Intel Roadshow #ZerotoHero Cilandak Town Square

Tanggal 1-3 Oktober lalu adalah roadshow terakhir bersama Intel Indonesia setelah sebelumnya kita 'mampir' ke Universitas Paramadina Jakarta dan Universitas Ciputra Surabaya. Masih dalam rangka #ZerotoHero, selama 3 hari di Citos aku sharing mengenai dunia blogging dan juga tips makeup!



Kalau disuruh demo makeup aku seneng banget, apalagi bisa sambil berinteraksi sama pengunjung di Citos hari itu. Dari 3 hari demo makeup, hal yang paling banyak dikeluhkan perempuan adalah masalah alis! Kayak Mbak Lia (di foto bawah ini), yang awalnya aku liat alisnya tuh tebal tapi berantakan karena enggak pernah dicukur/dicabut. Pada akhirnya 'nurut' mau aku rapihin dan diberi sedikit make over!



Selama roadshow dengan Intel, aku sadar ternyata banyaak banget perempuan yang masih belum pede dengan dirinya, atau belum tahu cara merawat diri. Itulah salah satu alasan aku suka berbagi tips n trick beauty di blog. Dan siapa sangka, berawal dari sekedar sharing sampai akhirnya blogku bisa seperti sekarang ini.


Pas di Citos aku juga sempat mendengarkan kisah-kisah inspiratif dari teman-teman lainnya. Amazed banget ternyata bermodalkan komputer/laptop Intel sekarang mereka bisa sukses di bidangnya masing-masing.

Yang jadi partnerku selama roadshow ini ya Mimi Morysa, Finalis Masterchef Season 3 sekaligus pemilik Bake-a-boo (Instagram @bakeabooindo) yang passionate banget di bidang cooking! Well sampai sekarang masih penasaran lho untuk nyicipin masakannya Mimi karena selama roadshow walaupun kita barengan tapi keadaan selalu hectic banget.



Thank you Intel Indonesia for having me!



Comments