoshine/index.php
2. Periode kompetisi yaitu 25 Oktober s/d 25 Januari 2015 (Pk 23.59)
3. Hadiah:
  • Pemenang 1: Rp 3.000.000,- dan 1 unit Apple iPad Mini Retina Display 16 GB Wifi
  • Pemenang 2: Rp 3.000.000,- dan 1 unit Apple iPad Mini Retina Display 16 GB Wifi
  • Pemenang 3: Rp 2.500.000,-
  • Pemenang 4: Rp 2.000.000,-
  • Pemenang 5: Rp 1.000.000,-
  • 10 pemenang tambahan akan mendapatkan voucher belanja Rp 500.000,-
4. Keyword yang digunakan adalah "cara mencerahkan kulit" dan "Kojic Acid dari Kojiesan"

Untuk informasi lengkap dari blog competition ini silahkan dilihat di www.kojiesan.co.id/wedareyoutoshine/ atau mengirimkan pertanyaan via email ke kojiesan.contest@gmail.com


GOOD LUCK!


No comments:

Post a Comment