My First Tom Ford Lipstick

Finally my first Tom Ford lipstick! Masih inget pertama kali cobain lipstick Tom Ford tuh waktu di Paris tahun 2012, cobain tester di counternya dan my first impression is.... kering banget, tapi warnanya cantik. Ya wajar sih waktu itu di Paris udah early fall season dan aku cobanya pas bibir lagi kering karena kena angin Paris yang dingin banget. Bertahun-tahun berlalu, akhirnya baru tergugah buat beli setelah my fave UK beauty blogger pakai dan warnanya menurutku perfect banget! Nama shade-nya 'First Time', dan tanpa berpikir panjang aku nitip temen yang kebetulan lagi ke Singapore.


Walaupun banyak lipstick harga murah yang udah bagus, tapi aku selalu penasaran sama lipstick high end dan selalu ingin beli walaupun harganya menguras kantong. Ya rasanya ada kepuasan tersendiri aja gitu, terutama dari segi packaging yang luxurious. Aku nitip lipstick Tom Ford ini ke temen yang lagi di SG seharga SGD 72. Nah kalau dikurs ke rupiah... kebayang yaaa. So far ini lipstick termahal yang aku punya!

Well first impression begitu dapetin lipstick Tom Ford ini, gila sih pas dipegang aja udah berat packagingnya. Kalau dibandingkan sama lipstick YSL, masih berat packaging Tom Ford. Packagingnya super luxurious, bentuknya kotak berwarna black & gold dengan grafir TF di bagian atas.


Nah ini dia bagian yang bikin deg-degan... pas dibuka, warna 'First Time' ini CANTIK BANGET. The prettiest nude lipstick I've ever seen. Udah gitu emboss TF nya itu beneran bikin gak tega dipakai, so far beberapa minggu sejak aku punya ini apply-nya masih pakai bagian belakang lipsticknya supaya emboss TF tetap stay (but I need to stop that ASAP dan harus mulai pakai sewajarnya dari bagian depan karena bentuknya mulai aneh LOL).




I'm in LOVE with Tom Ford Matte Lipstick in 09 First Time! 'First Time' adalah shade light-medium pinky-peach, teksturnya matte dan ringan jadi waktu dipakai enggak kerasa lengket atau 'berasa banget' pakai lipstick. Di kulitku nude-nya perfect banget, enggak pucat dan perpaduan antara pink dan peach-nya pas. 

Dibawah ini hasilnya ketika aku pakai Tom Ford Matte Lipstick in First Time (foto diambil dengan iPhone):



Kekurangannya cuma satu, kalau udah kelamaan dipakai bagian dalam bibir kerasa lebih kering dan agak pecah (kayak foto diatas ini), jadi aku suka touch up pakai lip balm dulu terutama bagian agak dalam bibir. Tapi so far aku pakai warnanya awet walaupun udah dipakai makan dan minum.

Aku ngerasa 'First Time' ini sooooo me dan pengin banget pakai tiap hari! I'm out of words to describe how much I love this lipstick deh pokoknya.....


Have you tried Tom Ford lipstick? Share your thoughts on the comment box!



With love,
Agnes Oryza


Follow my blog with Bloglovin

Comments

  1. Haaa cakep bangett nes nudenyaaaa! Gue sampe sekarang belom pernah nemu warna nude yang bagus, masih stuck di vampy & dark red. Emang nih lipstick mahal banget tapi the packaging and image is very worth the price sih ya. Kaya orang gak ngerti aja begitu liat dan megang pasti langsung kerasa mahalnya


    www.vanisagita.com

    ReplyDelete
  2. bagus banget hasilnya, harga ngga bohong yah :"

    xo, Beauty Redemption

    ReplyDelete
  3. omaygat ini wajar sih pengen koleksi, emang warnanya epic cantik banget. racun baru nih

    ReplyDelete
  4. Warnanya cakep banget. Nez sory bnyak yg ksh link hidup tuh takut broken link nya bnyak loh blog mu :) #sekedarsaran

    ReplyDelete

Post a Comment