Saturday, December 20, 2014

Martha Tilaar Shop (New Concept) Tour

Martha Tilaar adalah salah satu brand kecantikan lokal yang aku kenal sejak kecil. Sekarang Martha Tilaar Group mempunyai banyak brand seperti Dewi Sri Spa, Biokos, PAC, Sariayu, Caring Colours, Rudy Hadisuwarno, dan Solusi. Martha Tilaar Group terbilang eksis karena produk-produknya berkualitas, menggunakan bahan-bahan alami yang berasal dari seluruh Indonesia. 


Perjalanan Martha Tilaar Group dalam mendirikan gerai sendiri dimulai pada tahun '90an. Kalau inget jaman dulu di mall-mall besar jarang banget ada produk lokal punya toko sendiri, rata-rata tuh dari produk luar. Pasar Indonesia waktu itu lagi 'luar negeri minded' banget karena belum ada produk lokal yang mampu bersaing dengan produk luar. Hal inilah yang mendorong Martha Tilaar Group untuk mendirikan gerai sendiri, sebagai tonggak untuk menjadi tuan rumah di negeri sendiri. Kali ini aku akan mengajak kamu untuk tour ke Martha Tilaar Shop dengan konsep baru di Grand Indonesia!
Martha Tilaar New Concept Store yang berlokasi di Grand Indonesia West Mall lantai 3 ini cukup besar dan produknya lengkap, selain itu ada ruangan spa juga yang nyaman! Dari luar kesannya Martha Tilaar Shop ini hangat dan homey, interiornya juga Indonesia banget. Let's see what's inside:



Begitu masuk kita bisa lihat Top 10 Products dari Martha Tilaar Group mulai dari produk perawatan tubuh hingga makeup.
 

Dewi Sri Spa corner


PAC corner, makeupnya lengkap banget dan ada meja untuk make over. Oh iya, ada Create Your Own (CYO) Lipstick juga kalau belanja dengan nominal tertentu.





 

 Caring Colours dan Rudi Hadisuwarno corner. Produk-produknya disusun rapi banget jadi kita gampang kalau mau cari produk dengan warna tertentu.


Sariayu Corner. Seperti yang kita tahu produk Sariayu sangat affordable tapi kualitasnya oke! Disini juga lengkap kalau mau cari produk Sariayu, susunan produknya enak dilihat daripada kita browse di supermarket.



Selain belanja produk kita juga bisa treatment spa, di meja kasir tersedia daftar treatment lengkap dengan harganya. Sayang banget aku enggak sempat untuk masuk dan mencoba treatment disana. Maybe next time!


Pohon Martha Tilaar Shop menyimbolkan pohon kehidupan, terukir elegan di bagian belakang meja kasir.




Pulang-pulang bawa belanjaan! Oh iya untuk mendukung gerakan go green, semua kemasan produk-produk Martha Tilaar Group dibuat dari material ramah lingkungan yang bisa didaur ulang, sama halnya dengan plastic bag yang digunakan.



Ini dia hasil belanjaan aku, favoritku Dewi Sri Spa Footherapy Foot Spray dan Sariayu Natural Glow Powder yang akan aku review nanti di blog yaa.....


Overall Martha Tilaar Shop ini bisa jadi one stop dalam berbelanja produk-produk dari Martha Tilaar Group, produknya lengkap, penataannya rapi jadi enak dilihat. Suasana berbelanjanya pun nyaman, interiornya cozy, servicenya juga ramah. Satu hal aja yang aku kurang puas tuh waktu aku minta salah satu mbaknya untuk mencobakan eyeshadow Caring, sepertinya skill makeupnya kurang jadi eyeshadow yang dipakein di mataku tuh kurang bagus dan enggak nge-blend, padahal eyeshadow Caring tuh bagus. Tapi aku lihat disitu sih ada mas-mas yang berseragam hitam, kelihatannya lebih bisa makeup jadi next time aku akan minta ke mas seragam hitam kalau mau dicobakan makeup.


Thanks for reading!
Have a nice day :)

2 comments:

  1. ahh.. ko aku jadi pengen ke gerai itu yaa..
    jdi makin mikir, ko iya banget ya klo rata2 product yang ku pake made in luar.

    ReplyDelete
  2. wuih bener2 berubah banget ya imagenya....cantik pisan gerainya, Surabaya kapan yaaaa

    ReplyDelete