Antipodes

Selalu excited ketika mencoba brand skincare baru untuk pertama kalinya! Nah setelah sekian lama lihat brand Antipodes ini di beauty blog luar, akhirnya rasa penasaranku terobati karena Benscrub udah mejual Antipodes di webstorenya. Tadinya sempet bingung gimana cara belinyaa.... Karena skincare brand seperti Antipodes ini enggak dijual di Indonesia.
Well aku mencoba 2 produk yang paling sering aku lihat direview oleh beauty blogger:


1. Antipodes Hosanna Skin-Plumping Serum
Salah satu serum yang menurutku teksturnya oke banget! Waktu ditetesin ke tangan sih licin banget, tapi begitu di-apply ke wajah rasanya beberapa detik aja langsung meresap dan kayak ga pakai apa-apa... wajar sih karena serum ini water based.  Selain itu wanginya juga really calming (tapi beberapa yang review banyak juga yang gak into the smell, sesuai selera sih).

Hosanna Skin-Plumping Serum selain untuk kulit dehidrasi juga bisa membantu untuk masalah hiperpigmentasi dan meratakan warna kulit. Sebenarnya aku punya harapan tinggi untuk serum ini, apalagi berhubung harganya juga enggak terlalu murah... Tapi setelah 2 bulan aku coba, ternyata di aku muncul whitehead kecil gitu. Sempat aku break lalu pakai lagi, masih tetap keluar whitehead. Padahal tekstur kulit setelah pakai serum ini jadi kelihatan lebih sehat gitu, tapi apa boleh buat karena skincare kan memang seringkali cocok-cocokan yaa...





2. Antipodes Aura Manuka Honey Mask
Nah ini adalah masker yang aku lihat paling sering di review beauty blogger UK, penasaran banget! Waktu awal diaplikasikan teksturnya thick creamy, diamkan aja 15-20 menit sampai masker terlihat meresap ke kulit, lalu bilas. Masker ini mengandung manuka honey yang punya segudang manfaat buat kulit: melembapkan, anti-ageing, dan menyembuhkan jerawat!

Enggak heran dari awal aku pakai ini kulit rasanya lebih kenyal, glowing, dan jerawat jadi lebih cepat proses penyembuhannya. Makanya kadang aku apply di bagian yang lagi muncul jerawat, supaya cepat kering dan enggak meradang.


By the way banyak banget brand yang aku pengin coba dari websitenya Benscrub, sejauh ini my most favorite sih Antipodes Aura Honey Mask dan Frank Scrub!

Have you tried Antipodes products? Atau ada rekomendasi gak brand apalagi yang harus aku coba dari web Benscrub?




With love,
Agnes Oryza


Follow my blog with Bloglovin

Comments

  1. Kora Organics aja ka!

    ReplyDelete
  2. Nes, si Aura Manuka kece banget ya! Cobain Nib+Fab, Nes. Aku juga lagi cobain nih hihihi

    ReplyDelete
  3. I have read your blog it is very helpful for me. I want to say thanks to you. I have bookmark your site for future updates. Antpodes Night Cream

    ReplyDelete

Post a Comment