Hairperiment!

Ellips adalah salah satu brand perawatan rambut favoritku! Aku suka pakai Ellips mulai dari vitamin rambut hingga hair masknya, kenapa? Karena semua produknya Ellips cocok banget di rambut keritingku yang cenderung kering, megar, dan susah diatur.

Salah satu produk Ellips yang berpengaruh besar buat rambutku yaitu Ellips Hair Mask Pro Keratin Complex, aku suka yang warna kuning varian Smooth & Silky karena hasilnya beneran smooth banget! Enggak percaya? Coba lihat foto before dan after di bawah ini.....


Rambutku yang tadinya megar dan berantakan bisa lebih rapi, sehat, dan mudah diatur. Hair mask Ellips yang ini aku udah repurchase berkali-kali karena selalu jadi andalan apalagi kalau mau ada event penting dan pengin rambutku lebih rapi. Dulu aku suka beli yang sachet (pernah direview juga di blog), tapi semenjak ada yang bentuknya tube aku seneng banget, soalnya lebih praktis dan enggak cepat habis.

Di video berikut aku tunjukkin cara apply Ellips Hair Mask Pro Keratin Complex:





Kalau lihat videonya kamu beneran bisa lihat rambutku kalo lagi megar disaster banget! Hahaha. Bisa dibilang aku pakai Ellips Hair Mask bisa seminggu 2-3 kali, seringnya aku pakai sebagai pengganti conditioner.


Oh iya kamu juga bisa lhoooo ikut tantangan #Hairperiment dengan cara posting foto before dan after menggunakan Ellips Hair Mask varian apa aja seperti fotoku diatas, lalu menangin hadiah total jutaan rupiah! Klik di http://www.ellipshaircare.com/hairperiment/ untuk info lebih lanjut.




Good luck,

Agnes Oryza

Comments

  1. Kak biasa potong rambut atau ga coloring di salon mana? yang pokoknya pas banget dan ramah untuk menangani rambut keriting :)

    ReplyDelete

Post a Comment