Tuesday, October 13, 2015

Happy 20th Birthday, Tea Tree!

Aku masih ingat ketika pertama kali berkenalan dengan rangkaian Tea Tree dari The Body Shop, sekitar 8 tahun yang lalu. Waktu itu aku masih SMA dan panik karena mulai muncul jerawat, akhirnya pulang sekolah langsung mampir ke store The Body Shop yang ada di mall sebelah sekolah untuk beli Tea Tree Oil. It works like wonder on me! Setelah Tea Tree Oil akhirnya akupun mencoba produk lainnya seperti facial wash, toner, moisturiser, dll. Enggak disangka-sangka ternyata Tea Tree udah berumur 20 tahun lho! Happy birthday Tea Tree!!


Tea Tree pertama kali diluncurkan pada tahun 1995 dan merupakan salah satu rangkaian perawatan kulit best seller di The Body Shop. No wonder ya, karena banyak banget orang yang memiliki masalah kulit berjerawat. Saat ini rangkaian Tea Tree ada 14, mulai dari pembersih wajah, perawatan, sampai BB Cream khusus kulit berjerawat pun ada!


7 Oktober lalu aku dan blogger-blogger lainnya: Istiarina Putri, Jean Milka, Tara Amelz, Carnellin Yulianti, juga host Tea Tree: Marcel Chandrawinata dan Ayushita bersama-sama merayakan ulang tahun Tea Tree yang ke-20 di Empirica Jakarta. Selain tiup lilin dan main games, the most exciting part for me is.... The Body Shop meluncurkan 3 produk best seller Tea Tree berukuran jumbo: Tea Tree Skin Clearing Facial Wash 400ml, Tea Tree Skin Clearing Toner 400ml, dan Tea Tree Oil 20ml. Wow! Sebagai fans berat Tea Tree I won't miss this karena kemasan jumbonya limited edition....



Acara ulang tahun Tea Tree seru! Tamu-tamu yang datang bisa main games dan mengumpulkan cap untuk ditukarkan dengan hadiah dan diundi doorprize. Yang gemes banget ada games Pop a Pimple, ngelemparin dart ke jerawat. Tapi dari sekian banyak games, gak ada yang berhasil aku menangin. Hahaha lagi kurang beruntung sore itu... Tapi tetep seneng ngeliatin yang main pada jago-jago!






With the bloggers: Istiarina Putri, Carnellin Yulianti, Jean Milka, Tara Amelz. Check out their blogs too!



Produk The Body Shop selalu mempunyai value tersendiri yang enggak dipunyai brand lain. Contohnya Tea Tree ini, yang dipetik langsung oleh para petani lalu disuling selama 12 jam untuk mendapatkan minyak alami Tea Tree yang berkualitas sekaligus menjaga manfaat anti-bacterial nya. Tea Tree Oil multifungsi banget, selain bisa untuk jerawat biasanya aku teteskan di wadah berisi air hangat lalu dihirup uapnya untuk mengurangi rasa lelah.



Selama 8 tahun ini udah mencoba hampir semua produk dari rangkaian Tea Tree, mostly cocok banget di kulitku yang berminyak. Kulitku sekarang udah enggak berjerawat, tapi rangkaian Tea Tree bisa membantu mengurangi minyak berlebih dan mencegah jerawat. Dari 14 produk Tea Tree favoritku adalah: Tea Tree Oil, Tea Tree Skin Clearing Facial Wash, dan Tea Tree Fade Night Lotion (yang ampuh membantu mengurangi bekas jerawat juga).



Once again, happy 20th birthday Tea Tree!! Love you to the moon and back!


By the way, produk Tea Tree mana yang menjadi favoritmu?
Thank you for reading, have a nice day!

4 comments:

  1. wow tea tree oilnya 20ml! harus beliiiii!! oilnya emang paling ampuh banget sih untuk mencegah dan mengobati pimple. biasanya aku pake tea tree oil pada bagian rahang utk jaga2 jerawat muncul pada saat mau dan lagi menstruasi.

    ReplyDelete
  2. Aku suka Tea Tree Oil, Cleansing sama Toner. Semua yang menggede itu. Berharap yang gede itu nggak limited huhu

    Jean Milka

    ReplyDelete
  3. Pernah nyobain cleansernya, sayangnya gak cocok >.<

    ReplyDelete
  4. The scrub is the most amazing! Sudah 5 tahun pakai Tea Tree dan belum ketemu gantinya, selama ini semua produk Tea Tree cocok buat aku. Tony Stark can keep his Iron Legion, I've got my own :)

    ReplyDelete