Monday, December 29, 2014

EOS Sweet Mint

Finally rasa penasaran untuk mencoba EOS Lip Balm terjawab juga! Thanks to Pulchra Cosmetics (Instagram: @pulchracosmetics) untuk lip balmnya. Untuk urusan lipbalm aku tuh pemilih karena bibirku kering banget, biasanya cuma cocok sama merk lip balm tertentu aja. Let's see apakah EOS Lip Balm ini memang bagus dan sesuai dengan rave dari banyak beauty bloggers....


EOS (Evolution of Smooth) kalau menurut websitenya adalah lip balm 95% organik, 100% natural, paraben dan petrolatum free, mengandung vitamin E, shea butter, dan jojoba oil. Aku awalnya gemes banget EOS ini banyak beredar di Instagram dan warnanya banyak, lucu-lucu! Terutama aku mengincar EOS yang kemasannya warna-warna pastel. Yap, awalnya sih memang bukan pengin coba gara-gara varian wanginya, tapi liat dari warna packagingnya yang lucu.


Dari sekian banyak variannya, aku memilih yang Sweet Mint. Packagingnya itu lhoooo warnanya kesukaanku banget, mint!

Packagingnya very handy, dan walaupun bentuknya bulat tapi ergonomis dan mudah dipegang. Kelihatannya sih packagingnya ini gampang kotor, tapi aku banyak lihat tutorial packaging EOS ini bisa dibersihkan dengan mudah memakai pembersih makeup biasa.



My first impression ketika pakai EOS Sweet Mint ini, begitu diaplikasikan di bibir kerasa banget mint-nya agak strong dan dinginnya berasa sampai sekitar 5 menitan. Aku kurang tahu yang varian lainnya apakah minty juga atau cuma Sweet Mint aja yang begini, tapi menurutku very refreshing! Jadi seger banget habis aplikasi lip balm ini.....

Awalnya pas pertama kali pakai ini agak surprised juga karena berbeda dari lip balm yang biasanya aku pakai, biasanya lip balm yang menurutku very moisturising tuh memberikan sedikit gloss pada bibir. Jadi harus nunggu dulu sampai lip balm meresap benar, baru deh aplikasi lipstick.

Tapi berbeda dengan EOS Sweet Mint, yang begitu aku aplikasikan di bibir enggak memberikan (sedikit) gloss seperti lip balm lainnya but the result is very moisturising di bibirku. Agak underestimate di awal, tapi EOS Lip Balm ini udah aku test dipakai di beberapa tempat dengan suhu dingin 10 derajat celcius  sampai outdoor panas-panasan bibirku tetap lembap dalam jangka waktu yang cukup lama. Wow impressive!



EOS Lip Balm Sweet Mint:
+ Very cute packaging, warnanya lucu-lucu dan very handy
+ Melembapkan bibir dalam jangka waktu yang lama
+ Tidak terlalu glossy di bibir, which is good karena tidak perlu menunggu lama sebelum aplikasi lipstick
+ Mint-nya cooling banget dan membuat bibir terasa segar
+ Affordable price
+ Kalau dilihat dari size lipbalmnya, kelihatannya akan cukup awet dan agak lama habisnya


- Material packaging yang mudah kotor (terutama yang warna-warna soft, jadi harus agak 'rapi' menyimpannya kalau di makeup pouch)


Where to buy:
Pulchra Cosmetics
IG: @pulchracosmetics
Line: pulchracosmetics
Email: pulchra.cosmetics@gmail.com
BBM: 7A69A299

Price: Rp 75000,- (at Pulchra Cosmetics)



Thank you for reading,
have a nice day!

1 comment:

  1. Drdulu ajuga cuman baca tapi trnyaya emang sesuai harga nya yah
    Manteb :D


    Oia main main ke blog dakoh yah
    bit.ly/MencerahkanKulitAlami

    ReplyDelete