Tuesday, December 9, 2014

3 Langkah Perawatan Rambut dengan Ellips + Video Tutorial

Merawat rambut pastinya jadi hal yang penting buatku, apalagi dengan rambutku yang keriting. Kalau enggak dirawat, rambutku bisa-bisa kusam, kasar, kusut, dan enggak pede untuk tergerai cantik. Untuk perawatan rambut aku selalu selektif terhadap produk yang akan kupakai. Kali ini aku mau share cara merawat rambut yang praktis banget dengan rangkaian produk Ellips (which is salah satu brand yang sudah kupakai sejak SMA). Say hello to beautiful hair!


Yap, Ellips bukan brand yang baru untukku karena sejak SMA aku sering banget pakai vitamin rambutnya. Dari jaman dulu banget memang aku selalu rutin pakai vitamin rambut setiap habis keramas pada rambut setengah kering, dan dipakai pada batang hingga ujung rambut supaya rambut tetap sehat dan lembu



Sebenernya apa sih yang membuat rambut jadi rusak?

Rambut itu kan terdiri dari protein (keratin). Keratin adalah protein zat dasar penyusun lapisan rambut dan berperan penting dalam keindahan rambut. Naah, keratin rambut bisa rusak karena berbagai hal seperti proses styling, memakai bahan kimia, mengikat rambut terlalu kencang, dan bertambahnya usia.

Keratin yang rusak menyebabkan rambut tidak sehat, kering, megar, dan sulit diatur. Hmm pastinya enggak mau kan rambutnya seperti deskripsi barusan? That's why aku akan share disini 3 langkah mudah perawatan rambut dengan Ellips:

1. Gunakan Ellips Hair Vitamin with Pro-Keratin Complex setiap selesai keramas.
Ellips hair Vitamin mengandung Pro Keratin Complex yaitu Keratin + Natural Ingredients + Vitamin, untuk mengganti keratin rambutmu yang rusak. Saat ini tersedia dalam 3 varian:
  • Hair Repair (pink): secara intensif menutrisi rambut kering dan rusak
  • Smooth & Silky (kuning): untuk rambut halus selembut sutera
  • Silky Black (hitam): untuk rambut tampak hitam lembut berkilau


Kamu bisa pilih yang sesuai dengan kebutuhan rambut kamu, aku memakai yang Silky Black (kemasan hitam) supaya rambutku lembut dan juga berkilau. Rambut keritingku paling keliatan bagus kalau berkilau atau enggak kusam. In my opinion Ellips Hair Vitamin wanginya enak, dan bener-bener kerasa setelah dipakai rambut tuh lebih halus dan mudah diatur, dan terasa lebih sehat, lebih lembut dibanding vitamin rambut lainnya.
Seperti yang tadi sudah kuceritakan, aku pakai vitamin rambut Ellips ini dari jaman dulu banget dan enggak pernah kecewa sama hasilnya. Recommended!





2. Gunakan Ellips Hair Mask 1-2 kali dalam seminggu setelah menggunakan shampoo
Nah jangan lupa memakai Ellips Hair Mask, masker rambut dengan vitamin agar rambutmu ternutrisi, lembut, dan sehat. Ada 4 varian:
  • Hair Treatment (pink): untuk rambut rusak
  • Smooth Shiny (kuning): untuk rambut normal cenderung kusam
  • Nutri Color (ungu): untuk rambut diwarnai
  • Volume Miracle (hijau): untuk rambut halus dan kurang mengembang



For your info, hair mask lebih bagus dari creambath karena hair mask bisa mengobati kerusakan rambut hingga kedalam batang rambut, sedangkan creambath hanya bisa mengobati kerusakan di bagian luar batang rambut


This one is my fave too! Pilihanku yang Smooth Silky (kemasan kuning) karena bikin rambutku jadi supeeer lembut dan mudah diatur. Setelah pakai hair mask ini rambut keritingku malah lebih bagus bentuknya.... Pokoknya favorit banget deh!



3. Gunakan Ellips Hair Milkshake Conditioner Leave On kapan saja saat rambutmu memerlukan kelembapan

Sekilas memang kelihatan kayak milkshake strawberry! Jadi Ellips Hair Milkshake ini leave on conditioner lho... Tanpa harus dibilas dan melembutkan rambut karena mengandung Milk Protein, Wheat Protein, dan Pro-Vit B5.
Cara pakainya gampang banget tinggal shake and spray, anytime anywhere, voila! Rambut kamu jadi lebih lembut dan wangi seketika....


Aku bawa-bawa produk ini selalu supaya bisa pakai kapan aja dan dimana aja pas rambutku terasa kering dan butuh kelembapan.



Simple kan perawatan rambut dengan Ellips?
Untuk lebih jelasnya aku berikan video tutorial untuk perawatan rambut dengan Ellips yaa...





Bye bye rambut rusak, say hello to gorgeous hair.....
Thank you Ellips!

8 comments:

  1. merawat rambut dengan benar harus dilakukan agar dapetin rambut yang bagus

    ReplyDelete
  2. Wow I like your hairstyle! lovely curly hari XD

    http://grandplastic.wordpress.com

    ReplyDelete
  3. Halooo Kak, rambutnya buagus banget...
    Artikel Kakak juga keren lhoh, ada videonya. Ellips lg ngadain lomba. Ayuk ikutan? Bagus lhoh artikel di atas. Pasti ada kesempatan menang.
    Aku juga lagi bahas ellips lho. Mampir ke blog ku ya Kak, kasih saran dan kritik, semua aku terima hehehe...

    http://ellipssecrets.blogspot.com/

    Mampir ya Kak ke blogku. Masih baru. Biar rame. hehehe...

    ReplyDelete
  4. wahhh ternyata masalah kita hampir sama yahhh. tapi sekarang rambut bagai terlahir kembali seperti rambutku juga Kecantikan Rambut Di Balik Hijab, My World Hair http://www.novawijaya.com/2015/01/kecantikan-rambut-di-balik-hijab-my.html

    ReplyDelete
  5. ah sama tuh rambut aku juga kayak gitu tapi pengen banget jadi berkilau :3

    ReplyDelete
  6. hayuk sebelum salah pilih gaya rambut dan bikin nyesel mending cari referensinya dulu :)

    ReplyDelete
  7. ah iya hitam susah banget mau ngehitemin :3

    ReplyDelete